Contoh Surat Kuasa Contoh Surat Kuasa Dalam Dua Bahasa: Inggris Dan Indonesia Surat Kuasa Surat Kuasa Bahasa Inggris

Contoh Surat Kuasa Dalam Dua Bahasa: Inggris Dan Indonesia

Contoh Surat Kuasa Dalam Dua Bahasa: Inggris Dan Indonesia – Berikut ini adalah contoh surat kuasa dalam Bahasa Inggris yang dilengkapi dengan terjemahan dalam Bahasa Indonesia. Contoh surat kuasa ini berisi tentang surat kuasa khusus mengenai merek dagang dalam Bahasa Inggris dan Indonesia.

SURAT KUASA KHUSUS MEREK DAGANG
SPECIAL POWER ATTORNEY FOR TRADEMARK MATTER

Saya/Kami yang bertanda tangan di bawah ini : The undersigned, I/We: Mujiono

Bertempat tinggal di : Having its address at: Jl. Contoh Surat Resmi No. 99, Cibinong Bogor

Dengan ini memberikan kuasa kepada : Do hereby authorize particularly:

Sulamun
Jl. Contoh Surat Kuasa No. 214, Cibinong Bogor

Untuk bertindak sendiri-sendiri maupun bersama-sama dengan hak substitusi untuk menandatangani dan mengajukan pada Departemen Hukum dan HAM RI., melalui Ditjen HKI sub Direktorat Trademark untuk: pemeriksaan/pendaftaran/perpanjangan/peralihan hak/perubahan nama atau alamat dan keberatan (oposisi) serta pembatalan dari Trademark dagangnya:

act jointly or severally and with the right of substitution to sign and file to the Department of Justice of the Republic of Indonesia c.q. General Directorate of Intellectual Property Rights c.q. Directorate of Trademark, for the searching/registration/renewal/recordal of assignment/change of name or address, opposition and as well cancellation of their Trademark (s):

Sehubungan dengan Surat Kuasa ini dengan segala akibatnya, saya/kami memilih kedudukan pada alamat penerima kuasa. With respect to this power of attorney and all its consequences, I/We elect residence at aforesaid attorney’s office.

Tanggal/Date: 3 Oktober 2012/3 October 2012

Materai Rp.6000

Nama/Name: Mujiono
Jabatan/Title: Supervisor

Demikianlah Contoh Surat Kuasa Dalam Dua Bahasa: Inggris Dan Indonesia. Untuk mendapatkan contoh lain bentuk surat kuasa yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silahkan lihat contoh surat kuasa kami yang lain. Contoh surat kuasa ini dibuat dalam kategori Contoh Surat Kuasa.

Silahkan kunjungi artikel surat kuasa kami sebelumnya yaitu Contoh Surat Kuasa Membuat Atau Membangun Bangunan. Semoga bermanfaat.

To top