Contoh Surat Kuasa Contoh Surat Kuasa Penarikan Atau Pemutusan Daya Listrik Surat Kuasa Surat Kuasa Penarikan Atau Pemutusan Daya Listrik

Contoh Surat Kuasa Penarikan Atau Pemutusan Daya Listrik

Contoh Surat Kuasa Penarikan Atau Pemutusan Daya Listrik – Berikut ini adalah Contoh Surat Kuasa Penarikan Atau Pemutusan Daya Listrik terhadap rumah atau kontrakan milik pemberi kuasa. Sumber listrik tersebut bisa berasal dari kabel PLN langsung atau melalui token listrik PLN.

SURAT KUASA PENARIKAN ATAU PEMUTUSAN DAYA LISTRIK

SURAT KUASA

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Mujiono
Alamat : Jl. Contoh Surat Resmi No. 99, Cibinong Bogor
Jabatan : Supervisor Kredit
No. Telepon : 0251-7328472
Selanjutnya disebut Pemberi Kuasa.

Nama : Sulamun
Alamat : Jl. Contoh Surat Perjanjian No. 214, Cibinong Bogor
No. Telepon : 0251-6473820
Kabupaten : Bogor
Kecamatan : Cibinong
Selanjutnya disebut Penerima Kuasa.

KHUSUS
Memberi kuasa untuk dan atas nama Pemberi Kuasa untuk melakukan kliring/penarikan Daya listrik :
Keterangan : Penarikan daya listrik
No rumah : Jl. Surat Kuasa No. 339, Cibinong Bogor
Atas Nama : Frid Hutagalung

Surat Kuasa ini dibuat tanpa hak substitusi, tidak dapat ditarik kembali, dicabut dan/atau tidak akan berakhir dikarenakan sebab-sebab yang tercantum dalam pasal 183 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata atau dikarenakan sebab apapun juga tanpa pemberitahuan tertulis terlebih dahulu. Surat kuasa ini berlaku efektif sejak ditandatanganinya sampai dengan adanya pencabutan kembali secara tertulis dari Pemberi Kuasa.

Hal-hal dan segala akibat yang disebabkan Surat Kuasa ini dan daya listrik tersebut di atas adalah tanggung jawab sepenuhnya Pemberi Kuasa.

Demikianlah Surat Kuasa ini dibuat dan dapat dilaksanakan dengan bertanggung jawab.
SURAT KUASA PENARIKAN ATAU PEMUTUSAN DAYA LISTRIK

Demikianlah Contoh Surat Kuasa Penarikan Atau Pemutusan Daya Listrik. Untuk mendapatkan contoh lain bentuk surat kuasa yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silahkan lihat contoh surat kuasa kami yang lain. Contoh surat kuasa ini dibuat dalam kategori Contoh Surat Kuasa.

Silahkan kunjungi artikel surat kuasa kami sebelumnya yaitu Contoh Surat Kuasa Penarikan Kekuasaan/Jabatan. Semoga bermanfaat.

To top