Nama Bayi Artinya Penyembuh

Nama Bayi Yang Artinya Penyembuh – Artikel ini berisi daftar panjang nama bayi dari berbagai asal bahasa dengan makna / arti nama khusus yaitu Penyembuh. Anak adalah sebuah anugrah yang tak ternilai harganya oleh sebab itu papa mama harus memberikan nama anak dengan arti yang baik bagi si jabang bayi karena sebuah nama bisa menjadi sebuah doa bagi calon anak kita.

Nama nama bayi yang saya sajikan disini terdiri dari 113 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Penyembuh dan 54 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Penyembuh. Arti nama Penyembuh ini bisa anda gunakan untuk nama depan, nama tengah, dan nama belakang sehingga membentuk arti nama bayi yang memiliki makna Penyembuh.

Semoga posting arti nama anak ini bisa menjadi solusi bagi ayah & bunda yang sedang mencoba mencari rangkaian nama anak terbaik. Memang mencari nama bayi tidaklah mudah, karena melakukan hal tersebut membutuhkan pemikiran dan pertimbangan yang matang. Untuk memudahkan navigasi pencarian, nama anak bayi di artikel ini saya awali dengan nama lelaki dan untuk nama wanita dimulai pada halaman 6.

113 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Penyembuh

Nama Bayi Artinya Penyembuh

1. Aaron ( Laki Laki – Karakteristik ): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Memiliki tujuan hidup. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan kreatif.
2. Abbots ( Laki Laki – Karakteristik ): Dapat menebak perasaan orang dengan mudah. Ramah, namun pemalu. Akrab dan mudah bergaul. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
3. Akiba ( Laki Laki – Kristiani ): Diambil dari Penyembuhan
4. Akiva ( Laki Laki – Kristiani ): Diambil dari Penyembuhan
5. Akub ( Laki Laki – Kristiani ): Diambil dari Penyembuhan
6. Alejandro ( Laki Laki – Karakteristik ): Memiliki keinginan yang kuat. Pulih dari sakit dengan cepat. Penuh gairah. Cerdas dan berjiwa. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pemb
7. Aloha ( Laki Laki – Karakteristik ): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan, sukses. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
8. Altharafisqi ( Laki Laki – Islami ): Kebaikan Dari Sang Penyembuh
9. Amando ( Laki Laki – Karakteristik ): Mengekspresikan pikiran dengan baik. Pembicara keluarga. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Serius, namun senang bercanda. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh
10. Amos ( Laki Laki – Karakteristik ): Mengekspresikan pikirannya dengan mudah. Senang berada di rumah. Pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh perhatian
11. Andora ( Laki Laki – Karakteristik ): Memiliki keinginan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Pengambil keputusan dan agak keras kepala
12. Angelo ( Laki Laki – Karakteristik ): Pekerja keras dan penolong. Kreatif, penuh ide. Pandai memanfaatkan peluang. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
13. Anthony ( Laki Laki – Karakteristik ): Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis dan penuh kesibukan. Dapat diandalkan, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
14. Antoine ( Laki Laki – Karakteristik ): Pionir dan pengambil risiko. Mengutamakan orang lain. Penengah yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh gairah.
15. Anton ( Laki Laki – Karakteristik ): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual
16. Antony ( Laki Laki – Karakteristik ): Memiliki keinginan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan unik. Penengah yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
17. Apolonio ( Laki Laki – Karakteristik ): Tidak mudah terpengaruh. Pandai dan penuh wawasan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Sering bepergian. Kreatif, persfektif. Terbuka pada peluang.
18. Arlo ( Laki Laki – Karakteristik ): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kekuatan dari dalam. Sering bepergian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh
19. Armando ( Laki Laki – Karakteristik ): Mudah mengekspresikan pikirannya. Optimis, sangat baik. Sistematik, teratur. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki bakat pembimbing dan penyembuh
20. Arnold ( Laki Laki – Karakteristik ): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rendah hati dan setia.
21. Arsenio ( Laki Laki – Karakteristik ): Pekerja keras dan penolong. Lembut, baik, dan rajin. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh.
22. Arturo ( Laki Laki – Karakteristik ): Mudah mengungkapkan pikirannya. Optimis, sangat baik. Dinamis, penuh kesibukan. Menarik. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
23. Asa ( Laki Laki – Sejarah ): Nama Kristiani (nama dalam Injil), merupakan salah satu nama raja Judah terdahulu, yang berkuasa selama 40 tahun, seperti yang tercatat dalam 1 Kings dan 2 Chronicles. Nama itu berasal dari nama tengah yang berarti ‘dokter, penyembuh’ dalam bahasa Yahudi,
24. Asa ( Laki Laki – Kristiani ): Penyembuh
25. Ashok ( Laki Laki – Karakteristik ): Pekerja keras dan penolong. Berpengaruh dan ekstrim. Penuh prasangka. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.

loading...