Nama Bayi Perempuan

12+ Nama Bayi Perempuan 2 Kata Sederhana

Nama Bayi Perempuan 2 Kata — namaperempuan.com. Apa yang anda pikirkan tentang nama Raisa Andriana, Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, Ari Lasso, Ahmad Dhani dan sederet artis yang memiliki nama 2 kata? Ya, nama dengan hanya 2 kata ini terdengar mudah diingat. Begitu pula ketika anda ingin merangkai nama bayi perempuan 2 kata, anda bisa terinspirasi dari artis-artis cantik dan berprestasi atau menggunakan pertimbangan tersendiri. Seperti nama yang berasal dari bahasa Jawa, bahasa Sansekerta atau bahasa Inggris.

Nama dengan 2 kata terdengar sederhana. Mampu mewakili apa yang anda harapkan dari seorang anak perempuan ketika ia tumbuh dewasa nanti. Seperti menjadi wanita yang tegas, lemah lembut dan percaya diri. Yuk temukan arti nama indah dan rangkaian yang sesuai dengan keinginan anda seperti rekomendasi yang ada di bawah ini!

Nama Bayi Perempuan 2 Kata
Nama Bayi Perempuan 2 Kata

Inspirasi nama Bayi Perempuan 2 Kata

1. Arisha Luana

Nama Arisha memiliki arti tinggi dan kuat. Sementara nama Luana berarti pejuang wanita yang lembut. Nama ini merupakan bentuk lain daari nama Luanna yang berasal dari bahasa Jerman. Nama yang memberi arti pejuang wanita yang lembut, kuat dan tinggi derajatnya. Dari dua kata ini anda tetap bisa memberi nama panggilan baik Arisha atau pun Luana.

2. Ahza Rumaisa

Masih dengan nama berawalan A, Ahza Rumaisa. Nama Ahza memiliki arti yang beruntung. Sementara nama Rumaisa berarti seikat bunga. Apabila dirangkai, nama ini memiliki arti keindahan dan kecantikan perempuan yang hidupnya penuh dengan keberuntungan. Tentu mewakili harapan orang tua bahwa ia kelak bisa menjadi manusia yang beruntung. Anda bisa memanggilnya dengan nama Rumaisa.

3. Aurelia Almashyra

Nama Aurelia berarti emas dan Almashyra artinya gemar akan kemasyhuran dan juga kebajikan. Apabila dirangkai, nama Aurelia Almashyra ini memiliki arti kemilau hati wanita yang senang akan kemasyhuran dan juga kebajikan untuk sebuah keadilan. Nama panggilan yang cocok untuknya adalah Aurelia atau Alma.

4. Ataya Pranaya

Nama Ataya berarti anuegerah, haidah. Nama yang merupakan bentuk lain dari nama Athaya, Attaya dan Athayya. Sementara nama Pranaya berarti pemimpin rohani. Nama ini berasal dari bahasa Sansekerta. Rangkaian nama Ataya Pranaya memiliki arti Tuhan menganugerahkan seorang perempuan dengan jiwa yang penuh kerohanian.

5. Bhanu Zaina

Nama Bhanu berarti sinar, cahaya dan terang. Sementara nama Zaina berarti cantik. Apabila dirangkai, nama ini memiliki arti cahaya terang perempuan yang berparas cantik dan juga menawan. Anda bisa memilih memanggilnya dengan nama Zaina. Nama yang menwakili kecantikannya sebagai wanita.

6. Chavive Adreena

Nama Chavive memiliki arti yang dikasihi sementara nama Adreena berarti kaya dan makmur. Jika dirangkai, nama Chavive Adreena ini memiliki arti perempuan kaya yang banyak dikasihi orang karena memberi kemakmuran. Anda bisa memanggilnya Adreena.

7. Daffa Ramsha

Nama Daffa bearti pembela dan nama Ramsha artinya berwajah cantik seperti bulan. Rangkaian nama Daffa Ramsha ini memiliki iarti perempuan pembela umat manusia yang memiliki wajah cantik dan menawan. Anda bisa memberinya nama panggilan Ramsha.

8. Fadhilla Shaqeena

Nama Fadhilla memiliki arti kemuliaan, keutamaan dan kelebihan. Sementara nama Shaqeena berarti tenang dan rajin. Arti dari nama Fadhilla Shaqeena adalah kelebihan seorang perempuan yang rajin bekerja untuk kemuliaan dalam hidupnya.

9. Fawzia Raifa

Nama bayi perempuan 2 kata berikutnya adalah Fawzia Raifa. Nama Fawzia memiliki arti kemenangan, kesuksesan. Raifa berarti belas kasihan dan suka memaafkan. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti kemenangan seorang perempuan yang suka memaafkan kesalahan dari orang lain. Dari nama ini anda bisa memberinya nama panggilan Zia atau Raifa.

10. Gazala Saffiya

Nama Gazala memiliki arti cerdas dan mempesona. Sementara nama Saffiya berarti teman terbaik. Apabila dirangkai menjadi Gazala Saffiya, anda bisa menemukan arti nama perempuan yang cerdas, mempesona dan juga memiliki banyak teman terbaik. Nama panggilan yang cocok untuknya adalah Saffiya atau Fiya.

11. Hafidzah Sari

Rangkaian nama bayi perempuan 2 kata modern berikutnya adalah Hafidzah Sari. Nama ini memiliki arti anak perempuan yang cantik. Ia seperti bunga dan kelak bisa menjadi penjaga yang utama. Nama Hafidzah berarti penjaga dan Sari artinya isi utama atau bunga. Nama ini berasal dari perpaduan nama Islami dan bahasa Jawa. Anda bisa memberinya nama panggilan Sari.

12. Kahisha Safwana

Nama Kahisha artinya adalah nama seorang penyair Islam atau putri dari Al Waqa. Sementara nama Safwana berarti bintang yang bersinar. Apabila nama ini dirangkai menjadi Kahisha Safwana maka artinya adalah perempuan Islam yang sukses dan berhasil di kehidupannya. Anda bisa memberinya nama panggilan Kahisha atau Safa.

13. Khayira Rumaisa

Nama Khayira berarti utama atau saleh. Nama yang berasal dari bahasa Arab. Sementara nama Rumaisa artinya adalah seikat bunga, bernuansa Islami. Jika dikembangkan menjadi satu nama lengkap, Khayira Rumaisa ini memiliki arti anak perempuan yang selalu membawa kebaikan penuh dengan kesalehan.

14. Kireina Azzahra

Nama Kireina berarti cahaya. Nama ini merupakan bentuk lain dari nama Kirana. Sementara nama Azzahra berarti luar biasa cerdas. Kireina Azzahra memiliki arti cahaya cantik perempuan yang memiliki kecerdasan yang luar biasa. Dari nama indah ini anda bisa memberinya nama panggilan Kireina atau Zahra.

15. Kanzia Shumaila

Nama Kanzia berarti pejuang wanita dan Shumaila berarti berwajah cantik. Apabila dirangkai anda menjadi Kanzia Shumaila maka artinya adalah pejuang wanita yang memiliki paras cantik dan juga menawan. Nama panggilan yang bisa anda berikan untuknya adalah Maila.

16. Lamia Nasyauqi

Nama Lamia berarti bersinar dan Nasyauqi artinya keajaiban yang dirindungan dan juga banyak dirindukan oleh orang-orang yang mencintainya. Rangkaian nama Lamia Nasyauqi sendiri memiliki arti perempuan yang bersinar dan banyak dirindukan oleh orang-orang yang ada disekitarnya yang mencintainya. Arti yang romantis untuk seorang perempuan.

17. Medina Nayyara

Medina memiliki arti kota suci. Sementara nama Nayyara berarti bercahaya. Apabila dirangkai, nama Medina Nayyara memiliki arti cahaya hati perempuan dalam melakukan ibadah kepada Tuhan yang Maha Esa. Nama ini memang berasal dari bahasa Arab yang bisa anda berikan nama panggilan untuknya adalah Dina atau Naya.

18. Maira Villiami

Nama Maira memiliki arti bulan, Villiami berarti pelindung yang pasti. Dari nama ini anda bisa memberinya arti cahaya hati anak perempuan yang menjadi pelindung orang yang lemah. Sementara nama panggilan yang cocok untuk si kecil adalah Maira.

Temukan dan pilih nama terbaik untuk si kecil. Nama yang bisa menjadi doa indah dan baik untuk kehidupannya. Nama bayi perempuan 2 kata modern yang bisa anda rangkai dari berbagai bahasa sesuai keinginan. Jangan lupa untuk memilih nama yang mudah diingat, ya!

To top