Contoh Surat

Surat Pengunduran Diri SPG Yang Baik Dan Sopan

Surat Pengunduran Diri SPG – detiklife.com. SPG (Sales Promotion Girl) adalah karyawan yang membantu mengatur dan mengelola produk penjualan. Nah, jika Anda kebetulan seorang SPG dan berniat mengundurkan diri, sebelumnya Anda harus membuat surat resign. Untuk membantu Anda, dalam artikel ini akan dibahas contoh surat pengunduran diri:

  • Surat Pengunduran Diri SPG Mall
  • Surat Pengunduran Diri SPG Mobil
  • Surat Pengunduran Diri SPG Hp

Masing-masing contoh surat pengunduran diri tersebut ditulis dengan gaya bahasa yang baik dan sopan. Jika Anda memerlukan file format word, kami juga menyediakan link download surat pengunduran diri doc dalam ukuran A4 dan F4.

Contoh Surat Pengunduran Diri SPG Mall

Palembang, 23 Desember 2018

Kepada Yth.
HRD Manager
Palembang Indah Mall
Jalan Letkol Iskandar No 18, 24 Ilir, Bukit Kecil, PalembangDengan Hormat,
Dengan adanya surat ini saya Angelina Dwi Fransiska bermaksud ingin mengundurkan diri dari Palembang Indah Mall sebagai SPG Produk Unilever. Terhitung dari 25 Desember 2018. Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk menjadi SPG Unilever di Palembang Indah Mall ini. Adapun alasan saya mengundurkan diri karena saya akan Segera menikah.Tidak lupa saya juga meminta maaf yang sebesar- besarnya kepada seluruh rekan karyawan dan manajemen Palembang Indah Mall apabila selama saya bekerja disini banyak melakukan kesalahan yang disengaja maupun yang tidak sengaja.
Saya sangat berharap semoga nantinya Palembang Indah Mall semakin sukses, maju dan berkembang pesat.
Demikian Surat Pengunduran Diri ini saya buat. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.Hormat SayaAngelina Dwi Fransiska

Contoh diatas merupakan surat pengunduran diri karyawan SPG dari sebuah mall. Contoh surat resign tersebut bisa Anda edit sesuai kebutuhan agar sesuai dengan data diri Anda.

Contoh Surat Pengunduran Diri SPG Mobil

Bekasi, 31 Desember 2018

Kepada Yth.
Direktur HRD Toyota Motor Manufacturing Indonesia
Di Tempat

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda atangan di bawah ini :
Nama : Ayla Dara Rahmawati
Departemen : Staff Marketing
Jabatan : Sales Promotion Girls (SPG)
Alamat : Jalan Kusuma Barat Blok 24 No 12, Bekasi Barat
No karyawan : 00098723
berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama (SKB) Toyota manufacturing Indonesia perihal karyawan dan Undang – undang tenaga kerja maka saya dengan sangat berat hati ingin mengajukan pengunduran diri saya sebagai Sales Promotion Girls (SPG) Mobil Toyota.
Hal ini saya lakukan dari kesadaran diri saya sendiri dan sebab lainnya karena saya beserta keluarga akan pindah ke luar kota dan menetap di kota Semarang dalam waktu yang tidak bisa ditentukan.
Surat ini juga saya buat sesuai dengan prosedur ketenagakerjaan dan tanpa adanya motivasi negatif dari siapapun. Untuk itu saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan mau memberikan apa yang sudah menjadi hak saya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Demikian Surat Pengunduran Ini saya buat dengan penuh kejujuran. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya

(Ayla Dara Rahmawati)

Contoh surat pengunduran diri karyawan SPG diatas bisa jadi referensi terbaik kalau Anda mau mengundurkan diri. Contoh surat pengunduran diri tersebut cukup simple, namun tetap formal dan resmi. Tentunya Anda bisa mengubah data dan menyesuaikan keadaan sebenarnya.

Contoh Surat Pengunduran Diri SPG HP

Jakarta, 15 Desember 2018

Perihal : Surat Pengunduran Diri (Resign)
Lampiran : 1 Lembar

Kepada Yth.
Bagian Personalia
PT. Oppo Indonesia
Di Tempat

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama Lengkap : Andini Larasati
Jabatan : Sales Promotion Girls
Melalui surat ini, saya menyatakan untu mengundurkan diri dari PT Oppo Indonesia sebagai karyawan bagian Sales Promotion Girls (SPG) , Terhitung mulai tanggal 16 Desember 2018.
Permohonan pengunduran diri ini saya buat atas dasar kehendak saya sendiri tanpa adanya sebuah paksaan dari siapapun dan dengan pengunduran ini, saya tidak akan melakukan tuntutan apapun terhadap pihak PT Oppo Indonesia, serta selalu menjaga nama baik Perusahaan.
Saya ucapkan terima kasih atas pengalaman dan ilmu yang telah saya dapat dari PT Oppo Indonesia ini. Saya juga meminta maaf terhadap pimpinan dan teman teman apabila ada kekurangan serta kekhilafan selama saya bekerja. Saya berharap agar PT Oppo Indonesia ini dapat terus maju dan produk produk yang diciptakan mampu memuaskan hati konsumen.
Demikian Surat Pengunduran diri ini saya buat, Atas perhatian dan kerja samanya selama ini saya ucapkan terima kasih.

Dibuat Oleh,

Andini Larasati

Kalau Anda berniat resign sebagai karyawan SPG HP, contoh surat pengunduran diri diatas bisa Anda pakai. Dengan gaya bahasa yang singkat dan jelas, surat tersebut pasti akan menunjukan profesionalitas Anda dan tetap menjalin hubungan baik dengan perusahaan yang ditinggalkan.

Download Contoh Surat Pengunduran Diri SPG Mall Doc

surat pengunduran diri spg mall

Download Contoh Surat Pengunduran Diri SPG Mobil Doc

surat pengunduran diri spg mobil

Download Contoh Surat Pengunduran Diri SPG HP Doc

surat pengunduran diri spg hp

To top