Contoh Surat

Contoh Surat Pengunduran Diri Grab Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Pengunduran Diri Grab – detiklife.com. Menjadi mitra atau driver grab mungkin termasuk pekerjaan yang menguntungkan. Namun Anda mungkin saja ingin mengundurkan diri karena berbagai alasan. Walapun prosedur pengunduran dirinya mungkin berbeda-beda, tapi tak ada salahnya menyiapkan surat pengunduran diri. Misalnya seperti yang akan kami bahas berikut:

  • Surat Pengunduran Diri Grabbike
  • Surat Pengunduran Diri Grabcar
  • Surat Pengunduran Diri Grab

Semua contoh surat resign yang dibahas disini telah di tulis dengan baik dan sopan sesuai format surat resmi. Anda juga bisa download contoh surat pengunduran diri doc (format word) ukuran A4 atau F4.

Contoh Surat Pengunduran Diri Grabbike

Kepada
Grab Driver Center
Maspion Plaza Lt GF (Lobby)
Jl. Gunung Sahari Kav. 18, RT.4/RW.1 Pademangan Barat
Jakarta Utara

Dengan hormat,
Bersama dengan surat ini, saya Akbar Saputra mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri sebagai mitra grabbike.

Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan pelayanan selama saya menjadi mitra Grab. Semoga pelayanan dari Grab akan selalu maju dan berkembang serta menjadi pelayanan transportasi online terbaik.

Demikian yang dapat saya sampaikan, jika diperlukan persyaratan lain, saya bisa dihubungi melaui email [email protected]. Atau di No. Telepon 087635737277. Atas perhatiannya saya menyampaikan terima kasih.

Hormat saya,

Akbar Saputra

Surat tersebut adalah contoh surat pengunduran diri grabbike. Contoh surat pengunduran diri yang simple ini bisa dikembangkan sendiri. Itu jika Anda menginginkan berbagai rincian dan data diri tercakup dalam surat resign kerja Anda.

Contoh Surat Pengunduran Diri Grabcar

Kepada Yth.
Kantor Grab, CBD Polonia
Jl. Padang Golf, Blok CC28-29,
MedanYang bertanda tangan dibawah ini saya:
Nama : Rahmat Sudrajat
TTL : 23 April 1991
No. Telp./HP : 0822627352
Email : [email protected]
Nopol Mobil : BK 4637 F
Nomor STNK : 2367266763881373bermaksud mengundurkan diri sebagi mitra / driver grabcar. Alasan dari pengunduran diri yaitu ingin berpindah menjadi ke grabbike.Jika kemudian ditemukan persyaratan yang diperlukan terkait pengunduran diri ini, saya bisa dihubungi melalui email di atas.Demikian yang dapat saya sampaikan, jika terdapat kesalahan kata saya mohon maaf. Atas perhatian Anda saya menyampaikan terima kasih.Hormat saya,

Rahmat Sudrajat

Yang tertampil diatas adalah contoh surat pengunduran diri grabcar. Surat tersebut mugkin cocok sebagai referensi Anda ketika akan menulis surat pengunduran diri dari grabcar. Adapun mengenai data diri atau alamat kantor bisa diedit sendiri sesuai keadaan yang sebenarnya.

 

Contoh Surat Pengunduran Diri Grab

SURAT PERNYATAAN PENGUNDURAN DIRI

Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : Mudzakir Abdulah
TTL : 24 Agustus 1990
Alamat : Gg. Waru RT.09/RW. 07, Yogyakarta
No. Telp./HP : 0822627352
Nomor Polisi : AB 4637 F
Nomor STNK : 17267555186812

Dengan ini saya menyatakan hal-hal sebagai berikut:
1. Mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri sebagai mitra grab.
2. Surat pengunduran diri ini dibuat dengan sebenarnya tanpa ada paksaan dari pihak ketiga.
3. Saya menyadari sepenuhnya segala konsekuensi dari pengunduran diri saya, baik terkait hak dan kewajiban saya sebagai mitra grab.

Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan selama saya menjadi mitra Grab. Semoga kedepannya Grab semakin maju dan berkembang.

Sekian yang dapat saya sampaikan, jika ada kesalahan dalam surat pengunduran diri ini saya mohon maaf. Atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.

Yogyakarta, 21 Juli 2019
Menyatakan dengan sebenarnya,

Mudzakir Abdulah

Contoh surat resign diatas adalah surat pengunduran diri grab atau sebagai mitra grab. Jika Anda kebetulan hendak mengundurkan diri dari grab, mungkin surat tersebut bisa dipakai. Mengenai jenis layanan, grabbike maupun grabcar bisa Anda sesuaikan sendiri.

 

Download Contoh Surat Pengunduran Diri Grabbike Doc

surat pengunduran diri grabbike

Download Contoh Surat Pengunduran Diri Grabcar Doc

surat pengunduran diri grabcar

Download Contoh Surat Pengunduran Diri Grab Doc

surat pengunduran diri grab

To top