Contoh Surat

Contoh Surat Resign Bahasa Inggris Dan Artinya Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Resign Bahasa Inggris – detiklife.com. Surat pengunduran diri (resignation letter atau resign letter) adalah surat resmi yang diajukan untuk mengundurkan diri dari kerja, profesi, jabatan, maupun posisi lainnya. Apakah Anda sedang sedang mencari contoh surat resign bahasa Inggris? Anda telah tiba di situs yang tepat, karena disini kami akan membahas:

  • Surat Resign Hotel Bahasa Inggris
  • Surat Resign Karena Sakit Bahasa Inggris

Masing-masing contoh surat pengunduran diri bahasa Inggris tersebut akan dilengkapi dengan artinya. Selain itu Anda juga bisa mendowload surat pengunduran diri doc (word) ukuran A4 dan F4 / Folio.

Contoh Surat Resign Hotel Bahasa Inggris Dan Artinya

Bali, February 4th, 2019

Human Resource Departement
Hotel Gita Bahari
Jl. Dewatapura No.35
Bali

Dear Mrs. Lina Haryati,

I am writing to inform you of my resignation from IT Officer at Hotel Gita Bahari, effective March 5h, 2019, one month from date above. The associations I’ve made during my employment here will truly be memorable for years to come.

I hope a one month notice is sufficient for you to find a replacement for me. Please let me know how I may be of assistance in training my replacement. I am here to help make the transition as smooth as possible for you and the team.

Thank you very much for the opportunity to work here.

Sincerely,

[Your Signature]
Dewi Rinjani

Arti Surat Pengunduran Diri Bahasa Inggris Dari Hotel

Bali, 4 Februari 2019

Departemen Sumber Daya Manusia
Hotel Gita Bahari
Jl. Dewatapura No.35
Bali

Yang terhormat, Ibu Lina Haryati,

Saya ingin memberi tahu Anda tentang pengunduran diri saya dari IT Officer di Hotel Gita Bahari, efektif pada 5 Maret 2019, satu bulan sejak tanggal diajukan. Kebaikan dan pengalaman yang saya peroleh selama bekerja disni akan selalu saya kenang.

Saya harap pemberitahuan satu bulan sebelumnya sudah cukup bagi Anda untuk menemukan pengganti bagi saya. Mohon beri tahu bagaimana saya dapat membantu dalam pelatihan pengganti saya. Saya akan berusaha membantu membuat alih tugas dan jabatan sebaik mungkin bagi tim Anda.

Terima kasih banyak atas kesempatan selama bekerja di sini.

Hormat saya,

[Tanda tangan]
Dewi Rinjani

Diatas adalah contoh surat resign dalam bahasa inggris yang singkat beserta artinya. Tentunya untuk membuat contoh surat resign yang baik Anda perlu mengedit dan menyesuaikan beberapa hal. Jika kebetulan Anda bekerja di perusahaan Asing dan berniat resign kerja, surat pengunduran diri bahasa Inggris ini sangat cocok Anda pakai.

Contoh Surat Resign Karena Sakit Bahasa Inggris Dan Artinya

October 8th, 2019

Smith Johnson
CEO FIMA Inc.
557 Manhattan Rn.
New York City, NY 615261

Dear Sir,

It greatly saddens me to send you this letter of resignation. Effective the end of this month, I no longer will be working at FIMA Inc. as a Chemical Analyst Technician.

I will be resigning due to a number of worsening health complications for some time and feel it would be best to focus on recovery. Unfortunately, it has become clear that I am unable to meet my duties and expectations as Chemical Support Technician. It is therefore in the best interest of all parties that I resign.

I have been very fortunate to be given the fantastic opportunities to grow and make lifelong friends during my time at FIMA Inc. Thank you so much for your guidance and support during my tenure.

Although I no longer can do the work I once could, I hope to remain a resource and that we will stay in touch. Thank you so much for all the opportunities, and I wish everyone at FIMA Inc the very best and your company always growing.

Sincerely,

James Reid

Arti Surat Pengunduran Diri Bahasa Inggris Karena Sakit

8 Oktober 2019

Smith Johnson
CEO FIMA Inc.
557 Manhattan Rn.
New York City, NY 615261

Dengan terhormat,

Sangat menyedihkan bagi saya untuk mengirimkan surat pengunduran diri ini kepada Anda. Efektif di akhir bulan ini, saya tidak lagi akan bekerja di FIMA Inc. sebagai Teknisi Analisis Kimia.

Saya akan mengundurkan diri karena sejumlah komplikasi kesehatan yang memburuk untuk beberapa waktu dan merasa lebih baik fokus untuk penyembuhan. Sayangnya, saya tidak dapat memenuhi tugas dan harapan saya sebagai Teknisi Analisis Kimia. Oleh karena itu demi kepentingan terbaik bagi semua pihak, yang saya akan resign.

Saya sangat beruntung diberikan kesempatan fantastis untuk tumbuh dan mendapat banyak sahabat selama saya bekerja di FIMA Inc. Terima kasih banyak atas bimbingan dan dukungan Anda selama masa jabatan saya.

Meskipun saya tidak lagi dapat melakukan pekerjaan sperti biasanya, saya berharap untuk tetap bisa saling membantu. Terima kasih banyak atas semua kesempatannya, saya mengharapkan yang terbaik bagi semua rekan di FIMA Inc. dan semoga perusahaan Anda selalu berkembang.

Hormat saya,

James Reid

Contoh tersebut merupakan contoh surat pengunduran diri bahasa inggris dengan alasan sakit. Walaupun cukup panjang, surat tersebut ditulis dengan  baik dan benar sehingga mudah dipahami. Surat resign ini bisa jadi pilihan terbaik jika Anda membutuhkan surat resign bahasa Inggris

Download Contoh Surat Resign Hotel Bahasa Inggris Dan Artinya Doc

surat resign hotel bahasa inggris dan artinya

Download Contoh Surat Resign Karena Sakit Bahasa Inggris Dan Artinya Doc

surat resign karena sakit bahasa inggris dan artinya

To top