Resep Minuman

Resep Legen Istimewa dan Spesial

Detiklife.com – Berikut ini adalah Resep Legen Istimewa dan Spesial yang ditampilkan secara lengkap. Selain langkah-langkahnya disini juga kami menampilkan gambarnya. Resep minuman yang disajikan pada kesempatan kali ini dapat membantu Mom’s sekalian dalam menambah daftar minuman yang biasa dibuat. Karena sangat penting memberikan inovasi dalam menu minuman sehari-hari agar keluarga lebih betah dirumah. Disamping itu kami juga mempunyai aneka resep lainnya yang beragam contohnya resep makanan, kreasi resep masakan dan resep kue yang bisa dicoba.

Resep minuman yg satu ini mudah sekali di praktekkan bagi yang belum terlalu mahir alias pemula. Lain daripada itu, Resep Legen Istimewa dan Spesial  yang kami tulis disini menyediakan juga bahan pengganti lain jadi dapat memudahkan Bunda mengganti dengan bahan-bahan yang tersedia di dapur. Dan tentu saja Bunda bisa menambahkan bahan lain sesuai selera.

Resep Legen Istimewa dan Spesial

Resep Legen Istimewa dan Spesial

Cara Membuat Legen No 1.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
Air secukupnya20 liter air putih4 liter air

Cara Membuat Resep Legen Istimewa dan Spesial

Pertama-tama, siapakan panci. Rebus bahan diatas dalam panci dengan api sedang.

Cara Membuat Legen No 2.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
Legen murni 10 liter5 liter legen murni1 liter legen murni
Pupus daun Siwalan 72-5 pupus daun siwalan5 buah pupus daun siwalan

Cara Membuat Legen Istimewa dan Spesial

Setelah itu, tambahkan bahan diatas kedalam panci. Aduk rata.

Cara Membuat Legen No 3.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
Sari manis secukupnyasecukupnya sari manisSari manis secukupnya
Es batu secukupnyaEs serut/batu

Resep Legen Simple dan Praktis

Kemudian, masukan sedikit demi sedikit bahan-bahan diatas kedalam Cara Membuat Legen No 2. Rebus sampai mendidih dan matang. Angkat dan diamkan sebentar. Tambahkan bahan pelengkap sesuai dengan selera yang Anda suka. Sajikan selagi dingin.

Apabila anda masih belum mendapatkan solusi dalam menentukan menu minuman, silahkan kunjungi artikel lainnya Resep Air Guraka Mudah dan Gampang. Mudah-mudahan resep minuman dingin yang Admin bikin bisa menjadikan inspirasi buat  menu masakan kreatif yang ingin dibuat untuk keluarga.

To top