Blogging VPS Gratis

Cara Dapatkan VPS DigitalOcean Gratis 7 Bulan

detiklife.com – Bagi Anda yang sedang mencari VPS gratis, Anda bisa mendapatkannya dari VPS digitalocean. Gak tanggung-tanggung, layanan VPS cuma-cuma ini bisa Anda nikmati secara gratis selama 7 bulan.

Ini bukan promo dari DO, ini adalah penggabungan dari bonus 10 dolar AS lewat mendaftar melalui referral dan bonus 25 USD dari kupon Codeanywhere. Dengan demikian, total Anda bisa mendapatkan $ 35 secara gratis.

vps gratis digitalocean 7 bulan
Jika Anda menggunakan dolar tersebut untuk Virtual Private Server (VPS) seharga $ 5/bulan, maka Anda akan bebas menggunakan VPS selama 7 bulan secara free tanpa dipungut bayaran alias percuma.

Bagaimana cara untuk mendapatkan VPS gratis dari digital ocean tersebut, ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Mendaftar Akun CodeAnyWhere
Kunjungi Codeanywhere Signup Page, lalu daftarkan email dan password yang nantinya akan digunakan untuk login (cara 1). Alternatifnya, Anda bisa daftar melalui akun google plus, FaceBook, Bitbucket, atau Github (cara 2).
cara daftar codeanywhere
2. Cara Dapatkan coupon 25 USD
Ikuti langkah yang tertera pada gambar dibawah ini, klik no 1, kemudian no 2. Nantinya Anda akan mendapatkan kode seperti ini, CODEANYWHERE-ef91f3b13. Salin dan simpan kode tersebut.

gratis 25 dolar saldo digitalocean dari codeanywhere
3. Cara Daftar digitalocean dengan saldo awal 10 USD
Untuk mendapatkan 10 USD Anda harus mendaftar melalui link referral (tinggal diklik, sudah saya sediakan untuk Anda). Jika Anda tidak mendaftar melalui referral, maka akun Anda tidak akan mendapatkan bonus saldo $ 10. Artinya Anda hanya akan mendapatkan VPS gratis hanya 5 bulan saja. Jika Anda ingin daftar tanpa melalui referal, silahkan langsung saja menuju https://www.digitalocean.com/

4. Pemberitahuan saldo awal gratis $ 10
Setelah proses pendaftaran akun digitalocean lewat link refferal selesai, Anda akan mendapatkan pemberitahuan gratis $ 10 lewat email, seperti gambar dibawah ini. Deposit ini sudah langsung bisa digunakan untuk membeli layanan VPS.

email pemberitahuan gratis 10 dolar dari digitalocean
5. Cara Mendaftarkan kupon CodeAnyWhere
Mendaftarkan kupon untuk mendapatkan bonus gratis $ 25 dapat dilakukan dengan 2 cara:

5.1 Input kode promosi
Klik profile Anda, kemudian klik setting, lalu klik billing. Lalu masukkan kode CodeAnyWhere pada kolom yang sudah disediakan.

cara input kupon 25 dolar dari codeanywhere

5.2 Kirim tiket
Jika cara tersebut tidak berhasil (saya juga mengalaminya), kirimlah tiket untuk menebus bonus Anda. Berikut contoh tiket yang saya kirimkan kepada staf digitalocean.

kirim tiket ke staf digitalocean
6. Pemberitahuan bonus gratis 25 USD
Ketika ada jawaban dari staf digitalocean menjawab tiket yang sebelumnya sudah Anda kirim, maka otomatis akan masuk pula $ 25 kedalam saldo akun Anda.

email balasan gratis 25 dolar dari codeanywhere
vps gratis maksimal 1 tahun
Catatan tambahan, saldo untuk VPS gratis tersebut akan expired dalam jangka waktu 1 tahun. Sebaiknya segera Anda pakai agar tidak kadaluarsa. Disclaimer: cara mendapatkan saldo VPS gratis total 35 USD ini saya praktekan per November 2016. Entah sampai kapan batas waktu VPS gratisan selama 7 bulan ini bisa diperoleh. Untuk mendaftar silahkan klik gambar dibawah ini. Silahkan baca artikel ini jika Anda ingin daftar digitalocean tapi tidak punya kartu kredit atau rekening paypal untuk syarat verifikasi akun DO.

vps gratis digitalocean

To top