Resep Kue Resep Kue Kering

Resep Kue Telur Gabus Keju Sederhana dan Mudah

Detiklife.com – Halo semuanya untuk kali ini Admin menyajikan resep kue kering yang bisa dibuat dengan mudah dirumah. Untuk membuat kue kering enak, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah resep kue dan cara membuat kue itu sendiri. Oleh sebab itu Kami membuatkan Resep Kue Telur Gabus Keju Sederhana dan Mudah ini. Tujuan dari dibuatnya Resep kue kering ini untuk membantu Bunda sekalian dalam membuat kue kering.

Selain resep kering kami juga memiliki kumpulan resep masakan yang lain contohnya ada resep makanan, resep masakan, dan resep minuman. Mengolah bahan makanan sendiri memberikan banyak keuntungan salah satunya dapat menghemat kantong Mom’s. Di Resep Kue Telur Gabus Keju Sederhana dan Mudah kami memberikan bahan pengganti pilihan yang tentu saja untuk mempermudah Mom’s dalam mencari bahannya.

Resep Kue Telur Gabus Keju Sederhana dan Mudah

Resep Kue Telur Gabus Keju Sederhana dan Mudah

Cara Membuat Kue Telur Gabus Keju No 1.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
200 gram tepung sagu merek apa saja300 gram tepung kanji atau Sagu, merknya bebas400 gram tepung kanji
1 sendok teh garam. Atau sesuaikan dengan selera rasa asin bunda.1 sendok teh garam1 sendok teh garam

Cara Membuat Resep Kue Telur Gabus Keju Sederhana dan Mudah

Pertama, siapkan wadah ukuran sedang. Masukan semua bahan-bahan diatas. Aduk-aduk hingga semua bahan tercampur rata.

Cara Membuat Kue Telur Gabus Keju No 2.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
100 gram keju parut150 gram keju cheddar parut2 butir telur, di mixer
2 butir telur2 butir telur, di mixer200 gram keju cheddar parut
2 sendok teh margarin

Cara Membuat Kue Telur Gabus Keju Sederhana dan Mudah

Kemudian, siapkan wadah kecil. Masukan bahan diatas lalu kocok hingga merata. Lalu masukan adonan diatas sedikit demi sedikit kedalam Cara Membuat Kue Telur Gabus Keju No 1. Uleni adonan dengan menggunakan tangan sampai adonan kalis. Kemudian ambil adonan yang sudah jadi, sedikit diatas telapak tangan. Gulung-gulung adonan sembari dibentuk adonan lonjong kecil panajng. Atau seseuai dengan selera yang Anda suka.

Cara Membuat Kue Telur Gabus Keju No 3.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
500 ml minyak goreng merek apa sajaMinyak untuk merendam dan menggoreng, secukupnyaMinyak untuk merendam dan menggoreng, secukupnya

Resep Kue Telur Gabus Keju Nikmat dan Enak

Setelah itu, panaskan wajan terlebih dahulu. Masukan adonan sedikit demi sedikit. Lalu goreng dengan menggunakan api sedang. Setelah berwarna kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan sampai benar-benar kering. Lalu sajikan.

Jika Bunda belum puas, kami mempunyai artikel lainnya di Resep Kue Kuping Gajah Spesial dan Istimewa. Semoga resep kue kering ini dapat meringankan bunda dalam membuat kue kering yang nikmat dan lezat.

To top