Resep Minuman

Resep Jus Melon Simple dan Manis

Detiklife.com – Berikut ini adalah Resep Jus Melon Simple dan Manis yang ditampilkan secara lengkap. Selain langkah-langkahnya disini juga kami menampilkan gambarnya. Resep minuman yang disajikan pada kesempatan kali ini dapat membantu Mom’s sekalian dalam menambah daftar minuman yang biasa dibuat. Karena sangat penting memberikan inovasi dalam menu minuman sehari-hari agar keluarga lebih betah dirumah. Disamping itu kami juga mempunyai aneka resep lainnya yang beragam contohnya resep makanan, kreasi resep masakan dan resep kue yang bisa dicoba.

Resep minuman yg satu ini mudah sekali di praktekkan bagi yang belum terlalu mahir alias pemula. Lain daripada itu, Resep Jus Melon Simple dan Manis yang kami tulis disini menyediakan juga bahan pengganti lain jadi dapat memudahkan Bunda mengganti dengan bahan-bahan yang tersedia di dapur. Dan tentu saja Bunda bisa menambahkan bahan lain sesuai selera.

Resep Jus Melon Simple dan Manis

Resep Jus Melon Simple dan Manis

Cara Membuat Jus Melon No 1.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
50 gram buah melon hijau250 gr daging buah melon yang sudah matang1/2 buah melon

Cara Membuat Resep Jus Melon Simple dan Manis

Langkah pertama, kupas kulit dan pisahkan biji dari dagingnya.

Cara Membuat Jus Melon No 2.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
2 sdm sirup gula100 gr gula pasirSesuai selera Susu SKM Putih
½ gelas susu cairair bersih matang 500 ml250 ml air es
susu kental manis secukupnya

Cara Membuat Jus Melon Simple dan Manis

Setelah itu, siapkan blender. Masukan bahan Cara Membuat Jus Melon No 1. Kedalam blender. Tambahkan bahan-bahan diatas sedikit demi sedikit.

Cara Membuat Jus Melon No 3.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
Es serut secukupnyaes batu sesucukupnya250 ml es batu
Ceri (sbg pelengkap)

Resep Jus Melon Segar dan Praktis

Kemudian, tambahkan bahan-bahan diatas kedalam blender. Blender semua bahan dengan kecepatan sedang sampai halus dan tercampur rata. Tuangkan kedalam gelas saji. Tambahkan bahan pelengkap sesuai dengan selera yang Anda inginkan. Sajikan selagi dingin.

Apabila anda masih belum mendapatkan solusi dalam menentukan menu minuman, silahkan kunjungi artikel lainnya Resep Jus Wortel Sederhana dan Mantap. Mudah-mudahan resep minuman dingin yang Admin bikin bisa menjadikan inspirasi buat  menu masakan kreatif yang ingin dibuat untuk keluarga.

To top