Resep Minuman

Resep Jus Durian Nikmat dan Segar

Detiklife.com – Berikut ini adalah Resep Jus Durian Nikmat dan Segar yang ditampilkan secara lengkap. Selain langkah-langkahnya disini juga kami menampilkan gambarnya. Resep minuman yang disajikan pada kesempatan kali ini dapat membantu Mom’s sekalian dalam menambah daftar minuman yang biasa dibuat. Karena sangat penting memberikan inovasi dalam menu minuman sehari-hari agar keluarga lebih betah dirumah. Disamping itu kami juga mempunyai aneka resep lainnya yang beragam contohnya resep makanan, kreasi resep masakan dan resep kue yang bisa dicoba.

Resep minuman yg satu ini mudah sekali di praktekkan bagi yang belum terlalu mahir alias pemula. Lain daripada itu, Resep Jus Durian Nikmat dan Segar yang kami tulis disini menyediakan juga bahan pengganti lain jadi dapat memudahkan Bunda mengganti dengan bahan-bahan yang tersedia di dapur. Dan tentu saja Bunda bisa menambahkan bahan lain sesuai selera.

Resep Jus Durian Nikmat dan Segar

Resep Jus Durian Nikmat dan Segar

Cara Membuat Jus Durian No 1.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
200 gram daging durian1 buah durian segar dan matang, ambil buah durian ukuran kecil/sedangDaging durian 200 gram
blendersiapkan blender

Cara Membuat Resep Jus Durian Nikmat dan Segar

Pertama-tama, masukan bahan diatas kedalam blender.

Cara Membuat Jus Durian No 2.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
es batu serut secukupnyagula pasir secukupnyaSusu kental manis putih 60 ml
60 ml susu putih kental manis1 sahcet susu kental manisSecukupnya es batu, serut
air secukupnya

Cara Membuat Jus Durian Nikmat dan Segar

Kemudian, tambahkan bahan-bahan daitas kedalam Cara Membuat Jus Durian No 1. Blender hingga semua bahan tercampur rata. Siapkan gelas sesuai selera. Lalu tuangkan kedalam gelas.

Cara Membuat Jus Durian No 3.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
buah ceristrawberry (pelengkap)Susu Coklat
Wafer

Resep Jus Durian Spesial dan Gampang

Setelah itu, tambahkan bahan-bahan diatas sebagai pelengkap sesuai dengan selera yang Anda suka. Lalu sajikan selagi dingin.

Apabila anda masih belum mendapatkan solusi dalam menentukan menu minuman, silahkan kunjungi artikel lainnya Resep Jus Semangka Lezat dan Mantap. Mudah-mudahan resep minuman dingin yang Admin bikin bisa menjadikan inspirasi buat  menu masakan kreatif yang ingin dibuat untuk keluarga.

To top