Resep Minuman

Resep Sirup Nutrijell Mudah dan Gampang

Detiklife.com – Berikut ini adalah Resep Sirup Nutrijell Mudah dan Gampang yang ditampilkan secara lengkap. Selain langkah-langkahnya disini juga kami menampilkan gambarnya. Resep minuman yang disajikan pada kesempatan kali ini dapat membantu Mom’s sekalian dalam menambah daftar minuman yang biasa dibuat. Karena sangat penting memberikan inovasi dalam menu minuman sehari-hari agar keluarga lebih betah dirumah. Disamping itu kami juga mempunyai aneka resep lainnya yang beragam contohnya resep makanan, kreasi resep masakan dan resep kue yang bisa dicoba.

Resep minuman yg satu ini mudah sekali di praktekkan bagi yang belum terlalu mahir alias pemula. Lain daripada itu, Resep Sirup Nutrijell Mudah dan Gampang yang kami tulis disini menyediakan juga bahan pengganti lain jadi dapat memudahkan Bunda mengganti dengan bahan-bahan yang tersedia di dapur. Dan tentu saja Bunda bisa menambahkan bahan lain sesuai selera.

Resep Sirup Nutrijell Mudah dan Gampang

Resep Sirup Nutrijell Mudah dan Gampang

Cara Membuat Sirup Nutrijell No 1.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
200 gram buah alpukat ambil dagingnya lalu potong-potong dadu400 gram buah alpukat ambil dagingnya600 gram buah alpukat ambil dagingnya lalu potong dadu
100 gram strawbery segar lalu potong potong200 gram strawbery400 gram strawbery

Cara Membuat Resep Sirup Nutrijell Mudah dan Gampang

Pertama, potong semua bahan-bahan diatas sesuai selera Anda.

Cara Membuat Sirup Nutrijell No 2.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
100 cc sirup merah (kurnia atau sesuai selera)200 cc sirup merah (kurnia atau sesuai selera)400 cc sirup merah (kurnia atau sesuai selera)
350 cc susu cair kental manis550 cc susu cair kental manis850 cc susu cair kental manis

Cara Membuat Sirup Nutrijell Mudah dan Gampang

Setelah itu, siapkan wadah, kemudian masukan semua bahan-bahan diatas kedalam wadah. Tambahkan Cara Membuat Sirup Nutrijell No 1. Kedalam wadah.

Cara Membuat Sirup Nutrijell No 3.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
100 gram rumput laut200 gram rumput laut400 gram rumput laut
200 gram jelly (bisa juga dibuat dari agar-agar atau nutrigel bubuk kemasan dengan rasa sesuai selera), potong-potong dadu400 gram jelly400 gram jelly potong-potong dadu
es serut batues serutes serut batu

Resep Sirup Nutrijell Manis dan Nikmat

Kemudian, tuangkan bahan-bahan diatas kedalam Cara Membuat Sirup Nutrijell No 2. Secara perlahan-lahan. Lalu hidangkan selagi dingin.

Apabila anda masih belum mendapatkan solusi dalam menentukan menu minuman, silahkan kunjungi artikel lainnya Resep Nasi Goreng Bebek Mudah dan Gampang. Mudah-mudahan resep minuman dingin yang Admin bikin bisa menjadikan inspirasi buat  menu masakan kreatif yang ingin dibuat untuk keluarga.

To top