Resep Pancake

Resep Pancake Enak Dan Praktis

detiklife.com – Resep Pancake Enak Dan Praktis. Bagi yang sedang berburu kumpulan resep masakan ala restaurant, tentunya Anda sangat tepat sekali berkunjung ke situs resep kami karena situs ini menyajikan aneka resep masakan dari mulai resep makanan, kumpulan resep2 kue, hingga resep minuman. Pada kesempatan kali ini Admin menyediakan eesep pancake enak  yang praktis karena tidak perlu membutuhkan banyak waktu untuk membuatnya.

Resep masakan sederhana, penulis buat untuk membantu dalam menentukan resep masakan harian yang akan dibuat. Dan tentu saja ini dapat menambah koleksi menu masakan enak sehari-hari yang bisa Anda siapkan. Karena keanekaragaman menu masakan dapat membuat Anda lebih dicintai suami, istri, anak, dan keluarga. Selain itu resep masakan sehari-hari ini bisa memperbanyak pengetahuan memasak Anda. Disamping itu kami memberikan pilihan bahan alternatif untuk memudahkan dalam mencari bahan pengganti jika seandainya bahan utama itu tidak ada dalam daftar belanja atau sudah habis persediaannya di kulkas.

Jika Anda mencari resep masakan mudah lainnya, silahkan mencoba Resep Pancake Keju Istimewa. Semoga detiklife.com bisa bermanfaat bagi Anda semua yang gemar memasak maupun yang sedang belajar memasak. Baik langsung saja kita simak resep mudah dibawah ini. Selamat mencoba.

Resep Pancake Enak Dan Praktis

Resep Pancake Enak Dan Praktis

Cara Membuat Pancake Enak Dan Praktis No 1.

Pilihan Resep No 1Pilihan Resep No 2Pilihan Resep No 3
tepung terigu sekitar 250 gram100 gram tepung terigu100 gram tepung terigu
Margarinnya 2 sdm, dilelehkanGaram, secukupnya250 ml susu cair
Baking powder sebanyak 1/2 sdtGula pasir sekitar 2 sdm2 sdm gula pasir
Gula pasir sekitar 4 sdm250 ml susu cairMargarin secukupnya
200ml untuk susu cairMargarin, secukupnya untukGaram secukupnya

Cara Membuat Resep Pancake Enak Dan Praktis

Cara membuat pancake yang pertama campurkan bahan diatas menggunakan mixer dengan sampai merata, dengan menggunakan kecepatan yang rendah.

Cara Membuat Pancake Enak Dan Praktis No 2.

Pilihan Resep No 1Pilihan Resep No 2Pilihan Resep No 3
1 putih telur ayam/itik1 putih telur ayam1 putih telur ayam

Cara Membuat Pancake Enak Dan Praktis

Lalu kocok bahan diatas di loyang lain hingga kaku. Kemudian masukan semua adonan tepung yang tadi dibuat pada adonan putih telur dan aduk-aduk hingga rata. Atau untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa memasukkan adonan sedikit demi sedikit supaya campuran antara tepung dan putih telur rata tidak bergerindil. Panaskan teflon kecil yang sudah diolesi dengan margarin. Panaskan dengan api kecil saja. Kemudian tuangkan 2,5 sendok sayur lalu ditutup sebentar. Lalu balik adonan jika sudah berpori dan bagian pinggirnya mengeras. Lakukan sampai adonan habis.

Cara Membuat Pancake Enak Dan Praktis No 3.

Pilihan Resep No 1Pilihan Resep No 2Pilihan Resep No 3
Sirup maple,Keju secukupnyaSirup mapple/mapel
KejuSirup maple secukupnyaEs krim
coklat Meiseseskrim secukupnya
choco chips secukupnya

Resep Pancake Sederhana

Setelah itu, tuangkan bahan diatas ke atas pancake. Kemudian tambahkan juga bahan lainnya di atasnya. Pancake siap untuk disantap bersama keluarga.

To top