Resep Pancake

Resep Pancake Durian Sedap Dan Nikmat

detiklife.com – Resep Pancake Durian Sedap Dan Nikmat. Untuk kali ini situs resep detik kuliner menyajikan Resep Pancake Durian Sedap Dan Nikmat yang gampang, praktis, dan disertai gambar dimana tidak perlu memerlukan waktu yang banyak dalam membuatnya. Resep masakan rumahan ini juga dapat memudahkan Anda yang kebingungan dalam memilih dan menentukan resep  nikmat untuk masakan sehari-hari.

Selain itu blog resep masakan kita juga menyediakan aneka resep masakan sedap bermutu diantaranya resep makanan, resep-resep kue, hingga resep minuman. Oleh sebab itu website kami ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menambah resep masakan harian jadi bukan yang itu itu saja.

Jika masih mencari inovasi resep masakan praktis lainnya Anda bisa kunjungi posting resep kami sebelumnya di Resep Pancake Pisang Simple Dan Praktis. Mudah-mudahan resep masakan sederhana ini dapat meringankan Anda yang sedang belajar memasak.

Resep Pancake Durian Sedap Dan Nikmat

Resep Pancake Durian Sedap Dan Nikmat

Cara Membuat Pancake Durian No 1.

Pilihan Resep No 1Pilihan Resep No 2Pilihan Resep No 3
Tepung terigu 250 gr, protein sedangtepung terigu, 250gr200 gram tepung terigu
Tepung maizena 50 grgaram, 3/4 sdt1/2 sendok makan gula
Gula 1 sdmGula 1 sdm1/4 sendok teh garam
Garam ½ sdt50 gram tepung maizena (jagung)

Cara Membuat Resep Pancake Durian Sedap dan Nikmat

Ayak tepung terigu hingga halus, lalu campurkan semua bahan diatas.

Cara Membuat Pancake Durian No 2.

Pilihan Resep No 1Pilihan Resep No 2Pilihan Resep No 3
Susu UHT plain 500 mlsantan kental, 550ml (1 buah kelapa parut)400 ml susu cair

Cara Membuat Pancake Durian Sedap dan Nikmat

Tuangkan bahan diatas sedikit demi sedikit sambil diaduk, sampai adonan mencapai kekentalan yang pas (tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer).

Cara Membuat Pancake Durian No 3.

Pilihan Resep No 1Pilihan Resep No 2Pilihan Resep No 3
Kuning telur 3 butirtelur ayam, 2 butir2 butir kuning telur
Margarine 1 sdm, cairkanMargarin leleh 1 sdm1 sendok makan margarin leleh
Parutan kulit jeruk 1 sdm, opsionalpasta pandan siap pakai, 1/4 sdt

Resep Pancake Durian Mudah Dan Gampang

Tambahkan adonan dengan bahan diatas lalu aduk merata dengan menggunakan whisk. Selanjutnya, siapkan wajan anti lengket dan masukkan adonan ke dalamnya untuk dibuat dadar dengan ketebalan tipis saja. Masak dengan menggunakan api sedang. Lakukan berulang hingga semua bahan habis.

Cara Membuat Pancake Durian No 4.

Pilihan Resep No 1Pilihan Resep No 2Pilihan Resep No 3
Whipped cream non dairy 500 ml, kocok kakukrim kental, 250ml (didinginkan, kocok hingga kaku)1 buah daging durian matang, haluskan
Durian montong 1 buah, ambil dagingnya, haluskanDaging buah durian, 600gr500 ml whipped cream non dairy, kocok sampai kaku

Kumpulan Resep Pancake Durian Sedap Dan Nikmat

Setelah kulit pancake jadi, ambil satu lembar kulit pancake, isi dengan 1 sendok makan krim kocok di tengah pancake lalu ratakan. Setelah itu, tambahkan 2 sdm daging buah durian. Bungkus isi dengan cara melipat kulit membentuk seperti amplop dan rapatkan. Lakukan sampai semua habis. Setelah semua selesai dibuat, tahap selanjutnya adalah memasukan pancake tersebut ke dalam lemari es supaya sedikit mengeras dan rasanya segar. Setelah dingin, angkat dan sajikan.

To top