Resep Kue Lidah Kucing

detiklife.com – Resep Kue Lidah Kucing Praktis. Masih bingung dalam memilih resep masakan sehari-hari? Tidak usah bingung lagi karena disini disediakan kumpulan resep masakan yang diantaranya ada resep kue, resep minuman, dan resep makanan. Disini kami mencoba membantu Anda bagi yang kesulitan dalam menyiapkan menu masakan. Karena memvariasikan menu masakan sehari-hari sangatlah penting agar menghindari kebosanan dari masakan yang Anda sajikan.

Manfaat dari mengolah bahan makanan sendiri yaitu Anda dapat menghemat uang terutama di akhir bulan dan bisa lebih menjaga kebersihan bahan makanannya. Disamping itu kami juga menyediakan bahan murah alternatif lain yang bertujuan memudahkan Anda dalam memasak. Resep kue sederhana disini tentunya bisa Anda modifikasi dan tambahkan bahan lain sesuai dengan selera.

Seandainya masih kurang puas dengan resep masakan tulisan ini tentu saja Anda dapat mengunjungi artikel sebelumnya yaitu Resep Cubit Mudah Dan Gampang. Semoga resep masakan rumahan disini bisa membantu dalam menambah ide inspirasi menu masakan harian favorit Anda.

Resep Kue Lidah Kucing Praktis

Resep Kue Lidah Kucing Praktis

Cara Membuat Kue Lidah Kucing No 1.

Pilihan Resep No 1Pilihan Resep No 2Pilihan Resep No 3
600 gram mentega200 gram margarin250 gram margarin
350 gram gula halus150 gram tepung gula (diayak)200 gram gula halus
1 sdt pasta vanili1 sendok teh vanili
2 kuning telur125 gram butter

Kocok bahan diatas hingga berubah menjadi adonan yang mengembang.

Cara Membuat Kue Lidah Kucing No 2.

Pilihan Resep No 1Pilihan Resep No 2Pilihan Resep No 3
600 gram tepung terigu protein rendah160 gram tepung terigu protein rendah300 gram tepung terigu
50 gram susu bubuk fullcream10 gram susu bubuk2 sendok makan susu bubuk

Campurkan bahan diatas dan aduk bersama adonan yang ada di cara membuat kue lidah kucing no 1 kemudian kocok hingga merata.

Cara Membuat Kue Lidah Kucing No 3.

Pilihan Resep No 1Pilihan Resep No 2Pilihan Resep No 3
2 sdm gula pasir100 gram tepung gula200 gram gula halus
4 butir putih telur5 putih telur200 ml putih telur

Secara bertahap, masukkan bahan diatas pada adonan yang berada di cara membuat kue lidah kucing no 2 sambil diaduk rata menggunakan spatula. Setelah merata, tuang adonan yang sudah jadi kedalam plastik segitiga yang sudah dipasang spuit motif polos. Semprotkan adonan pada cetakan lidah kucing. Panggang dalam oven bersuhu 160 derajat celcius selama kurang lebih 20 menit.

loading...

One response to “Resep Kue Lidah Kucing

  1. Pingback: Resep Es Kelapa Muda Gula Merah - detiklife.com·

Comments are closed.