Kumpulan Puisi

Puisi Cinta Keren Indahnya Jatuh Cinta

Puisi Cinta Keren Indahnya Jatuh Cinta

Berikut adalah puisi cinta keren indahnya jatuh cinta, semoga bisa menjadi inspirasi bagi Anda semua. Cinta adalah hal yang harusnya kita rasakan setiap hari. Cinta merupakan semangat hidup kita dalam melakukan segala aktivitas kita. bersyukurlah jika kita masih bisa merasakan cinta setiap hari. Karena sesungguhnya itu merupakan sesuatu yang bisa membuat semangat kita bangkit untuk melakukan berbagai peristiwa sehari hari. Puisi cinta juga merupakan salah satu cara kita untuk menyatakan atau mungkin bahkan bersyukur atas cinta yang kita terima setiap hari. Cinta adalah sesuatu yang kadang kita lupakan tanpa kita sadari, karena cinta kini telah kehilangan makna sesungguhnya. Disaat semua orang memikirkan kepentingan diri sendiri, cinta menjadi seperti tidak berarti lagi. Cinta menjadi penting ketika kita membutuhkan alasan untuk melakukan sesuatu yang dapat menghabisakan waktu tenaga dan pikiran kita. Hanya cinta yang dapat menyebabkan kita melakukan hal yang tidak mungkin atau mustahil. Cinta jugalah yang membuat kita bisa bertahan di masa sulit, ketika orang lain sudah menyerah kita tetap bertahan. Semoga Anda diberi kekuatan untuk bangkit kembali dan menatap masa depan yang masih panjang. Percayalah bahwa kita bisa melewati hari hari gelap itu dengan  penuh percaya diri. Semua terjadi untuk suatu maksud, mungkin saja kita harus melihat ke dalam diri sendiri untuk menjadi lebih baik lagi.

Cinta seharusnya menjadi nafas kita sehari-hari, berarti maksudnya kita berikan cinta dalam setiap hal yang kita lakukan setiap hari. Kita butuh saat dimana kita bisa berdamai dengan segala kesalahan diri untuk menjadi seorang yang lebih baik lagi. Agar kita semakin menjadi manusia yang berguna untuk sesama. Biarkan cinta merasuk ke dalam hati dan pikiran kira semua, agar selalu dingin isi kepala dan selalu dipenuhi dengan hal yang bermanfaat bagi kita. Mungkin ada saja kejadian yang menghalangi kita untuk mencapai kesuksesan. karena itu kita butuh waktu untuk mengosongkan pikiran dan melakukan kontemplasi terhadap pikiran kita.Keputusan yang baik diambil dengan menggunakan kepala dingin dan perhitungan yang matang akan segala kemungkinan yang terjadi. Kadang kita hidup setiap hari tanpa melihat kebaikan Tuhan yang selalu datang pada kita. Kita harus bisa melihat hal-hal kecil yang sering kita lewatkan. Menjauh untuk jernihkan pikiran sejenak dari segala debu yang hinggap di pikiran. Mari cari waktu untuk istirahatkan pikiran untuk memulai hari baru yang lebih cerah dan gemilang. Lihatlah yang akan terjadi saat kita mulai lebih bersyukur, pasti nanti kita akan lebih menikmati hari hari. Puisi ini semoga dapat menjadi perenungan kita semua untuk sejenak diam dan memutuskan sejenak segala kepentingan dengan dunia luar. Demikian puisi cinta keren indahnya jatuh cinta, selamat membaca.

Puisi Cinta Keren Indahnya Jatuh Cinta

seolah tak percaya

datang begitu saja

seperti derap langkah kaki sang surya

tak pernah dia cerita kapan datang cahayanya

hangat dan menggoda

teriknya berikan hidup

pada hati yang redup dan jiwa yang kecut

datanglah jiwaku

berikan kami semua damai yang kau tahu

biarkan datang kembali

sinar terang yang sudah lama pergi

Demikian Puisi Cinta Keren Indahnya Jatuh Cinta semoga dapat menjadi inspirasi Anda dalam melalui hari-hari Anda. Silahkan kunjungi puisi saya sebelumnya  yaitu Puisi Cinta Sedih Galau Keren Paling Ok   koleksi puisi saya yang lain, saya kumpulkan dalam kategori kumpulan puisi. Ikuti terus detiklife.com. Terima kasih.

To top