Tips Cinta Menjalin Cinta Dengan Sahabat

Tips Cinta Menjalin Cinta Dengan SahabatHal pertama yang saya pikir ketika saya menyadari jatuh cinta dengan sahabat saya, “sial”. Ketika Anda mulai berkencan teman terbaik Anda, Anda mendapatkan banyak hal : pelindung, kepercayaan diri, dan tekad untuk membuat hubungan Anda berhasil. Tapi Anda juga kehilangan banyak dan belajar banyak. Tentunya ada lebih banyak manfaat ketimbang mudharatnya. Siapa yang lebih mengenal Anda selain sahabat sendiri? Ibaratnya kita sudah menyicil untuk menjadikan dia pasangan kita. Teman yang tadinya tempat untuk bercanda dan tertawa kini menjadi lebih dari sekedar teman berbagi rasa. Tentunya ada beberapa hal yang perlu Anda ingat ketika menjadikan sahabat dekat Anda untuk menjalin hubungan yang lebih romantis. Kabeje.com memiliki beberapa fakta dan tips seputar menjalin cinta dengan sahabat karib Anda. Berikut adalah tips menjalin cinta dengan sahabat, selamat membaca.

 

Tips Cinta Menjalin Cinta Dengan Sahabat

 

Anda Tahu Persis Yang Dia Pikirkan, Begitu Juga Sebaliknya, Setiap Saat

Anda tidak perlu repot-repot mencoba membaca pikiran teman Anda sendiri terbaik karena Anda sudah tahu apa yang dia hendak katakan. Jadi sementara hubungan dengan seseorang yang baru sering melibatkan banyak over-analisis (hahaha) dan berkirim pesan singkat malah menjadi hal yang menegangkan, Anda tidak akan harus memainkan permainan tebak menebak dengan pasangan Anda .

 

24 Jam Sehari Tidak Cukup

Waktu: Anda akan ingin lebih. Pada awalnya, Anda tidak akan bisa mendapatkan cukup waktu dari satu sama lain. Sekarang Anda dapat melakukan hal-hal yang selalu dilakukan sebagai teman dan hal-hal yang dilakukan orang yang lebih dari sekedar teman. Meskipun Anda akan ingin menghabiskan sepanjang hari bersama pasangan Anda, ada orang lain dalam hidup Anda yang membutuhkan perhatian Anda juga, seperti keluarga dan seluruh teman-teman Anda. Jangan lupa.

 

Selalu Bercanda Satu Sama Lain

Bila Anda dan sahabat Anda (yang sekarang telah jadi kekasih Anda tentunya) sebelumnya adalah orang yang senang bercanda dan mengolok kebiasaan satu sama lain, maka hal itu akan terus berlanjut. Bedanya sekarang candaan itu mungkin berakhir dengan ciuman di kening daripada saling meninju masing-masing.

 

Anda Akan Bertengkar Lebih Cepat Dari Yang Dibayangkan

Sahabat tidak pernah menyembunyikan apapun. Karena itu kita jadi lebih blak-blakan satu sama lain. Tentunya sahabat (pasangan) kita juga pasti mengetahui apa yang membuat kita tidak nyaman atau apapun yang membuat kita senang. Pasti mereka tidak akan dengan sengaja melakukan hal yang mengganggu kita. Kecuali bila mereka lupa. Jangan segan untuk saling mengingatkan akan kebiasaan buruk masing – masing. Komunikasi.

 

Lebih Memperhatikan Penampilan

Ini berlaku dan sudah dibuktikan ribuan pasangan lainnya. Bertemu dengan orang yang tepat dapat mengubah cara berpakaian Anda dengan drastis. Bila Anda sebelumnya adalah orang yang cuek asal pakai baju saja, sekarang mungkin Anda lebih memperhatikan apakah kaos kaki Anda cocok dengan celana.

 

Hal Ini Layak Dilakukan

Tidak ada yang pernah memberitahu Anda untuk terus maju dan jatuh cinta dengan teman terbaik Anda karena ada faktor risiko. Jika kisah asmara Anda berakhir tidak seperti yang Anda harapkan, ada kemungkinan Anda akan kehilangan seseorang yang merupakan bagian yang sangat penting dalam hidup Anda. Tapi Anda akan juga mungkin tidak pernah tahu ikatan kuat seperti yang Anda dapatkan dengan seseorang yang benar-benar peduli tentang Anda, mendukung Anda, tertawa dengan Anda, dan kebetulan juga menjadi menjadi cinta Anda. Ada banyak keputusan gila yang Anda akan buat dalam hidup. Jika Anda mendapat kesempatan, Anda harus benar-benar membiarkan hal ini (menjalin cinta dengan sahabat) menjadi salah satu dari antaranya.

 

Demikianlah yang bisa kami bagikan saat ini tentang kumpulan tips cinta berkencan dengan sahabat. Semoga dapat berguna untuk Anda dan pasangan Anda untuk lebih mendekatkan hubungan masing-masing. Beragam artikel menarik lainnya bisa Anda kunjungi detiklife.com. Terima kasih.

loading...