Puisi Cinta Hati Ini Terbakar Cemburu

Puisi Cinta Hati Ini Terbakar Cemburu

Berikut adalah puisi cinta hati ini terbakar cemburu, semoga dapat menjadi inspirasi bagi Anda semua. Sakit dapat mengakibatkan hodup kita seperti kehilangan arah dan tidak jelas akan masa depan kita. Namun rasa kecewa dan yang lainnya adalah wajar dalam hidup manusia. Kita diberikan kesempatan merasakan rasa sakit agar dapat menghargai kesenangan dan kebahagiaan. Janganlah beranggapan bahwa kitalah manusia paling menderita di dunia, karena orang lain pun mengalami hal yang sama.

Sudah saatnya kita belajar bahwa segala hal terjadi untuk kebahagiaan kita. Kita harus bisa melihat ke depan untuk menjalani hidup yang maksimal dan bermanfaat bagi orang lain. Maju terus dan jangan menyerah, karena Tuhan tak pernah memberi kita masalah yang tidak bisa kita hadapi. Pada akhirnya,  hanya berbuat baik kepada sesamalah yang bisa kita lakukan. Lagipula bisa jadi itu adalah cara Tuhan untuk menunjukkan bahwa ada orang yang lebih baik yang menunggu kita di sana. nya,  hanya berbuat baik kepada sesamalah yang bisa kita lakukan. Jangan beranggapan bahwa hidup kita tidak sebaik yang mereka yang lebih berpunya, karena memiliki lebih banyak barang bukan berarti lebih bahagia. Cinta dapat berakhir, walau kita tak pernah tahu kapan. Seperti halnya kehidupan. Karena itu selalau waspadalah dalam menjalani kehidupan. Puisi galau ini dipersembahkan untuk Anda yang baru saja mengalami kegagalan cinta. Semua terjadi untuk suatu maksud, mungkin saja kita harus melihat ke dalam diri sendiri untuk menjadi lebih baik lagi. Galau bukan berarti penghalang kita untuk maju dan melakukan suatu hal yang produktif. Kita harus seirng sering berkaca pada diri sendiri agar selalu instropeksi. Kesedihan melanda saat semua telah kita anggap sempurna. Ia berfungsi sebagai pengingat bahwa tak selamanya hidup itu tanpa celaka. Kesedihan lebih dari sakit hati. Bagi seorang pemenang, kegagalan dan hambatan sebesar apapun bukanlah alasan untuk menyerah. Entah kita suka atau tidak, pasti pernah ada saat ketika jiwa kita diuji dengan sesuatu yang menyangkut dengan jati diri kita. Yang pasti bahwa cita cita adalah panggilan hati kita, ia tak bisa diam, berbisik setiap saat, menunggu hati kita mau mendengarnya. Apappun keputusan Anda, jadikanlah itu suatu pertanggung-jawaban untuk Tuhan diatas, bahwa Anda telah menjalani hidup dengan penuh takwa dan berserah. Jangan sia-sia kan energi dan perasaan kita untuk orang yang belum tentu akan menjadi jodoh Anda di pelaminan nanti.Jadilah orang yang berguna untuk diri sendiri dan sesama. Berikut adalah puisi puisi cinta hati ini terbakar cemburu, selamat membaca.

Puisi Cinta Hati Ini Terbakar Cemburu

untuk kesekian

entah sudah hilang berapa liter darah

yang tercurah untuk sambung nyawa

malaikat yang sampaikan kabar buruk untuk kita

tak lebih dari seonggok raga

yang diberi kemampuan untuk bercerita

tentang hari-hari bahagaianya yang kan hilang

menuju suam yang mencekam

karena kini tak ada lagi

yang mau dengar

ocehannya hanya untuk sejenak saja

tiba saatnya untuk korek sekali lagi

lumpur kering yang menutupi hati

semoga saat ia datang lagi

terbalaskan semua perih yang menanti

Demikian  Puisi Cinta Hati Ini Terbakar Cemburu semoga dapat menjadi inspirasi Anda dalam melalui hari-hari Anda. Silahkan kunjungi puisi saya sebelumnya  yaitu Puisi Cinta Gokil Abis Perjuangan Cinta   koleksi puisi saya yang lain, saya kumpulkan dalam kategori kumpulan puisi. Ikuti terus detiklife.com. Terima kasih.

loading...

One thought on “Puisi Cinta Hati Ini Terbakar Cemburu

Comments are closed.