Puisi Galau Terbaru Cinta Adalah Segalanya

Puisi Galau Terbaru Cinta Adalah Segalanya

Berikut adalah puisi galau terbaru cinta adalah segalanya, selamat membaca. Masalah yang selalu ada di segala zaman dan era, cinta. Memang klasik namun sederhana, setiap masa selalu jadi penyebab berbagai persoalan yang menghinggapi kehidupan manusia. Tak jarang banyak orang kesusahan karenanya. Alau demikian ia tetap kadi salah satu penyemangat hidup manusia. Cinta adalah salah satu energi penggerak terbesar dalam hidup kita, terlepas dari apapun masalahnya. Masalahnya, cinta jugalah salah satu penyebab dari hancurnya segala sesuatu yang telah kita bangun. Menjadi sesuatu yang menghambat kita. Karena itu dibutuhkan kesetiaan serta komitmen yang luar biasa untuk membangun hubungan cinta yang akan bertahan selamanya. Walau memang tidak semua kisah cinta dipenuhi dengan jalan terjal, bukan berarti tidak ada perjuangan didalamnya. Memang tidak mudah jika saling bersama jika masih ada banyak yang terjadi disekitar kita. Kalau ingin setia maka harus sangat banyak yang harus dilakukan untuk menjaganya. Karena itu dibutuhkan kesetiaan serta komitmen yang luar biasa untuk membangun hubungan cinta yang akan bertahan selamanya. Karena membutuhkan banyak tenaga serta pengorbanan. Tidak mungkin mencinta namun kita tidak menderita. Walau tidak semua kisah cinta dipenuhi dengan jalan terjal, bukan berarti tidak ada perjuangan didalamnya. Maka dari itu kita harus memikirkan dengan baik apa yang kan kita lakukan agar tidak salah jalan.

Yakinlah selalu bahwa Anda dapat melalui apapun asal bersama dengan pasangan Anda. Tetaplah bersabar dengan pasangan Anda. Mengucap syukur membuat orang lebih bahagia dan lebih tangguh, memperkuat hubungan, meningkatkan kesehatan, dan mengurangi stresetelah Anda menjadi berorientasi pada mencari hal-hal untuk bersyukur atas, Anda akan menemukan bahwa Anda mulai menghargai kesenangan sederhana dan hal-hal yang sebelumnya Anda mengambil untuk diberikan. Syukur seharusnya tidak hanya reaksi untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, tetapi semuadalamwaktu syukur, jenis di mana Anda melihat hal-hal kecil dan di mana Anda terus-menerus mencari baik bahkan dalam situasi yang tidak menyenangkan. Mengucap syukur membuat orang lebih bahagia dan lebih tangguh, memperkuat hubungan, meningkatkan kesehatan, dan mengurangi stres. Syukur menggeser fokus Anda dari mengapa hidup kurang untuk kelimpahan yang sudah ada. Selain itu, penelitian perilaku dan psikologis telah menunjukkan perbaikan kehidupan mengejutkan yang bisa berasal dari praktik syukur. Orang-orang cenderung untuk mengambil untuk diberikan kebaikan yang sudah ada dalam hidup mereka. Ada latihan syukur yang menginstruksikan bahwa Anda harus membayangkan kehilangan beberapa hal yang Anda anggap remeh, seperti rumah Anda, kemampuan Anda untuk melihat atau mendengar, kemampuan Anda untuk berjalan, atau apapun yang saat ini memberikan Anda kenyamanan. Kadang kita sering lupa melakukannya karena tak pernah memikirkan orang lain. Jika Anda masih bisa melakukan yang Anda inginkan saat ini, maka Anda adalah orang yang sangat beruntung. Berikut adalah puisi cinta galau terbaru cinta adalah segalanya, selamat membaca.

 

 

Puisi Galau Terbaru Cinta Adalah Segalanya

semoga tak hanya di bibir saja

janji yang kita selalu bercerita

saat hujan badai atau pun panas terik

yang selalu ditertawakan orang

karena kini jadi sebuah barang

yang jarang

kadang sulit membedakan

terlalu banyak kerumitan masa kini

kriteria terlampau banyak

padahal kita tak mempersunting dewa dewi

sederhana

karena itu tak semuanya bisa

Demikian  Puisi Galau Terbaru Cinta Adalah Segalanya  semoga dapat menjadi inspirasi Anda dalam melalui hari-hari Anda. Silahkan kunjungi puisi saya sebelumnya  yaitu Puisi Cinta Galau Keren Tentang Putus Cinta  koleksi puisi saya yang lain, saya kumpulkan dalam kategori kumpulan puisi. Ikuti terus detiklife.com. Terima kasih.

loading...

4 thoughts on “Puisi Galau Terbaru Cinta Adalah Segalanya

  1. Ping-balik: Puisi Galau Terbaru Cinta Adalah Segalanya | Kumpulan Puisi
  2. Ping-balik: Puisi Galau Terbaru Cinta Adalah Segalanya | Dunia Lucu

Comments are closed.