Tips Cinta

Tips Cinta Keren Menjadi Pria Yang Disenangi Wanita

Tips Cinta Keren Menjadi Pria Yang Disenangi Wanita – Menjadi seprang pria dibutuhkan beberapa karakterisitik tertentu. Biasanya yang menjadi ukuran kita adalah penampilan fisik saja. Namun tahukah Anda ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk seorang pria agar bisa menjadi pribadi yang menarik bagi wanita. Tips cinta keren ini menuangkan beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk memperbaiki segala sifat kita yang mungkin agak kurang disenangi oleh lawan jenis kita. Baiklah, berikut adalah tips cinta keren menjadi pria yang disenangi wanita, selamat membaca.

Tips Cinta Keren Menjadi Pria Yang Disenangi Wanita

 Jadilah Pemimpin

Wanita tertarik pada pemimpin. Menjadi seorang pemimpin berarti mencari orang dengan potensi tinggi dan kemudian mendukung prestasi mereka dengan ketulusan. Bahkan jika Anda tidak ingin menjadi pemimpin, itu masih penting untuk belajar dan belajar bagaimana melakukannya. Jadi, ketika keadaan memerlukan, Anda dapat memanfaatkannya baik. Dalam kehidupan, ketika krisis datang orang melihat sekeliling untuk melihat siapa yang akan merebut bola dan membawa semua orang untuk keselamatan. Pelajari bagaimana menjadi pria atau gal. Pemimpin adalah pembentuk alam semesta ini, mulailah dunia Anda sendiri.

 

Hilangkan Kebiasaan Buruk

Kebiasaan seperti banjir: Semakin banyak air yang mengalir, lebih dalam sungai dan jurang terbentuk, dan akhirnya dari waktu ke waktu Anda memiliki sesuatu seperti Air Terjun Niagara. Tidak mudah memang merubah karakter diri yang kita kadang tidak sadari. Mintalah pendapat teman dekat atau teman wanita Anda, tanyakanlah apa kah ada sesuatu dalam diri kita yang kurang berkenan. Anda tentu hanya perlu meminta saran kepada orang yang Anda percayai saja. Mereka pasti akan senang membantu. Ini tentu saja tidak semudah membalikkan telapak tangan bayi. Kebiasaan adalah apa membangun karakter manusia. Jadi patahkan segala kebiasaan  lama yang telah menahan Anda dan buatlah kebiasaan baru yang positif.

 

Milikilah Visi

Wanita menyukai pria dengan aspirasi. Anda tidak perlu membual dan sinis dengan saran Anda pada kehidupan yang Anda inginkan.  Jujurlah pada diri sendiri dan orang lain. Katakan padanya bagaimana Anda ingin melakukan perjalanan keliling dunia. Lihat orang yang berbeda, merangkul budaya yang berbeda, dan hidup 30 lantai di atas kemiskinan. Jadilah antusias dengan impian Anda dan kebahagiaan akan mengisi jiwa Anda dengan kecerdikan. Jika Anda tidak memiliki aspirasi, tanyakan pada diri sendiri, Apa yang akan saya lakukan jika saya tahu saya tidak bisa gagal?” Terus jelajahi pikiran Anda dan carilah akan hal yang membuat Anda terinspirasi dan yakinlah terus akan hal ini. Wanita akan menghormati Anda untuk keluar dari kemapanan dan mengambil risiko.

 

Jaga Wilayah Privat

Jadilah mendominasi! Jika Anda merasa tidak nyaman dalam satu situasi keluarlah dari situ. Jangan menjadi orang lain. Wanita akan menghormati Anda untuk menjadi diri sendiri. Jika seseorang datang di tempat tinggal sederhana Anda dan melakukan sesuatu yang tidak Anda senangi, Anda bisa katakan: Stop! Saya pikir lebih baik jika kau keluar. Saya tidak suka kalau hal semacam itu terjadi di dalam rumah saya. Mengapa kau tidak pergi dan kita akan mengurus hal ini lain kali. Jagalah wilayah Anda.

 

Jagalah Wibawa

Ketika berbincang dengan wanita yang merasa dirinya adalah seorang ratu sejagat, jangan biarkan dia mengintimidasi Anda. Dia mungkin telah menjadi idola para pria yang terus mengatakan bahwa ia lah yang tercantik. Jangan sampai Anda tidak bisa menggunakan nalar Anda ketika berhadapan dengan orang semacam ini. Sadarilah bahwa ia tidak berbeda dari teman Anda yang lain.

 

Kenali Diri Sendiri

Jangan bertindak atau memutuskan apapun ketika Anda menyadari sedang dalam kondisi hilang kontrol. Bila sedang kalap atau gelap mata, pergilah sebentar untuk menyendiri dan menenangkan diri. Bersantai, bermeditasi, lakukanlah sesuatu yang mengalihkan perhatian Anda. Pria yang kehilangan kontrol akan tampak sangat tidak menarik bagi wanita. Datanglah kembali jika Anda sudah tenang dan kembali hadapi situasi.

Demikianlah yang bisa kami bagikan saat ini tentang kumpulan tips cinta untuk pria. Semoga dapat berguna untuk Anda dan pasangan Anda untuk lebih mendekatkan hubungan dengan keluarga masing-masing. Beragam artikel menarik lainnya bisa Anda kunjungi detiklife.com. Terima kasih.

 

To top