Puisi Cinta Tentang Merelakan Kepergian

Puisi Cinta Tentang Merelakan Kepergian

Berikut adalah puisi cinta tentang merelakan kepergian, semoga dapat menjadi inspirasi bagi Anda semua. Ditinggal pergi merupakan hal yang sangat tidak enak. Apalagi jika kita telah menghabiskan waktu sekian lama dengan pasangan atau kekasih kita. Tak jarang waktu habis hanya untuk menyesali kepergiannya, sekan duniatelah runtuh dihadapan kita. Pada akhirnya,  hanya berbuat baik kepada sesamalah yang bisa kita lakukan. Jangan beranggapan bahwa hidup kita tidak sebaik yang mereka yang lebih berpunya, karena memiliki lebih banyak barang bukan berarti lebih bahagia. Yang pasti bahwa cita cita dalah panggilan hati kita, ia tak bisa diam, berbisik setiap saat, menunggu hati kita mau mendengarnya. Memang tidak mudah untuk bangkit dan bergerak menuju damai yang sejati, di saat beragam urusan pribadi mengacaukan damai di hati. Jangan sampai habis tenaga ktia hanya untuk mengasihani diri sendiri.

Mari kita belajar untuk selalu merelakan segala yang terjadi di dalam hidup kita. Bersyukurlah untuk semua hal yang Anda miliki saat ini, karena tidak semua orang beruntung berada di posisi Anda saat ini. Jadilah sesuatu yang bermanfaat bagi sesama Anda. puisi cinta menikmati indahnya hari ini. Bagikanlah cinta kita setiap hari, karena itulah yang dikehendaki sang penguasa surgawi. Maju terus dan jangan menyerah, karena Tuhan tak pernah memberi kita masalah yang tidak bisa kita hadapi. Pada akhirnya,  hanya berbuat baik kepada sesamalah yang bisa kita lakukan. Lagipula bisa jadi itu adalah cara Tuhan untuk menunjukkan bahwa ada orang yang lebih baik yang menunggu kita di sana. nya,  hanya berbuat baik kepada sesamalah yang bisa kita lakukan. Jangan beranggapan bahwa hidup kita tidak sebaik yang mereka yang lebih berpunya, karena memiliki lebih banyak barang bukan berarti lebih bahagia. Yang pasti bahwa cita cita adalah panggilan hati kita, ia tak bisa diam, berbisik setiap saat, menunggu hati kita mau mendengarnya. Apappun keputusan Anda, jadikanlah itu suatu pertanggung-jawaban untuk Tuhan diatas, bahwa Anda telah menjalani hidup dengan penuh takwa dan berserah. Jangan sia-sia kan energi dan perasaan kita untuk orang yang belum tentu akan menjadi jodoh Anda di pelaminan nanti. Belajarlah untuk yakin akan penyertaan Tuhan didalam hidup Anda, Anda tidak perlu khawatir karena jika Anda terus berusaha pasti diberikan jalan terbaik olehnya. Tidak akan ditutup telingaNya untuk orang yang hancur hatinya dan datang kepadanya dengan air mata. Berikut adalah puisi cinta tentang merelaklan kepergian, selamat membaca.

Puisi Cinta Tentang Merelakan Kepergian

datangnya seperti yang tak terduga di cerah hari

kau ucapkan kata kata yang buat tawar hati

jangan cintai aku lagi

walau tak bisa hati ini membohongi

biarkan hujan turun deras

menyapu segala kebencian dan kedengkian

jika saja kita dapat memilih

bagian mana yang kita ingin lupakan

pastilah tak terlalu banyak kesengsaraan

jika kita bisa buka sudut hati

untuk sedikit beri ampun

bukan segumpal atau sebakul

tak kurang kasih Tuhan turun ke dunia

untuk berikan kesegaran dan cerahkan hati yang luka

Demikian Puisi Cinta Tentang Merelakan Kepergian semoga dapat menjadi inspirasi Anda dalam melalui hari-hari Anda. Silahkan kunjungi puisi saya sebelumnya  yaitu Puisi Galau Menghadapi Kesedihan koleksi puisi saya yang lain, saya kumpulkan dalam kategori kumpulan puisi. Ikuti terus detiklife.com.Terima kasih.

loading...

Satu pendapat pada “Puisi Cinta Tentang Merelakan Kepergian

*****