Kumpulan Puisi

Puisi Cinta Tentang Menikmati Cinta Setiap Hari

Puisi Cinta Tentang Menikmati Cinta Setiap Hari

Berikut adalah puisi cinta tentang menikmati cinta setiap hari, semoga dapat menjadi inspirasi bagi Anda semua. Cinta adlah hal yang harusnya kita rasakan setiap hari. CInta merupakan semangat hidup kita dalam melakukan segala aktivitas kita. Puisi cinta juga merupakan salah satu cara kita untuk menyatakan atau mungkin bahkan bersyukur atas cinta yang kita terima setiap hari. Cinta adalah sesuatu yang kadang kita lupakan tanpa kita sadari, karena cinta kini telah kehilangan makna sesungguhnya. Disaat semua orang memikirkan kepentingan diri sendiri, cinta menjadi seperti tidak berarti lagi. Cinta seharusnya menjadi nafas kita sehari-hari, berarti maksudnya kita berikan cinta dalam setiap hal yang kita lakukan setiap hari. Mengapa saat ini banyak orang mencari cinta dengan cara yang salah. Banyak keluarga tidak dapat memberikan ketenangan didalam rumahnya, sehingga anak anak mereka pun pergi meninggalkan rumah untuk mencari kesenangan yang seharusnya mereka dapati dirumah. Cinta harusnya menjadi semangat penggerak untuk kita menjalani hari hari dengan penuh harapan dan energi. Mari biasakan selalu cinta tetap bersemi dihati kita untuk kesehatan batin yang lebih baik.

Cinta menjadi penting ketika kita membutuhkan alasan untuk melakukan sesuatu yang dapat menghabisakan waktu tenaga dan pikiran kita. Hanya cinta yang dapat menyebabkan kita melakukan hal yang tidak mungkin atau mustahil. Cinta jugalah yang membuat kita bisa bertahan di masa sulit, ketika orang lain sudah menyerah kita tetap bertahan. Semoga Anda diberi kekuatan untuk bangkit kembali dan menatap masa depan yang masih panjang. Percayalah bahwa kita bisa melewati hari hari gelap itu dengan  penuh percaya diri. Semua terjadi untuk suatu maksud, mungkin saja kita harus melihat ke dalam diri sendiri untuk menjadi lebih baik lagi. Galau bukan berarti penghalang kita untuk maju dan melakukan suatu hal yang produktif. Kita harus bisa mengalahkan perasaan yang silih berganti datang dan menghalangi keberhasilan dalam hidup kita. Cinta memberikan kekuatan. Itu tidak dapat dipungkiri ketika melihat orang-orang sukses di sekitar kita. CIntalah yang membuat mereka dapat bertahan dari segala kesulitan yang menghadang. Sesuatu yang terlihat mustahil dapat diselesaikan bila ada cinta didalam orang yang berjuang dengan cinta dan semangat serta harapan  didalam dirinya. Jangan pernah menyepelekan kekuatan cinta yang ada didalam diri kita. Cinta bisa membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Berikut adalah puisi cinta tentang menikmati cinta setiap hari, selamat membaca.

Puisi Cinta Tentang Menikmati Cinta Setiap Hari

syukur untuk semua tetes embun yang menetes

bukti Tuhan tidak pernah luput akan tugasnya

tapi seringkah kita lupa kan tugas kita

satu kata sederhana yang baik untuk sesama

yang akan berbalik ke diri juga

jangan lihat perbuatan dari besar kecil

tapi niat dan harapan yang melandasinya

jika pohon dapat bertahan dari badai

berterimakasih lah pada akar yang tak pernah dituai

jangan sepelekan kata cinta

tak hanya sekedar ungkapan kasih wanita dan pria

kadang itu adalah tenaga

untuk menggerakan Bima Sakti

atau semangat yang panas bagai api

semua itu bisa dipercaya

bila hati kita sudah cukup terbuka

Demikian Puisi Cinta Tentang Menikmati Cinta Setiap Hari semoga dapat menjadi inspirasi Anda dalam melalui hari-hari Anda. Silahkan kunjungi puisi saya sebelumnya yaitu  Puisi Galau Keren Sedihnya Ditinggalkan koleksi puisi saya yang lain, saya kumpulkan dalam kategori kumpulan puisi. Ikuti terus detiklife.com. Terima kasih.

To top