Kumpulan Puisi

Puisi Galau Keren Sedihnya Ditinggalkan

Puisi Galau Keren Sedihnya Ditinggalkan

Berikut adalah puisi galau keren sedihnya ditinggalkan, semoga bisa menjadi inspirasi bagi Anda semua. Puisi galau ini bercerita bahwa kejadian buruk dapat menimpa kita kapan saja, kita tak perlu menjadi terlalu kecewa atau gundah yang hanya akan menghabiskan waktu dan tenaga kita. Lebih baik jika kita semua saling merangkul satu sama lain untuk menghadapi tantangan dunia yang semakin berat. Syukur seharusnya tidak hanya reaksi untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, tetapi semuadalamwaktu syukur, jenis di mana Anda melihat hal-hal kecil dan di mana Anda terus-menerus mencari baik bahkan dalam situasi yang tidak menyenangkan. Perasaan sakit hati adalah yang paling sulit diatasi, kadang kita sudah menyerah perihnya, hanya tersisa kecewa. Menguji kita apakah kita dapat bertahan cukup kuat, atau juga sinyal dari yang Maha Kuasa bahwa dia bukanlah pasangan terbaik Anda. Berterima kasihlah pada Yang Kuasa jika hari nin Anda masih bisa diijnkan untuk melanjutkan kehidupan. Semoga Anda diberi kekuatan untuk bangkit kembali dan menatap masa depan yang masih panjang. Percayalah bahwa kita bisa melewati hari hari gelap itu dengan  penuh percaya diri. Semua terjadi untuk suatu maksud, mungkin saja kita harus melihat ke dalam diri sendiri untuk menjadi lebih baik lagi. Galau bukan berarti penghalang kita untuk maju dan melakukan suatu hal yang produktif. Kita harus bisa mengalahkan perasaan yang silih berganti datang dan menghalangi keberhasilan dalam hidup kita. Puisi galau ini juga mengingatkan kita bahwa tak ada yang abadi didalam kehidupan manusia.

Cinta dapat berakhir, walau kita tak pernah tahu kapan. Seperti halnya kehidupan. Karena itu selalu waspadalah dalam menjalani kehidupan. Puisi galau ini dipersembahkan untuk Anda yang baru saja mengalami kegagalan cinta. Semua terjadi untuk suatu maksud, mungkin saja kita harus melihat ke dalam diri sendiri untuk menjadi lebih baik lagi. Galau bukan berarti penghalang kita untuk maju dan melakukan suatu hal yang produktif. Kita harus seirng sering berkaca pada diri sendiri agar selalu instropeksi. Mari tetap setia dengan segala yang menjadi kewajiban kita, jangan biarkan sebab sepele menjadi penghalang laju kita. Tak ada salahnya jika kita mencari waktu untuk sendiri, untuk merefleksikan segala tindakan kita. Menjauh untuk jernihkan pikiran sejenak dari segala debu yang hinggap di pikiran. Mari cari waktu untuk istirahatkan pikiran untuk memulai hari baru yang lebih cerah dan gemilang. Admin ingin menekankan bahwa kita juga membutuhkan waktu untuk refleksi diri sendiri. Kita butuh saat dimana kita merenung  untuk menjadi seorang yang lebih baik lagi. Berikut adalah puisi galau keren sedihnya ditinggalkan, selamat membaca.

Puisi Galau Keren Sedihnya Ditinggalkan

tak ada lagi waktu

karena konsep waktu habis pergi bersamamu

kini hanya detik tanpa arti

menit berlalu

jam seperti tak perduli

dulu waktu yang kuhabiskan denganmu

kini telah habis untuk melupakanmu

jangan kau pikir aku akan jatuh

walau memang dirimu telah jauh

hingga kering tangis ini semoga

kau tidak muncul lagi membawa keraguan

karena kau hanya berisi keraguan

yang selalu aku inginkan

Demikian Puisi Galau Keren Sedihnya Ditinggalkan semoga dapat menjadi inspirasi Anda dalam melalui hari-hari Anda. Silahkan kunjungi puisi saya sebelumnya yaitu  Puisi Cinta Terbaru Bersyukur Pada Tuhan koleksi puisi saya yang lain, saya kumpulkan dalam kategori kumpulan puisi. Ikuti terus detiklife.com. Terima kasih.

To top