Puisi Cinta Terbaru Bersyukur Pada Tuhan

Puisi Cinta Terbaru Bersyukur Pada Tuhan

Berikut adalah puisi cinta terbaru  bersyukur pada Tuhan, semoga dapat menjadi inspirasi Anda setiap hari. Kadang kita hidup setiap hari tanpa melihat kebaikan Tuhan yang selalu datang pada kita. Kita harus bisa melihat hal-hal kecil yang sering kita lewatkan. Menjauh untuk jernihkan pikiran sejenak dari segala debu yang hinggap di pikiran. Mari cari waktu untuk istirahatkan pikiran untuk memulai hari baru yang lebih cerah dan gemilang. Lihatlah yang akan terjadi saat kita mulai lebih bersyukur, pasti nanti kita akan lebih menikmati hari hari. Puisi ini semoga dapat menjadi perenungan kita semua untuk sejenak diam dan memutuskan sejenak segala kepentingan dengan dunia luar. Kadang kala kita juga butuh sepi seperti kita juga membutuhkan keramaian. Menyendiri kadang perlu sesekali. Menjauh dari segala hiruk pikuk dunia untuk introspeksi. Bagikanlah cinta kita setiap hari, karena itulah yang dikehendaki sang penguasa surgawi. Maju terus dan jangan menyerah, karena Tuhan tak pernah memberi kita masalah yang tidak bisa kita hadapi. Kita pasti membutuhkan seseorang entah itu orang tua, teman, pacar ataupun sahabat. Kadang kita juga menyebutnya seorang sahabat sejati dan karena dia selalu ada untuk kita disaat senang ataupun susah. Di antara orang – orang tersebut yang paling biasa dipilih adalah seorang sahabat. Admin ingin menekankan bahwa kita juga membutuhkan waktu untuk refleksi untuk diri sendiri.

Kita butuh saat dimana kita bisa berdamai dengan segala kesalahan diri untuk menjadi seorang yang lebih baik lagi. Agar kita semakin menjadi manusia yang berguna untuk sesama. Mungkin ada saja kejadian yang menghalangi kita untuk mencapai kesuksesan. karena itu kita butuh waktu untuk mengosongkan pikiran dan melakukan kontemplasi terhadap pikiran kita.Keputusan yang baik diambil dengan menggunakan kepala dingin dan perhitungan yang matang akan segala kemungkinan yang terjadi. Galau menentukan pilihan adalah wajar apalagi bila kita berada di usia usia tertentu dimana kita diperhadapkan pada banyak alternatif yang bisa mempengaruhi masa depan kita. Tak bisa kita seenaknya untuk berbuat sesuka kita. Karena yang kita lakukan hari ini adalah bibit dari segala hal dimasa depan. Jangan kita meremehkan perbuatan buruk sekecil apapun juga. Baiklah, berikut adalah puisi cinta terbaru bersyukur pada Tuhan, selamat membaca.

Puisi Cinta Terbaru Bersyukur Pada Tuhan

sepi tidak berarti

hilang

kadang butuh kita untuk keluar sejenak

tinggalkan beban berat

agar tidak rusak ini otak

memang manusia diberi kekuatan untuk bangkit sendiri

sampai saatnya dia tidak bisa bangkit lagi

selagi bisa tataplah wajahNya

hingga saat terakhir tiba

tak  bisa setiap hari kita berkelit

dari beban yang bertumpuk sedikit demi sedikit

menjepit

sebentar saja merenung hasil karyaNya

hanya sejenak tak membuat cedera

pikiran maupun tenaga yang tersisa

untuk lanjutkan hari lainnya

mari sempatkan sedikit

waktu yang tak pernah cukup

agar cukup untuk sesaat

sekedar berterima kasih

telah diberikan hidup penuh benih

untuk kita tanam dan berkarya lagi esok hari

sebentar saja

untuk hadapi sisa waktu lainnya

Demikian Puisi Cinta Terbaru Bersyukur Pada Tuhan semoga dapat menjadi inspirasi Anda dalam melalui hari-hari Anda. Silahkan kunjungi puisi saya sebelumnya yaitu Puisi Cinta Menikmati Indahnya Hari Ini  koleksi puisi saya yang lain, saya kumpulkan dalam kategori kumpulan puisi. Ikuti terus detiklife.com. Terima kasih.

loading...

Satu pendapat pada “Puisi Cinta Terbaru Bersyukur Pada Tuhan

*****