Puisi Cinta Menikmati Indahnya Hari Ini

Puisi Cinta Menikmati Indahnya Hari Ini

Berikut adalah puisi cinta menikmati indahnya hari ini, semoga menjadi inspirasi bagi Anda para pembaca. puisi cinta menikmati indahnya hari ini. Tanpa kita sadari setiap hari kita diberikan berkat. Puisi cinta ini bertujuan untuk mengingatkan kita agar selalu terus bersyukur. Saat kita yang ada segala dihina mereka sebab tak bisa ambil buahnya halalkan semua cara demi hancurkan kita penjajahan bukanlah terbakarnya gedung-gedung tapi jutaan mental yang terkungkung ide-ide brilian yang dipasung. Namun puisi tentang cinta sejati ini bukanlah hanya puisi cinta tentang menemukan cinta sejati antara wanita dan lelaki. Puisi cinta ini berbicara tentang cinta universal, yang hakiki yang mungkin belum semua orang alami. puisi cinta menikmati indahnya hari ini. Kadang kala sibuknya kita menyebabkan segala sesuatu menjadi terlupakan. Padahal kita bisa bernafas setiap hari saja adalah merupakan berkat yang sangat besar. Jangan beranggapan bahwa hidup kita tidak sebaik yang mereka yang lebih berpunya, karena memiliki lebih banyak barang bukan berarti lebih bahagia. Tanpa berlama lama, marilah kita selalu bersyukur dan tak pernah lelah untuk selalu berbuat baik terhadap sesama. Karena itulah kewajiban kita. puisi cinta menikmati indahnya hari ini. Seluruh hidup kita hendaknya diisi dengan hal yang selalu mengutamakan kebaikan. Jangan ragu dan jangan tunda segala hal yang mendatangkan kebaikan bagi sesama.

Bersyukurlah untuk semua hal yang Anda miliki saat ini, karena tidak semua orang beruntung berada di posisi Anda saat ini. Jadilah sesuatu yang bermanfaat bagi sesama Anda. puisi cinta menikmati indahnya hari ini. Bagikanlah cinta kita setiap hari, karena itulah yang dikehendaki sang penguasa surgawi. Maju terus dan jangan menyerah, karena Tuhan tak pernah memberi kita masalah yang tidak bisa kita hadapi. Pada akhirnya,  hanya berbuat baik kepada sesamalah yang bisa kita lakukan. Jangan beranggapan bahwa hidup kita tidak sebaik yang mereka yang lebih berpunya, karena memiliki lebih banyak barang bukan berarti lebih bahagia. Yang pasti bahwa cita cita dalah panggilan hati kita, ia tak bisa diam, berbisik setiap saat, menunggu hati kita mau mendengarnya. Kadang ia begitu kuat, hingga tak bisa di bungkam, karena ia ingin diwujudkan menjadi kenyataan. Sampai akhirnya kita harus mengakui bahwa kita hidup dengan satu tujuan, yaitu memaksimalkan bakat yang kita miliki, karena didalamnya ada tujuan ilahi yang bisa dipakai untuk menyejahterakan diri sendiri dan orang lain. Puisi cinta dapat menjadi salah satu cara mengingatkan kita untuk tetap berada pada jalan yang benar. Berikut adalah puisi cinta menikmati indahnya hari ini, selamat membaca.

Puisi Cinta Menikmati Indahnya Hari Ini

manusia adalah makhluk mudah lupa

jika hari ini berkuasa dan esok tumbang

berubah ganas dan salahkan pencipta

padahal hidup ini sudah cukup indah tercipta

untuk mereka yang selalu kejar sederhana

tanpa gemuk harta yang melahap sesama

bagi mereka matahari hanya lampu lainnya

bukan sumber kehidupan

jika suatu saat mereka dicabut nyawanya

baru ingin jadi buddha

sudah terlambat semua

lebih baik sederhana segalanya

seperti sayuran tak perlu banyak bumbu

hidup ini indah tanpa perlu banyak candu

Demikian  Puisi Cinta Menikmati Indahnya Hari Ini semoga dapat menjadi inspirasi Anda dalam melalui hari-hari Anda. Silahkan kunjungi puisi saya sebelumnya yaitu   Puisi Cinta Merindukan Seorang Kekasih   koleksi puisi saya yang lain, saya kumpulkan dalam kategori kumpulan puisi. Ikuti terus detiklife.com. Terima kasih.

loading...

One thought on “Puisi Cinta Menikmati Indahnya Hari Ini

Comments are closed.