Model Seni Dan Desain

Tips Fashion Terbaik 2015 Ala Hollywood

Tips Fashion Terbaik 2015 Ala Hollywood – Fashion adalah hal yang cukup penting bila Anda adalah orang yang sering memperhatikan perkembangan dunia fashion. Fashion menjadi salah satu kebutuhan pria dan wanita modern, terutama wanita. Fashion yang baik bisa saja menjadi pintu terbukanya karir Anda. Setiap orang memiliki gaya yang berbeda-beda. Namun gaya yang admin berikan disini ahanya sebagai referensi saja, sisanay tergantung keputusan Anda untuk bergaya sesuai dengan kebutuhan Anda. Sesuaikanlah dengan segala kebutuhan berbusana Anda. Sejujurnya, ada banyak orang yang menginspirasi pilihan fashion kali ini. Cobalah mix dan match gaya gaya artis idola Anda dengan gaya Anda sendiri. Sama seperti Hubert de Givenchy berpaling ke Audrey Hepburn dan Mulberry, Emma Hill ke Alexa Chung, kita menemukan diri kita referensi yang benar-benar menyentuh hati dan mempengaruhi keputusan bergaya kita. Kita bicara Gwen Stefani, Lorde, MIA, Ellie Goulding, dan Angel Haze. Dan, semoga Anda akan menjadi setidaknya satu dari beberapa idola Anda. Berikut adalah tips fashion terbaik 2015 ala hollywood, selamat membaca.

 

Lorde

Tips Fashion Terbaik 2015 Ala Hollywood1

Apa yang bisa kita katakan di sini? Lorde sedang bersemangat dan dia telah tenar sejak single pertama, Royals,” debut di nomor satu musim gugur yang lalu. Dia tak kenal takut, berani, dan mencakup eksentrik nya lebih dari orang lain di bisnis hiburan ini. Oh, dan dia baru 17 tahun.

 

Gwen Stefani

Tips Fashion Terbaik 2015 Ala Hollywood2

Sejak Gwen membuat percikan besar pertama dia di radio utama Anda tahu Anda masih mendengarkan No Doubt “Just a Girl dia membuat pernyataan besar baik dalam fashion dan musik. Plus, dia satu-satunya musisi yang sudah mampu meluncurkan fashion line yang kredibel sementara masih tetap setia kepada gayanya sendiri. Satu hal pasti: Gwen memiliki merek-nya setiap langkah dari jalan.

 

M.I.A.

Tips Fashion Terbaik 2015 Ala Hollywood3

Dengan kehadirannya menghentak panggung dan sikap percaya diri, MIA adalah vokal tentang pendapat dan yakin akan dirinya lebih dari orang lain.

 

Jennifer Lawrence

Tips Fashion Terbaik 2015 Ala Hollywood4

Ini merupakan tahun yang luar biasa untuk Jennifer Lawrence (JLaw untuk fans-nya) yang menunjukkan potensi fashion dengan  gaun merah Dior di Oscar. Dia melanjutkan untuk memukau kita semua dengan berbagai gaun desainer yang menakjubkan yang mendapat dia ke setiap daftar berpakaian terbaik tahun ini.

 

Michelle Dockery

Tips Fashion Terbaik 2015 Ala Hollywood5

Michelle Dockery (alias Lady Mary) mendapatkan garis-garis fashion tahun ini dengan koleksi sempurna dari gaun bersahaja di karpet merah. Saat terbaik artis berusia 32tahun adalah di Golden Globes dalam strapless gown sequinned oleh Oscar de la Renta.

 

Sienna Miller

Tips Fashion Terbaik 2015 Ala Hollywood6

Gelar make-over tahun ini jatuh pada aktris Sienna Miller, 32, yang berubah dari ratu bohemian ke Hollywood, semua dalam satu potongan rambut. Dengan rambut pirang barunya dan pakaian baru glamor dia tampak menakjubkan di pesta ulang tahun Mario Testino di baju vintage merah ini.

 

Rosie HuntingtonWhiteley

Tips Fashion Terbaik 2015 Ala Hollywood7

Penghargaan terbaik untuk off duty‘ fashion jatuh pada model Rosie HuntingtonWhiteley, 27. Setiap kali ia mendarat di Heathrow, gayanya membuatnya selalu masuk ke halaman majalah fashion.

 

Demikianlah yang bisa admin bagikan seputar dunia fashion para artis Hollywood. Sungguh menarik bukan cara mereka berpakaian? Kumpulan macam macam artikel dapat Anda lihat pada kolom sebelah kiri. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi Anda untuk mencari sesuatu yang berbeda untuk koleksi fashion Anda. Ingat selalu untuk selalu membaca kumpulan artikel yang menarik di detiklife.com.  Terima kasih.

To top