Puisi Cinta Bersyukur Atas Kebaikan Hari Ini

Puisi Cinta Bersyukur Atas Kebaikan Hari Ini

Berikut adalah puisi cinta bersyukur atas kebaikan hari ini, semoga menjaid inspirasi bagi Anda semua. Jika mendapat berkat tidak akan berlebihan atau kekurangan, semua pasti dicukupkanNya dan sesungguhnya Dia tidak pernah lupa dan lalai akan segala kebutuhan kita. Bersyukur adalah salah satu kemampuan kita dalam berterima kasih atas segala yang telah kita terima dalam hidup kita, walaupun mungkin belum seperti yang kita harapkan. Namun dengan bersyukur, kita akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam hidup ini. Mari kita selalu berlomba lomba untuk menjadi orang yang selalu bersyukur kepada Yang Maha Kuasa, karena itu mendatangkan manfaat yang sangat besar. Banyak hal yang terjadi dalam kehidupan kita, namun percayalah semua itu terjadi untuk kebaikan kita. Agar kita senantiasa berharap padaNya. Semua hal yang ada di dunia ini dapat dijadikanNya sebagai alat untuk jadi sumber berkat bagi kita. Percayalah bahwa semua yang terjadi adalah untuk kebaikan kita semua, karena itu tidak perlu kecewa bila kita belum mendapatkan yang kita inginkan. Yakinlah bahwa kita pada akhirnya mendapat segala bimbingan dan tuntunan dari Tuhan. Pada akhirnya Tuhan tidak akan membiarkan kita sampai kesulitan, karena kita pasti selalu mendapat tuntunan dan bimbinganNya.

Bersyukur membawa kita untuk selalu mencukupkan diri, untuk tidak memperkaya diri secara berlebihan, karena semua itu nantinya tidak akan kita bawa sampai akhirat. Belajarlah untuk selalu hidup sederhana dan lebih memperhatikan sesama kita. Pada dasarnya semua orang adalah sama, semuanya memiliki masalah dalam hidupnya. Yang membedakan kita adalah cara kita menyikapi masalah kita. Jika mendapat berkat tidak akan berlebihan atau kekurangan, semua pasti dicukupkanNya dan sesungguhnya Dia tidak pernah lupa dan lalai akan segala kebutuhan kita. Malah kita sendirilah yang sering lalai melaksanakan tugas dan perintah dari Nya. Namun dengan bersyukur, kita akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam hidup ini. Mari kita selalu berlomba lomba untuk menjadi orang yang selalu bersyukur kepada Yang Maha Kuasa, karena itu mendatangkan manfaat yang sangat besar. Sebaiknya hati kita selalu dipenuhi rasa syukur setiap hari. Rasakanlah perbedaan pada hari hari Anda, ketika kita mulai sering bersyukur, maka dijamin kita akan lebih menghargai setiap saat kehidupan kita. Berikut adalah puisi cinta bersyukur atas kebaikan hari ini, selamat membaca.

Puisi Cinta Bersyukur Atas Kebaikan Hari Ini

jika nafas tak membuat mu senang

mungkin sesak nafas bisa

jika matahari tak memanjakan kulitmu

mungkin hujan bisa

kita tak bisa lihat

melebihi indra kita

terlalu sering kecewa untuk yang bukan urusan kita

namun hakimi mereka yang tak salah apa apa

tak pernah kita amini yang telah ada di sekitar kita

hanya mampu tertawa kecut tak bisa apa apa

padahal semua sudah ada cukup untuk semua

tak bisa kita imbangi

yang ada di mimpi dan yang menjejak bumi

sebaiknya periksa hati

agar tak kecewa dikemudian hari

karena ternyata bukan karena sepotong roti

penyebab kita lapar berkali kali

Demikian Puisi Cinta Bersyukur Atas Kebaikan Hari Ini semoga dapat menjadi inspirasi Anda dalam melalui hari-hari Anda. Silahkan kunjungi puisi saya sebelumnya  yaitu Puisi Galau Hati Ini Terluka Lagi  koleksi puisi saya yang lain, saya kumpulkan dalam kategori kumpulan puisi. Ikuti terus detiklife.com. Terima kasih.

loading...

Satu pendapat pada “Puisi Cinta Bersyukur Atas Kebaikan Hari Ini

*****