Puisi Galau Hati Ini Terluka Lagi

Puisi Galau Hati Ini Terluka Lagi

Berikut adalah puisi galau hati ini terluka lagi, semoga dapat menjadi inspirasi Anda hari ini. Puisi galau ini bercerita bahwa kejadian buruk dapat menimpa kita kapan saja, kita tak perlu menjadi terlalu kecewa atau gundah yang hanya akan menghabiskan waktu dan tenaga kita. Lebih baik jika kita semua saling merangkul satu sama lain untuk menghadapi tantangan dunia yang semakin berat. Syukur seharusnya tidak hanya reaksi untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, tetapi semuadalamwaktu syukur, jenis di mana Anda melihat hal-hal kecil dan di mana Anda terus-menerus mencari baik bahkan dalam situasi yang tidak menyenangkan. Keputusan yang baik diambil dengan menggunakan kepala dingin dan perhitungan yang matang akan segala kemungkinan yang terjadi. Galau menentukan pilihan adalah wajar apalagi bila kita berada di usia usia tertentu dimana kita diperhadapkan pada banyak alternatif yang bisa mempengaruhi masa depan kita. Tak bisa kita seenaknya untuk berbuat sesuka kita. Karena yang kita lakukan hari ini adalah bibit dari segala hal dimasa depan.

Jangan kita meremehkan perbuatan buruk sekecil apapun juga. Selalu biasakan untuk memperhitungkan segala perbuatan kita agar tidak menyesal dikemudian hari. Tidak perlu mencontoh orang orang yang tidak peduli akan hidupnya dan tidak pernah memikirkan segala konsekuensinya. Ini berarti belajar untuk hidup Anda seolah-olah segala sesuatu adalah keajaiban, dan menyadari secara terus menerus dari seberapa banyak Anda telah diberikan. Mengucap syukur membuat orang lebih bahagia dan lebih tangguh, memperkuat hubungan, meningkatkan kesehatan, dan mengurangi stresetelah Anda menjadi berorientasi pada mencari hal-hal untuk bersyukur atas, Anda akan menemukan bahwa Anda mulai menghargai kesenangan sederhana dan hal-hal yang sebelumnya Anda mengambil untuk diberikan. Syukur seharusnya tidak hanya reaksi untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, tetapi semuadalamwaktu syukur, jenis di mana Anda melihat hal-hal kecil dan di mana Anda terus-menerus mencari baik bahkan dalam situasi yang tidak menyenangkan. Daripada kita selalu murung dan hanya merenung saja yang merupakan kegiatan yang tidak produktif. Sangat disayangkan jika waktu dan tenaga kita habis hanya untuk hal seperti ini. Hari ini, mulai membawa terima kasih kepada pengalaman Anda, alih-alih menunggu pengalaman positif untuk merasa bersyukur; dengan cara ini, Anda akan berada di jalan menuju menjadi master syukur. Kadang kita sering lupa melakukannya karena tak pernah memikirkan orang lain. Jika Anda masih bisa melakukan yang Anda inginkan saat ini, maka Anda adalah orang yang sangat beruntung. Mari kita memusatkan diri untuk melakukan hal yang positif. Berikut adalah puisi galau hati ini terluka lagi, selamat membaca.

Puisi Galau Hati Ini Terluka Lagi

entah sudah berapa kali

bukan ini yang diharapkan

tapi daya apa ubah jalan cerita

sehingga bisa mundur semenit saja

sepertinya memang tak bisa kita melawan arus

yang dahulu kita tak peduli

tak bisa kita lawan laju hidup

untuk berevolusi

gantikan hari ini dengan esok hari

biarlah waktu berhenti saja

hanya aku dan kau

menatap langit luas bersama

sebelum kau tinggalkan semua

seluruh tubuh jiwa raga dan indra

selamat tinggal selamanya

Demikian  Puisi Galau Hati Ini Terluka Lagi semoga dapat menjadi inspirasi Anda dalam melalui hari-hari Anda. Silahkan kunjungi puisi saya sebelumnya  yaitu Puisi Cinta Bersyukur Atas Hari Yang Fitri koleksi puisi saya yang lain, saya kumpulkan dalam kategori kumpulan puisi. Ikuti terus detiklife.com. Terima kasih.

Advertisements