Kumpulan Wisata Pantai Indonesia Terbaik Untuk Liburan

Kumpulan Wisata Pantai Indonesia Terbaik Untuk Liburan – Banyak sekali daerah tujuan wisata di Indonesia, tidak perlu jauh jauh keluar negeri, sebab di sini sudah banyak tempat-tempat wisata yang sangat menarik. Bersyukurlah kita tinggal di tempat yang dinamakan zamrud khatulistiwa ini. Kini admin ingin berbagi tempat wisata panti yang ada di Indonesia. Mungkin di antaranya ada yang sudah Anda kunjungi, jika belum maka pantai -pantai ini bisa Anda jadikan tujuan wisata selanjutnya. Baiklah, inilah beberapa Kumpulan Wisata Pantai Indonesia Terbaik Untuk Liburan, selamat membaca.

 

1. Pantai Merah Jambu, Pulau Komodo

Kumpulan Wisata Pantai Indonesia Terbaik Untuk Liburan1

Ketika Anda tempat wisata Indonesia Anda mungkin berpikir pulau terpencil, hutan hujan tropis dan pantai berpasir emas. Pulau Komodo berisi semua hal itu, dengan satu keunikan , yaitu pantai merah muda, terbuat dari campuran pasir putih dan merah. Ada banyak tempat-tempat terpencil untuk melempar handuk pantai Anda, tetapi jika Anda senang petualangan ada baiknya melihat satwa liar setempat. Coba snorkeling atau diving, atau tinggal di tanah kering dan bertemu dengan warga yang paling terkenal di pulau ini, komodo.

 

 

2. Pantai Tomini

Kumpulan Wisata Pantai Indonesia Terbaik Untuk Liburan2

Terletak di bagian utara Sulawesi, salah satu pulau utama Indonesia, Pantai Tomini  terletak dekat dengan garis khatulistiwa, menjadikannya tempat yang sempurna untuk menghabiskan beberapa hari berjemur di pantai. Bangun pagi untuk matahari terbit yang indah, kemudian melompat ke kapal dengan beberapa nelayan yang ramah untuk berlayar seharian, atau pergi di bawah gelombang untuk melihat keajaiban dunia scuba. Pecinta makanan laut tidak akan kecewa. Biarkan tangkapan ikan Anda dimasak secara langsung di depan mata di salah satu restoran lokal di sana. 

 

 

3. Pantai Air Manis

Kumpulan Wisata Pantai Indonesia Terbaik Untuk Liburan3

Sumatera Barat adalah rumah bagi Pantai Air Manis, yang, menurut legenda, adalah di mana Malin Kundang, seorang pelaut dari keluarga miskin, itu berubah menjadi batu, bersama dengan kapalnya, setelah ibunya mengutuk dia karena tidak mengakuinya setelah ia menjadi kaya . Anda dapat mengunjungi formasi batuan dongeng ini, atau melihat pemandangan Gunung Padang dari pantai. Berjalan-jalanlah di sepanjang pantai Pisang Kecil, sebuah pulau kecil yang dapat diakses dengan berjalan kaki saat air laut surut.

 

 

4. Pantai Pandawa

 

Kumpulan Wisata Pantai Indonesia Terbaik Untuk Liburan4

Salah satu membentang paling terpencil di Bali selatan itu pasir, Pandawa Pantai adalah tempat untuk penggemar watersport, dengan banyak peluang besar untuk pergi kano atau paralayang. Jika Anda berada di kota selama Maret maka Anda harus melihat Melasti, parade agama diadakan untuk memurnikan dunia sebagai bagian dari perayaan Tahun Baru HinduBali.

 

5. Gili Nanggu

Kumpulan Wisata Pantai Indonesia Terbaik Untuk Liburan5

Mencari pengalaman liburan otentik? Dengan hanya satu pilihan akomodasi di pulau, Gili Nanggu Cottages dan Bungalow, ini adalah tempat yang sempurna untuk menghindari banyak backpacker yang mengunjungi trio pulau terdekat, Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Menghabiskan hari menjelajahi pulau damai ini dengan sepeda atau jukung, sebuah perahu tradisional Indonesia, atau snorkeling dengan clownfish dan kura-kura laut yang berenang lepas pantai.

 

Demikianlah yang bisa admin sampaikan untuk saat ini. Semoga dapat menjadi referensi Anda untuk mencari tempat liburan atau peristirahatan, untuk mengistirahatkan sejenak badan dan pikiran sebelum melanjutkan hidup di dunia nyata. Kunjungi juga, banyak sekali artikel seputar wisata dan artikel menarik lainnya di kolom sebelah kiri Anda.  Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Ikuti terus detiklife.com. Terima kasih.

loading...