Contoh Surat Undangan

Contoh Surat Undangan – Artikel ini berisi tentang contoh surat undangan. Surat undangan adalah surat yang berisi ajakan dari seseorang kepada sekelompok orang atau masyarakat umum. Surat undangan dapat dipakai untuk keperluan resmi maupun tidak resmi. Contoh isi surat undangan ini dapat anda ganti sesuai dengan situasi dan kondisi. Berikut ini adalah contohnya:

UNDANGAN
Dengan hormat,
Panitia Pelaksana Pembangunan Masjid As-Saalam Desa Pancuran Mas Kecamatan Beringin Manis Kabupaten Kediri, mengundang para Donatur untuk menghadiri rapat pertemuan yang akan kami selenggarakan besok pada :
Hari : Minggu
Tanggal : 27 Oktober 2006
Jam : 10.00 WIB
Tempat : Aula Masjid As-Salam
Acara : 1. Pengukuhan Ketua Panitia Baru.
2. Penjelasan hasil sumbangan.
3. Tasyakuran.
Jika tidak ada uzur, kehadiran Saudara sangat kami harapkan. Sebelum dan sesudahnya atas kehadiran Saudara kami mengucapkan banyak terima kasih.

Kediri, 22 Oktober 2006
Pan. Pel. Pem. Masjid As-Salam
Wassalam,

ttd.
Drs. Daud Ibrahim

Contoh Surat Undangan yang Dimuat di Koran
Contoh Surat Undangan
Contoh Paragraf-paragraf Surat Undangan:
• Mengharap kehadiran Bpk/Ibu/Sdr/i pada peresmian gedung Bahureksa
• Apabila tidak ada uzur kami mengharap kehadiran Bpk/Ibu/Sdr/i sekalian
• Karena acara tersebut begitu penting, kami minta kepada Saudara agar hadir tepat pada waktunya dan undangan harus dibawa.
• Kami mengundang para remaja agar menghadiri seminar tentang bahaya seks bebas pada hari minggu tgl 12 mei 2006.
• Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda mengundang kaum muslimin untuk menghadiri pengajian Akbar pada hari minggu tgl 12 mei 2006.
• Sehubungan dengan akan pindahnya gedung BANK HARAPAN MULIA ke gedung yang baru kami mengundang seluruh nasabah BANK HARAPAN MULIA untuk peresmian gedung BANK HARAPAN MULIA yang baru
• MATAHARI DEPT. STORE akan mengadakan penjualan dengan harga obralpada hari minggu tgl 12 mei 2006 di gedung tertutup.
• Undangan harap diambil di kantor MATAHARI Dept. Store setiap jam kerja dengan cuma-cuma.

Demikianlah Contoh Surat Undangan. Untuk mendapatkan contoh lain bentuk surat resmi dan juga pembahasan yang lebih mendalam, silahkan kunjungi kumpulan artikel surat resmi kami yang lain dalam kategori Surat Resmi. Untuk membaca artikel contoh surat resmi kami sebelumnya, silahkan klik Contoh Surat Peringatan.

loading...

Satu pendapat pada “Contoh Surat Undangan

*****