Puisi Galau Tentang Cinta Yang Kandas

Puisi Galau Tentang Cinta Yang Kandas

Berikut adalah puisi galau tentang cinta yang kandas, semoga dapat menjadi inspirasi bagi Anda semua. Perasaan sakit hati adalah yang paling sulit diatasi, kadang kita sudah menyerah perihnya, hanya tersisa kecewa. Menguji kita apakah kita dapat bertahan cukup kuat, atau juga sinyal dari yang Maha Kuasa bahwa dia bukanlah pasangan terbaik Anda. Berterima kasihlah pada Yang Kuasa jika hari nin Anda masih bisa diijnkan untuk melanjutkan kehidupan. Semoga Anda diberi kekuatan untuk bangkit kembali dan menatap masa depan yang masih panjang. Percayalah bahwa kita bisa melewati hari hari gelap itu dengan  penuh percaya diri. Semua terjadi untuk suatu maksud, mungkin saja kita harus melihat ke dalam diri sendiri untuk menjadi lebih baik lagi. Galau bukan berarti penghalang kita untuk maju dan melakukan suatu hal yang produktif. Kita harus bisa mengalahkan perasaan yang silih berganti datang dan menghalangi keberhasilan dalam hidup kita. Kita hanya perlu membangun kepercayaan kita dan bangkit kembali.Yakinlah selalu bahwa yang buruk akan berlalu, dan hari ceraah akan datang kembali pada kita.

Puisi galau ini juga mengingatkan kita bahwa tak ada yang abadi didalam kehidupan manusia. Cinta dapat berakhir, walau kita tak pernah tahu kapan. Seperti halnya kehidupan. Karena itu selalau waspadalah dalam menjalani kehidupan. Puisi galau ini dipersembahkan untuk Anda yang baru saja mengalami kegagalan cinta. Semua terjadi untuk suatu maksud, mungkin saja kita harus melihat ke dalam diri sendiri untuk menjadi lebih baik lagi. Galau bukan berarti penghalang kita untuk maju dan melakukan suatu hal yang produktif. Kita harus seirng sering berkaca pada diri sendiri agar selalu instropeksi. Mari tetap setia dengan segala yang menjadi kewajiban kita, jangan biarkan sebab sepele menjadi penghalang laju kita. Sebab kita di dunia tidak luput dari segala kesalahan. Puisi galau ini juga bercerita tentang sesuatu yang tidak diharapkan. Menguji kita apakah kita dapat bertahan cukup kuat, atau juga sinyal dari yang Maha Kuasa bahwa dia bukanlah pasangan terbaik Anda. Ada saatnya dimana galau datang dan menguji kesabaran kita. Apakah kita mampu bertahan dari segala kesulitan dan tatnangan. Bersyukurlah selalu untuk segala sesuatu yang sudah Anda miliki saat ini, walapun itu bukan berarti bahwa kita merasa cukup saja dengan kemampuan kita. Semoga Anda diberi kekuatan untuk bangkit kembali dan menatap masa depan yang masih panjang. Berikut adalah puisi galau tentang cinta yang kandas semoga menjadi inspirasi bagi Anda semua. Selamat membaca.

Puisi Galau Tentang Cinta Yang Kandas

temaram wajah sore

tak berarti buatmu

karena sudah tak ada yang buat kita satu

walau pandang langit yang sama

tujuan kita berbeda

ah tahu apa kau

hati ini tak pernah jadi milikmu

hanya sekilas kita bertemu mata

namun getar mu tetap terasa

namun sudah hilang entah kemana

secercah embun penyejuk jiwa

menguap dimakan cuaca

jika kita tak pernah bertemu

harusnya jadi kebahagiaan buatku dan buatmu

agar tak pernah tergores sedikitpun tinta

di kisah kehidupan kita yang sebentar saja

Demikian Puisi Galau Tentang CintaYang Kandas semoga dapat menjadi inspirasi Anda dalam melalui hari-hari Anda. Silahkan kunjungi puisi saya sebelumnya  yaitu Puisi Cinta Tentang Menemukan Kedamaian koleksi puisi saya yang lain, saya kumpulkan dalam kategori kumpulan puisi. Ikuti terus detiklife.com. Terima kasih.

loading...

Satu pendapat pada “Puisi Galau Tentang Cinta Yang Kandas

*****