Contoh Surat Contoh Surat Resmi Surat Resmi

Contoh Surat Pemberitahuan

Contoh Surat Pemberitahuan – Berikut ini adalah beberapa contoh surat pemberitahuan. Surat pemberitahuan adalah surat yang menginformasikan sesuatu kepada perseorangan ataupun kepada banyak orang. Contoh surat pemberitahuan ini bisa anda modifikasi sesuai situasi dan kondisi.

Contoh Surat Pemberitahuan Pindah Alamat

PT. BASKARA RAYA
Jl. Pegangsaan 25, Telp. 8134557
JAKARTA

Jakarta, 2 Oktober 2006

Kepada Yth.
Bapak lndra Gunawan
Direktur PT. Delima Putih
Jl. Ratu lntan 55
TANJUNG KARANG – LAMPUNG
Hal : Pemberitahuan

Dengan hormat,
Bersama ini kami beritahukan dengan hormat kepada Bapak bahwa, terhitung mulai tanggal 25 September 2006, kantor kami PT. BASKARA JAYA yang terletak di jalan Arif Rakhman Hakim 7 Jakarta telah pindah alamat menempati gedung baru yang terletak di jl. Pegangsaan No. 25 Jakarta.
Sehubungan dengan hal tersebut di atas, segala urusan sudah terpusat di alamat yang baru.
Demikianlah agar Bapak maklum, atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih.

Hormat kami,
PT. BASKARA JAYA

Drs. Adam Makmur SE.
Direksi

 

Contoh Surat Pemberitahuan Kenaikan Harga

PT. NUSANTARA
Kawasan Industri Mandiri Blok V/12
TANGGERANG
Tanggerang, 30 Mei 2006

Kepada Yth.
CV. DUTA SARANA
Jl Gayungan III/6
SURABAYA
Hal : Pemberitahuan

Dengan hormat,
Kami percaya bahwa Saudara tentu mengikuti perkembangan harga bahan baku besi akhir-akhir ini. Sebab kami sangat paham dengan kebiasaan Saudara yang tidak pernah absen membaca koran.
Sehubungan dengan hal tersebut di atas kami beritahukan kepada Saudara bahwa, untuk pesanan plat baja selanjutnya terhitung mulai tanggal 15 Juni 2006, terpaksa ada perubahan kenaikan harga sekitar 13%.
Demikian pemberitahuan kami, harap maklum dan terima kasih.

Hormat kami,
PT. NUSANTARA STEEL

lr. Agung Perwira
Direktur

Contoh Pemberitahuan yang Dimuat di Koran Harian
Contoh Surat Pemberitahuan

Surat Pemberitahuan
Contoh Paragraf-paragraf Surat Pemberitahuan:
• Dengan ini kami beritahukan kepada Saudara bahwa, kantor kami PT. BASKARA JAYA yang terletak di jl. braga 7 telah pindah alamat menempati gedung baru yang terletak di jl. Pegangsaan No. 25 Jakarta.
• Dalam kesempatan ini kami beritahukan kepada Saudara bahwa ,kantor kami PT. ANGKASA RAYA yang terletak di Jl. Ulen 8 telah pindah alamat menempati gedung baru yang terletak di jl. Pegangsaan No. 40 Jakarta.
• Sehubungan dengan kenaikan harga kertas, dipandang perlu untuk memberitahukan kepada Saudara bahwa, untuk pesanan kertas selanjutnya terhitung mulai tanggal 15 Juni 2006, terpaksa ada perubahan kenaikan harga sekitar 13%.
• Dengan segala kerendahan hati kami minta maaf tidak dapat menghadiri peresmian Gedung PT. TIMUR JAUH, berhubung pemberitahuan dari Bapak datangnya terlambat satu hari setelah terselenggaranya hari peresmian gedung tersebut.
• Untuk itu perlu kami beritahukan pula tentang pelaksanaan hari peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Jawami yang akan dilaksanakan hari kamis tanggal 27 april 2006
• Tidak ada salahnya kalau pemberitahuan ini Saudara sebarluaskan kepada anggota yang lain yang belum mengetahuinya
• Demikianlah surat pemberitahuan ini kami buat agar Saudara, dapat menghadiri pelaksanaan pemotongan pita di gedung Bahueksa
• Kami mengucapkan banyak terima kasih atas pemberitahuan Bapak sehubungan dengan menurunnya harga plat baja yang biasa saya pesan
• Terhitung sejak tanggal pemberitahuan ini, terpaksa ada perubahan kenaikan harga sekitar 13%.
• Berdasarkan keputusan Direktur PT. SUMBER HIDUP, kami beritahukan kepada seluruh karyawan bahwa, terhitung sejak tanggal 27 April 2006 semua karyawan di liburkan.
• Semoga dengan pemberitahuan ini, dapat membantu anda semua.
• Diberitahukan kepada semua relasi PT. NAGA SAKTI bahwa, mulai tanggal 15 Juni 2006, terpaksa ada perubahan kenaikan harga sekitar 13%.
• Berhubung satu dan lain hal, pemberitahuan yang kami sampaikan kemarin terpaksa kami ralat karena ada perubahan jadwal jam masuk kerja.

Demikianlah Contoh Surat Pemberitahuan. Untuk mendapatkan contoh lain bentuk surat resmi dan juga pembahasan yang lebih mendalam, silahkan kunjungi kumpulan artikel surat resmi kami yang lain dalam kategori Surat Resmi. Untuk membaca artikel contoh surat resmi kami sebelumnya, silahkan klik Surat Ucapan Belasungkawa: Pengertian Dan Contohnya.

To top