Contoh Surat Contoh Surat Resmi Surat Resmi Surat Ucapan Terima Kasih: Pengertian dan Contohnya

Surat Ucapan Terima Kasih: Pengertian dan Contohnya

Surat Ucapan Terima Kasih: Pengertian dan Contohnya – Artikel ini berisi tentang pengertian dan contoh dari Surat ucapan terima kasih. Penulisan surat ucapan terima kasih lebih ditekankan pada isi yang membuat si penerima surat merasa senang. Tidak ada bedanya dengan penulisan surat ucapan selamat, hanya lebih ringkas dan singkat.

Contoh paragraf-paragraf ucapan terima kasih :
• Terima kasih atas partisipasi Anda yang telah banyak membantu kesulitan keluarga kami, semoga Tuhan membalas budi baik Anda.
• Kami ucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya pada peresmian Toko SINAR MUTIARA milik kami yang telah diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 17 januari 2006 yang baru lalu.
• Sungguh di luar dugaan saya, Bapak telah sudi meluangkan waktunya menengok orang tua kami yang sedang sakit di Rumah Sakit Bhayangkara. Kami sekeluarga menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian Pak Bambang dan lbu.
• Terima kasih atas pelayanannya yang sangat memuaskan hati kami. Semoga Rumah Makan Saudara akan maju pesat.
• Izinkanlah kami menyampaikan rasa kegembiraan dan terima kasih kami kepada Bapak yang telah banyak berperan dan memberi referensi, sehingga dengan mudah kami dapat diterima menjadi karyawan di PT. NUSANTARA PLYWOOD.
• Ucapan selamat dan karangan bunga dari Toko Indah Makmur telah kami terima dengan baik. Sebaliknya sayamengucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya.
• Terima kasih atas kunjungannya di restoran kami, dengan segala kerendahan hari kami berharap kritik dan saran Anda mengenai masakan dan pelayanan karyawan kami.
• Referensi yang Bapak kasihkan kepada kami, sungguh sangat membantu kelancaran kami untuk memenangkan tender pemasangan. Jaringan telepon sepanjang 80 km. Sebagai ungkapan rasa terima kasih, kami mohon Bapak sudi menerima jam tangan ini sebagai tanda tali asih.

Contoh Surat Ucapan Terima Kasih

PUTRI SALJU COSMETIC
Agen Cosmetic Terbesar di jawa Timur
Jl. Pandan Arum 27, Telp. 8277774
SURABAYA

Surabaya, 30 Januari 2006
Kepada BANK PATRIOT
JI. Subang 2
SURABAYA

Dengan hormat,
Terima kasih atas partisipasi dan ucapan selamat pada karangan bunga dari BANK PATRIOT pada peresmian kantor cabang kami di jawa Timur. Kami sangat terkesan dengan bentuk karangan bunga yang Saudara kirimkan sehingga menambah semarak pesta kami.

Hormat kami,
PUTRI SALJU COSMETIC

Ari Ambarwati

Direktris

Contoh Ucapan Terima Kasih secara Bersama pada Surat Kabar
contoh surat ucapan terima kasih

 

Demikianlah Surat Ucapan Terima Kasih: Pengertian dan Contohnya. Untuk mendapatkan contoh lain bentuk surat resmi dan juga pembahasan yang lebih mendalam, silahkan kunjungi kumpulan artikel surat resmi kami yang lain dalam kategori Surat Resmi. Untuk membaca artikel contoh surat resmi kami sebelumnya, silahkan klik Surat Pengumuman : Pengertian dan Contohnya.

To top