Wisata

Objek Wisata Kumpulan Danau Terbaik Di Dunia

Objek Wisata Kumpulan Danau Terbaik Di Dunia –  Bagi Anda yang bosan dengan tujuan wisata dalam negeri, atau Anda memiliki dana lebih ingin jalan jalan ke luar negeri, atau Anda berencana ingin pergi menyendiri ke suatu tempat yang tenang dan damai? Anda senang pemandangan alam? Maka sudah tepat berkunjung ke detiklife.com, dimana banyak informasi menarik dan unik tentang apa saja.

Kali ini admin ingin mengajak pembaca untuk melihat tempat alam yang mungkin jarang terlintas di pikiran kita : danau. Mengapa danau? Seprti yang sudah adim tulis diatas, danau cenderung tenang damai, kalem, cocok buat mereka yang ingin sejenak menentramkan diri dari pekat dan bisingnya ritme hidup ibu kota. Agar tidak sulit mencari-cari referensi, admin telah pilihkan beberapa spot atau objek wisata danau terbaik dari seluruh dunia. Semoga Anda dapat menikmati liburan Anda nanti. Selamat membaca.

 

1. Lake Como / Danau Como

Lombardy, Italia

Objek Wisata Kumpulan Danau Terbaik Di Dunia1

Pepohonan di tepinya, udara sejuk, tampaknya liburan bakal menyenangkan disini. Anda dapat menyewa speedboat untuk menyusuri danau dan melihat vila-vila dan desa dengan arsitektur klasik. Atau…..  Bersantai minum kopi di kamar hotel yang menghadap danau, jika beruntung mendapatkannya.

 

2. Maligne Lake / Danau Maligne

Alberta, Canada

Objek Wisata Kumpulan Danau Terbaik Di Dunia2

Jika berkesempatan mengunjungi danau ini, bersiaplah membawa kamera dengan piksel besar….. Selain tempat menginap yang mudah dijangkau, pemandangan yang luar biasa adalah salah satu daya tarik tempat ini. Jangan lupa mencoba kayak untuk menyusuri danau ini.

 

 

3. Lake Pichola / Danau Pichola

Udaipur, India

 

Objek Wisata Kumpulan Danau Terbaik Di Dunia3

Sebuah danau buatan dengan istana ditengah-tengah danau yang tampak seperti mengapung? Itulah danau Pichola. Di tengah-tengah danau yang dibuat manusia ini dahulu kala seorang pangeran India membangun sebuah istana kecil bernama Taj Lake Palace sebagai tempat peristirahatannya. Menakjubkan. Silakan susuri danau sepuasnya dengan fasilitas small boat yang sudah tersedia. Sebaiknya jangan bawa kamera saku. Pakai kamera profesional. Sayang.

 

4. West Lake

Hangzhou, China

Objek Wisata Kumpulan Danau Terbaik Di Dunia4

Danau indah ini bagi masayarakat sekitarnya tidak hanya dihargai sebagai objek wisata saja, namun merupakan situs yang dikeramatkan sebagai pembawa kehidupan bagi mereka. Pepohonan di kiri kanan danau serta pemandangan indah yang dapat dilihat dari hampir semua kamar. Jika Anda belum pernah mengunjungi China tempat ini bisa menjadi permulaan yang bagus. Berfotolah di Broken Bridge sperti yang ada di gambar, maka dijamin Anda akan terlihat cukup keren diantara teman teman.

 

5. Dove Lake

Tasmania

Objek Wisata Kumpulan Danau Terbaik Di Dunia5

Dari Asia kita terjun jauh ke ujung sana. Dove Lake di Tasmania sepertinya cukup untuk mengisi tenaga setelah lelah bekerja tanpa henti. Jika suka dengan aktivitas gunung seperti hiking tempat ini sangat cocok bagi Anda. Saat cuacanya tepat dan minim angin, kita mungkin beruntung melihat pantulan Cradle Mountain di permukaan danau.  Hati-hati jangan sampai lupa pulang.

 

6. Lake Lucerne

Swiss

Objek Wisata Kumpulan Danau Terbaik Di Dunia6

Danau yang berada di kota Lucerne ini merupakan salah satu dari banyak danau yang berada di Swiss. Negara yang memiliki panorama  indah ini punya beberapa tempat wisata yang menarik. Namun danau Lucerne merupakan salah satu yang paling terkenal. Alam yang sejuk serta tempat pemandian air panas merupakan paduan yang mantap.

 

7. Danau Bratan

Bali

Objek Wisata Kumpulan Danau Terbaik Di Dunia7

Setelah sibuk berkeliling dunia, saatnya kita lihat yang ada di dalam rumah kita sendiri. Danau Bratan di Bali merupakan objek wisata danau yang tidak kalah dengan danau danau yang disebutkan diatas. Karena cuacanya kadang Anda akan menemukan danau ini disinari matahari atau diselimuti oleh kabut. Jika berkunjung ke Bali jangan lupa mengunjungi danau ini.

 

Demikianlah yang bisa admin sampaikan untuk saat ini. Semoga dapat menjadi referensi Anda untuk mencari tempat liburan atau peristirahatan, untuk mengistirahatkan sejenak badan dan pikiran sebelum melanjutkan hidup di dunia nyata. Kunjungi juga, artikel seputar wisata dan artikel menarik lainnya di kolom sebelah kiri Anda.  Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

To top