Contoh Surat Contoh Surat Permintaan Pengiriman Contoh Surat Resmi Surat Resmi

Contoh Surat Permintaan Pengiriman

Contoh Surat Permintaan Pengiriman – Artikel ini berisi tentang contoh surat permintaan pengiriman barang dan kalimat-kalimat yang harus digunakan pada sebuah surat permintaan pengiriman barang. Contoh surat ini dapat anda modifikasi sesuai situasi dan kondisi.

TOKO BUAH “ARUM MANIS”
Jl. Doli No. 23, Telp. 4537782
S U R A B AYA

Surabaya, 25 Juli 2006

Kepada Yth.
CV. DELIMA
Jl. Tanah Hitam 12
MAKASSAR
Hal : Permintaan Pengiriman Barang
Dengan hormat,
Sehubungan dengan banyaknya peminat buah durian di kota Surabaya, sangat disayangkan kalau kesempatan’ini disia-siakan.
Dalam hal ini kami berkeinginan memesan buah durian tersebut dalam jumlah yang tidak terbatas dan segera dikirim secepatnya ke alamat gudang kami seperti yang telah Saudara ketahui.
Tentang pembayarannya akan kami selesaikan setelah barang kami terima.
Atas perhatian dan kerja sama yang baik selama ini kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,

Budi Priyatno

 

Pimpinan

Kalimat-Kalimat Penting Dalam Surat Pesanan
– Harap kirim barang-barang seperti Komputer dan Televisi.
– Kami akan sangat senang bila Saudara mengirimkan dengan segera.
– Bersama surat ini saya lampirkan order, dan kami harap kimiman relevisi tersebut telah sampai di alamat kami sebelum akhir bulan ini.
– Untuk menyambut perayaan hari Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 51 , kami harap pesanan kami berupa lampu hias sesuai dengan order harus sudah sampai di tempat kami sebelum tanggal 1 Agustus.
– Berdasarkan surat penawaran Saudara, sebagai pesanan percobaan dapat Saudara kirim sebanyak 100 (seratus) Unit
– Atas perhatian Saudara kami ucapkan banyak terima kasih, dan bila ada produk baru, kami harap Saudara tetap mengabarinya kepada kami.
– Terima kasih atas perhatian Saudara terhadap toko kami yang telah di tunjuk sebagai distributor barang-barang Elektronik.
– Kami harap barang-barang yang akan Saudara kirimkan nanti mutu-nya sesuai dengan contoh.
– Menyusuli surat pesanan kami terdahulu berikut ini ada tambahan-200 pasang sepatu wanita dengan kode KS 20 segala ukuran. Kami harap Saudara mengirimkannya bersamaan dengan pesanan kami terdahulu.
– Kami harap barang-barang tersebut dilapisi dengan plastik sebelum dimasukkan dalam peti.
– Kami ingin mencoba memasarkan barang-barang Saudara ke daerah-daerah terpencil karena menurut kami akan lebih cocok kalau dipasarkan di sana. Sebagai pesanan percobaan harap dikirim 100 (seratus) Unit.
– Kebetulan sekali Saudara menawarkan barang yang memang sangat kami butuhkan saat ini. Untuk itu jangan ditunda lagi secepat mungkin segera kirim 100 (seratus) unit komputer.

Demikianlah Contoh Surat Permintaan Pengiriman. Untuk mendapatkan contoh lain bentuk surat resmi dan juga pembahasan yang lebih mendalam, silahkan kunjungi kumpulan artikel surat resmi kami yang lain dalam kategori Surat Resmi. Untuk membaca artikel contoh surat resmi kami sebelumnya, silahkan klik Contoh Surat Penawaran.

To top