Contoh Surat Resmi Penolakan Barang

Contoh Surat Resmi Penolakan Barang – Berikut ini adalah contoh surat resmi yang berkaitan dengan penolakan barang terhadap sebuah perusahaan. Contoh surat resmi penolakan barang ini bisa diganti sesuai situasi dan kondisi tertentu.

CV. JAYA ABADI
Jl. Maluku No. 4 Telp 322221
BOGOR

No. : 18 juli 1995
Lamp. :
Hal : Penolakan barang
Kepada
Yth. Direktur PT. Nusa Raya
Bapak Andi
Jl. Telaga no. 6
TANGERANG

Dengan hormat,
Membalas surat Bapak Andi tertanggal 5 juli 1995 No. 223/RD/VlI/95, perihal penjualan barang mebel yang saya terima tanggal 9 juli 1995 dapat kami beritahukan kepada Bapak bahwa sampai saat ini kami belum mempunyai niat mengadakan dan membeli barang-barang semacam yang Bapak tawarkan kepada kami.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak maka kami memberitahukan pula bahwa beberapa bulan terakhir ini dagangan kami agak merosot penjualannya. Untuk itu jika Bapak mempunyai cukup persediaan kami akan merundingkannya lebih lanjut.
Untuk langkah awal ada baiknya kami berikan informasi sebagai berikut :
– Pembelian kami selesaikan jika barang telah kami terima.
– Ongkos kirim ditanggung oleh pengirim.
– Barang rusak sebelum sampai di tempat menjadi tanggung jawab pengirim.
– Harga hendaknya standar pasaran
Sekiranya Bapak berkeinginan mohon berita selanjutnya sertakan pula brosur yang lengkap. Terima kasih.
Hormat kami,
CV. JAYA ABADI

Agus Isnaini
Direktur

Demikianlah Contoh Surat Resmi Penolakan Barang. Untuk mendapatkan contoh lain bentuk surat resmi dan juga pembahasan yang lebih mendalam, silahkan kunjungi kumpulan artikel surat resmi kami yang lain dalam kategori Surat Resmi. Untuk membaca artikel contoh surat resmi kami sebelumnya, silahkan klik Contoh Cara Penulisan, Cara Melipat, dan Bentuk-bentuk Surat.

loading...