Puisi Cinta Tentang Melupakan Masa Lalu

Puisi Cinta Tentang Melupakan Masa Lalu

Bergerak maju merupakan hal yang sulit buat semua orang. Begitu banyak kenangan tentang masa lalu yang sudah terjadi tidak bisa dilupakan begitu saja. Entah sudah berapa banyak puisi cinta yang tertulis untuknya, namun apa daya , semua sudah terjadi. Puisi cinta kadang berubah menjadi puisi sakit hati untuk melupakan masa lalu. Puisi cinta untuk melupakan masa lalu kadang merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan kita dan mulai berubah untuk bergerak maju menuju masa depan. Puisi cinta untuk melupakan masa lalu kadang merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan kita dan mulai berubah untuk bergerak maju menuju masa depan.

Puisi cinta merupakan salah satu cara untuk meluapkan perasaan Anda, dan mencegah Anda dari emosi negatif. Karena cinta dapat membuat Anda melakukan hal-hal yang tidak terduga. Puisi cinta untuk melupakan masa lalu ini bisa menjadi refleksi Anda tentang pengalaman cinta Anda. Anda bisa introspeksi diri untuk mencari pasangan yang lebih baik lagi. Karena kehidupan cinta Anda sangat berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari. Jangan sampai Anda terkungkung oleh masa lalu. Semoga Anda memiliki pengalaman cinta yang lebih baik. Jika puisi cinta ini tidak seperti pengalaman Anda setidaknya Anda bisa menghayatinya sebagai karya seni. Mari kita simak puisi cinta dibawah ini.  Berikut ini adalah puisi tentang melupakan masa lalu. Selamat membaca

Yang membekas di hati

Yang membekas di hati
Walaupun hatiku sudah mati
Sama saja mencintai satu atau seribu kali
Tak ingin aku disini
Semua sudah terjadi
Biarkan aku pergi
Aku ingin hidupku kembali

Kemana perginya harapan kita
Saat kau memilih pergi
demi segumpal harta benda dan pesta pora
Entah kemana perginya janji kita

Sungguh luar biasa kataku
Sisi lain dirimu yang tak pernah aku lihat
Tenggelam dalam seseorang yang baru kau kenal
Demi nikmat dunia
Seperti sampan pergi tanpa arah
Angan hilang dalam gelisah
Emosi pahit bercampur darah
Tertelan bersama kecutnya nanah
Mati saja rencana semu
Bakar semua bayangan lalu
Yang larut dalam bisu
Sudah cukup aku termangu
Semua sudah terjadi
Biarkan aku pergi
Aku ingin hidupku kembali

Bandung 22april2015

Demikianlah puisi cinta untuk melupakan masa lalu. Terima kasih sudah membaca puisi cinta untuk melupakan masa lalu ini. Semoga Anda memiliki pengalaman cinta yang lebih baik. Jika puisi cinta ini tidak seperti pengalaman Anda setidaknya Anda bisa menghayatinya sebagai karya seni. Entah sudah berapa banyak puisi cinta yang tertulis untuknya, namun apa daya , semua sudah terjadi. Karena cinta dapat membuat Anda melakukan hal-hal yang tidak terduga. Anda bisa introspeksi diri untuk mencari pasangan yang lebih baik lagi. Puisi cinta kadang berubah menjadi puisi sakit hati untuk melupakan masa lalu.

Bergerak maju merupakan hal yang sulit buat semua orang. Begitu banyak kenangan tentang masa lalu yang sudah terjadi tidak bisa dilupakan begitu saja. Entah sudah berapa banyak puisi cinta yang tertulis untuknya, namun apa daya , semua sudah terjadi. Puisi cinta kadang berubah menjadi puisi sakit hati untuk melupakan masa lalu. Puisi cinta untuk melupakan masa lalu kadang merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan kita dan mulai berubah untuk bergerak maju menuju masa depan. Puisi cinta merupakan salah satu cara untuk meluapkan perasaan Anda, dan mencegah Anda dari emosi negatif.

Demikianlah Puisi Cinta Tentang Melupakan Masa Lalu. Semoga Anda semua diberi kekuatan untuk menjalani hari yang lebih baik. Silahkan kunjungi puisi saya yang lain dalam kategori kumpulan puisi. Ikuti terus detiklife.com. Terima kasih.

Advertisements