Wisata

Tempat Wisata di Bandung Terlengkap

Daftar Tempat Wisata di Bandung Mencari sebuah informasi mengenai sebuah Tempat Wisata di Bandung sangatlah tepat sekali apabila anda berkunjung ke detiklife.com ini, sebab disini akan admin ulas tentang tempat wisata yang ada di Indonesia. Lebih detailnya adalah yang ada di kota Bandung, sebab Bandung merupakan tempat yang paling asik, sejuk, banyak pemandangan bagus dan tentunya sangat asik untuk acara liburan anda semua. Oleh sebab itu tidak heran apabila Bandung masuk kedalam kota paling populer di Indonesia dengan seluruh kawasan wisata yang indah.

Admin detiklife.com ingin sedikit mengulas secara lengkap tentang berapa banyak dan bagaimana serta apa saja tempat wisata yang ada di Bandung ini yang perlu anda kunjungi, karena dari keseluruhan tempat yang ada pasti akan sedikit yang tidak anda ketahui atau belum pernah anda dengar sebelumnya. Apabila ingin melihat wisata yang lain, beberapa hari yang lalu juga admin kabeje memberikan ulasan tentang tempat wisata di Bogor yang mana meruapkan kota paling favorit setelah Bandung. Jadi monggo mau dipilih yang Bogor atau Bandung tempat tujuan wisata anda semua.

Berikut Tempat Wisata di Bandung nya

Trans Studio yang ada di Bandung
Kawah Putih Ciwidey kawasan Bandung
De’Ranch Lembang (tempatnya asri dan enak banget)
Curug Dago
Kampung Gajah Wonderland
Bandung Tempo Doeloe
Kebun Binatang Bandung (opsi apabila anak anda menginginkan wisata binatang)
Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat (sangat bagus untuk pendidikan)
Monumen Hussein Sastranegara (ini juga untuk pendidikan atau tujuan wisata sekolah)
Monumen Bandung Lautan Api (khusus yang ini jangan sampai ketinggalan)
Museum Pos Indonesia – Jl. Cisanggarung
Museum Sri Baguda – Jl. Lingkar Selatan
Pusat Perbelanjaan Jins yang berada di jalan Cihampelas
Pusat Sepatu dan Tas Cibaduyut (tempat shoping Bandung)
Taman Tegalega
Taman Ganesha
Bumi Perkemahan Ranca Upas
Kolam Renang Air Panas Cimanggu
Pemandian Air Panas Walini
Situ Cipanunjang
Situ Cileunca
Telaga/Situ Patengan
Wisata Petik Strawbery (asik kalau sama pacar :p)
Pemandian Air Panas Ciater
Situ Lembang
Curug Cinulang atau Sindulang
Situs Legenda Ciung Wanara
Gua Sang Hyang Tikoro
Puspa Iptek Kota Baru Parahyangan
Perbukitan Karst/Kapur Citatah
Pemandian Air Cipanas

Dari sedikit ulasan di atas apabila anda yang tidak tahu tentang Tempat Wisata di Bandung ini anda bisa mencarinya di google map yak, agar untuk lebih pastinya. Karena disini admin hanya share untuk nama tempat mana yang bagus dan menarik untuk anda kunjungi. Agar lebih jelas dan pastinya monggo silahkan di cari via maps google.

Mungkin hanya ada sedikit informasi ini yang dapat admin detiklife.com berikan untuk anda semua, apabila ada salah kata atau hal lainnya kami selaku admin mohon maaf sebelumnya. Admin juga mengucapkan selamat menempuh tempat wisata yang ingin anda kunjungi dan semoga selamat sampai tujuan serta jangan lupa untuk selalu berdoa kemanapun anda pergi.

To top