Wisata

Tempat Wisata di Bali Terlengkap

Kumpulan Tempat Wisata di Bali yang akan diulas oleh blog kabeje tentang informasi Tempat Wisata di Bali yang begitu mengagumkan dan membuat wisata anda indah serta menarik. Hal ini sangatlah bagus untuk anda yang sedang mencari sebuah udara segar setelah beraktifitas di kantor yang begitu padat serta selalu dikejar target yang kian tinggi. Namun disini admin kabeje akan mengulas lebih dalam dan lengkap tentang tempat wisata yang berada di Bali. Karena kita tahu Bali mempunyai daya tarik yang begitu kuat dan mengagumkan.

Untuk pulau lombok yang mana juga sangat menarik dan layak untuk dikunjungi akan admin kabeje update pada sesi yang akan datang, setelah beberapa hari yang lalu update tentang Tempat Wisata di Bandung yang juga tidak kalah bagus dan segar. Apabila anda juga tidak ingin jauh jauh untuk berwisata, maka tidak ada slaahnya juga anda melihat artikel wisata Bogor yang mana tidak kalah menarik lho, jadi tinggal anda mau memilih yang mana yang akan anda kunjungi.

Admin sendiri sih masih memilih Tempat Wisata di Bali ini untuk rencana liburan anda, sebab disamping pemandangan yang begitu indah, bali juga menyimpan berjuta keindahan serta suasana romantis lain yang mungkin belum pernah anda rasakan selama ini. Jadi silahkan perbincangkan dengan pacar, teman, sahabat, atau keluarga anda ingin berlibur kemana. Jadi tunggu apa lagi, silahkan melihat beberapa opsi yang akan anda tuju ya 🙂

Opsi Tempat Wisata di Bali

1. Pantai KUTA
Seperti yang telah kita ketahui, bahwa pantai kuta ini mempunyai sebuah pemandangan sunset yang begitu mengagumkan serta telah aktif menjadi tempat wisata sejak tahun 60 sampai 70an yang lalu. Jadi sangat bagus untuk tujuan wisata bali anda.

2. Pantai Dreamland
Sangat disayangkan memang apabila menggunakan nama ini, karena kenapa tidak diberikan mana “Pantai Alam Mimpi” saja, justu menggunakan bahasa Inggris yang mana itu kurang mencerminkan rasa cinta kepada Indonesia ini. Namun selain itu juga pantai ini mempunyai tebing tinggi yang begitu mengagumkan mata anda semua.

3. Pantai Sanur
Pantai yang satu ini memang sangat indah sekali, sebab anda bisa bermain selancar dengan ombak yang sangat cocok sekali untuk anda jelajahi. Namun jika anda takut tenggelam, maka skip saja daripada terjadi hal yang tidak anda inginkan. Jadi bisa anda jadikan opsi untuk melihat pemandangan saja dari pada ikut bermain selancar yang mungkin tidak anda sukai dan berbahaya untuk diri anda.

4. Pantai Legian
Untuk pantai yang satu ini sangat anda syaangkan apabila tidak anda kunjungi, sebab pantai ini sangat terkenal didunia dan banyak orang dunia yang tidak ingin ketinggalan untuk berkunjung ke tempat wisata bali yang satu ini. Karena dengan pemandangan yang begitu luar biasa indah ditemani dengan suasana yang nyaman membuat wisatawan sangat senang dengan pantai yang satu ini.

5. Tanah Lot
Untuk tanah lot memang tidak kalah menarik, namun semua itu tinggal bagaimana anda ingin mengunjungi yang mana tempat wisata ini. Jadi silahkan ditelusuri satu satu untuk menjadikan diri anda senang dan nyaman.

Berikut list tempat wisata bali yang lainnya.
1. Pantai Seminyak
2. Pantai Lovina
3. Tampak Siring
4. Bedugul
5. GWK (Garuda Wisnu Kencana)
6. Kintamani
7. Pura Uluwatu
8. Art Centre
9. Ubud
10. Nusa Dua

Jimbaran
Gitgit
Menjangan
Tanjung Benoa
New Kuta Green Park Pecatu
Pasar Sukawati
Bali Bird Park
Museum Bajra Sandhi
Alas Kedaton
Besakih
Bukit Jambul
Batik Galuh
Goa Gajah
Goa Lawa

Dari sedikit informmasi diatas, bisa anda simpulkan sendiri menginginkan tempat wisata yang mana, sebab semua sangat bagus dan bisa menjadikan wisata anda menjadi lebih berwarna. Jadi semoga bisa menjadi pilihan pada Tempat Wisata di Bali yang telah disampaikan oleh admin kabeje kepada anda semua. Apabila anda sebuah kritik atau saran silahkan berikan komentar anda.

Mungkin hanya ini yang dapat admin berikan informasinya kepada anda semua dan admin ucapkan selamat menempuh perjalanan wistaa anda serta semoga menjadi terkesan baik untuk hari hari anda yang akan datang.

To top