4 Alasan Pria Menjauhi Anda Tips Cinta Untuk Wanita

4 Alasan Pria Menjauhi Anda Tips Cinta Untuk Wanita

4 Alasan Pria Menjauhi Anda Tips Cinta Untuk Wanita – Pernahkah Anda mengalami saat ketika Anda berpikir Anda sudah berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, dan melihat seorang pria yang keren, namun tidak ada yang terjadi antara Anda berdua? Dan ini terjadi lebih dari beberapa kali? Anda mungkin menganggap Anda ramah dan didekati, tapi tanpa disadari sendiri, Anda mungkin akan menjatuhkan isyarat yang menjauhkan setiap orang yang ingin berbicara dengan Anda!

Mengapa pria tidak mendekati Anda?

Mari kita bayangkan skenario ini.

Sesekali, Anda pergi ke tempat pizza di dekatnya selama istirahat makan siang Anda. Mereka membuat makanan yang enak, dan Anda bisa berpapasan dengan seorang pria yang benar-benar lucu yang tampaknya cocok untuk berbagi kasih , karena ia selalu makan hal yang sama Anda. Kesempatan yang luar biasa bukan?

Anda mulai sering mengunjungi tempat kesukaannya, berharap bahwa jika Anda mengunjunginya cukup sering, ia akhirnya akan melihat Anda.

Dan jika bintang beruntung Anda merasa agak murah hati, ia mungkin mendekati Anda dan menanyakan apakah kursi sebelah Anda diambil. Oh, jika Anda hanya bisa mendapatkan dia untuk datang dan berbicara dengan Anda! Tapi dia tidak. Dan dia bukan satu-satunya. Hal yang sama terjadi dengan pria tampan di bar minggu lalu, dan apa yang tampak seperti tak terhitung jumlahnya, tak terhitung orang lain.

4 Alasan Mengapa Pria Tidak Mendekati Anda

Dia ada di sana dan Anda berada di sana. Bau sesuatu yang baru dan menarik adalah di udara, namun tidak ada yang terjadi, dan Anda tidak tahu mengapa. Kebenaran yang menyedihkan adalah, Anda mungkin menyabotase diri sendiri tanpa menyadarinya. Berikut adalah 4 kesalahan yang paling umum kebanyakan dibuat wanita.

 

1. Anda selalu menatap ponsel / tablet / laptop.

Beberapa hal berteriak menjauh!” Seperti terus-menerus mengalami ponsel Anda di tangan Anda. Tidak masalah jika Anda berbicara, SMS atau surfing internet, seolah-olah Anda sudah menaruh  tanda “jangan ganggu” besar di atas dahi Anda. Hal yang sama berlaku untuk laptop atau pada dasarnya setiap perangkat yang membuat Anda tenggelam didalamnya.

Pengecualian hanya sedikit yang dapat diterima adalah jika Anda membaca ebook atau artikel yang benar-benar layak perhatian penuh Anda. Percaya atau tidak, ini akan menunjukkan di wajah Anda, postur dan kesan umum yang Anda buat pada orang-orang, memberikan Anda tampilan yang lebih bijaksana dan cerdas.

 

2. Anda tidak melakukan kontak mata.

Anda tidak bisa menyalahkan seseorang untuk tidak datang untuk berbicara dengan Anda, jika Anda tidak bisa diganggu untuk bahkan melihatnya. Kita tidak akan pergi sejauh untuk menggunakan mata adalah jendela jiwaklise.  Kontak mata adalah bagaimana Anda mendapatkan perhatiannya.

Sebuah tatapan cepat, sekilas malu atau panjang, pandangan penuh perhatian, keduanya dikombinasikan dengan senyum hangat adalah bagaimana Anda membiarkan seorang pria tahu Anda tertarik. Jika Anda tidak yakin berapa lama Anda perlu menjaga pandangan Anda terkunci dengan permen manusia, tanpa itu menjadi menakutkan atau berubah menjadi kontes menatap, Anda dapat menggunakan tip sederhana ini menatap cukup lama untuk melihat warna matanya .

Kemudian berpaling dan meliriklah sesuatu yang lain. Pelan Pelan. Anda tidak ingin melakukan hal ini dengan gerakan secepat itu membuat Anda menyerupai binatang takut

 

3. Anda berperilaku kasar.

Perilaku kasar adalah penghenti niat terbesar untuk pria manapun, terlepas dari apakah dia hanya mencoba untuk menangkap mata Anda, atau dia duduk di seberang meja pada kencan pertama. Jika Anda dianggap sebagai kasar atau terlalu moody, kemungkinan seorang pria mendekati Anda turun sampai nol! Jadi bagaimana Anda bisa menjadi orang yang lebih baik? Nah, Anda tahu, menghindari memperlakukan staf dengan buruk, tidak meningkatkan suara Anda tanpa alasan, dan tidak menghancurkan keberanian seorang pria untuk datang dan berbicara dengan Anda.

 

4. Anda bertindak seperti Anda terlalu bagus untuk berada di sana.

 Anda harus tahu ada garis yang sangat tipis antara memiliki harga diri yang baik dan menjadi narsis menjengkelkan. Dan sementara kami yakin Anda tahu disisi mana garis Anda berada di, itu sangat mungkin tidak muncul dengan cara yang sama dari sudut pandang orang lain.Wajah murung dankata-kata yang Anda mengabaikan segala sesuatu dan semua orang di sekitar Anda dengan mudah dapat diartikan sebagai perbuatan egomaniak.

Kami tidak menyarankan Anda menurunkan standar Anda dan puas dengan sesuatu kurang dari yang Anda anggap layak. Hanya Anda perlu menjaga perilaku Anda tetap elegan dan manis.

Demikianlah artikel 4 Alasan Pria Menjauhi Anda Tips Cinta Untuk Wanita yang bisa saya bagikan, semoga berguna bagi Anda. Untuk tips lainnya silahkan kunjungi halaman kategori Tips Cinta dan Persahabatan. Terima kasih dan ikuti terus detiklife.com.

 

loading...