Hal Yang Harus Dilakukan Saat Kencan Pertama Tips Untuk Pria

Hal Yang Harus Dilakukan Saat Kencan Pertama Tips Untuk Pria

Hal Yang Harus Dilakukan Saat Kencan Pertama Tips Untuk PriaKita semua ingin kencan pertama kita sempurna. Tapi apakah Anda benar-benar tahu untuk mengesankan seorang gadis saat kencan tanpa berlebihan? Berikut adalah 8 tips untuk kencan pertama yang setiap orang harus tahu untuk kencan pertama sukses.

Ketika Anda menghubungkan pada kencan pertama dengan seorang gadis cantik, dapat dimengerti bahwa Anda ingin pergi keluar dan menyenangkan hatinya, mungkin dengan menunjukkan padanya bahwa Anda jantan dan tegas, atau dengan berperilaku seperti keset.

Tapi mungkin ada beberapa hal yang bisa menjadi berlebihan dan Anda mungkin hanya menggagalkan setiap peluang untuk mendapatkan kencan berikutnya.

Berikut adalah beberapa tips untuk kencan pertama yang dapat membantu Anda membuat perbedaan.

1. Kontrol Diri

Sangat penting untuk berada dalam kontrol dan membuat keputusan yang sulit, seperti memanggil pelayan, memutuskan kemana harus pergi, dll ketika Anda dengan pasangan kencan Anda.

Ini tidak mudah ketika Anda mendapatkan semua grogi sambil menatap wanita cantik di samping Anda.

Tapi ada kalanya perilaku Anda berbatasan tipis antara kekasaran dan kesombongan. Menyumpah, menjentikkan jari Anda untuk memanggil pelayan dan perilaku buruk tidak dapat diterima. Jadi jika Anda ingin berpegang pada harapan mendapatkan kencan kedua, belajarlah untuk menjadi sopan dan lembut, bukan hanya dengan dia, tetapi dengan semua orang di sekitar.

2. Mencoba Terlalu Keras

Anda mungkin telah menunggu sejak Anda berada di kelas satu SD sebelum Anda berdua berkumpul untuk kencan ini. Anda mungkin telah menandai saat ini dalam buku harian rahasia dan disimpan sebagai salah satu momen terbaik dalam hidup Anda. Tapi tahukah Anda kalau ia tidak harus tahu itu!

Dia masih merenungkan dan mencari apakah dia memiliki kencanl yang baik. Jangan merusak saat ini dengan mengoceh tentang betapa bahagia Anda saat ini.

Dia tahu bahwa Anda senang, tapi jangan sampai Anda keluarkan semua perasaan itu, sepanjangkencan. Buatlah dia bertanya-tanya jika Anda bersenang-senang. Jangan menyerah untuk mengejar bahkan sebelum dimulai!

3. Jangan Memamerkan Kemandirian Anda

Anda suka bergaul dan berteman dengan teman-teman pria Anda, dan setiap Jumat di kalender Anda mungkin dialokasikan untuk bergaul dengan anak-anak. Tapi mengatakan bahwa dengan keras pada kencan pertama Anda benar-benar bisa berubah buruk bagi Anda.

Anda mungkin berpikir bahwa hal itu menunjukkan kemandirian dan kepercayaan diri, dan bahwa Anda juga menghormati ruang dan tidak akan menjadi pacar posesif, tetapi yang terjadi malah sebaliknya. Dia mungkin berpikir bahwa hidup Anda hanya terlalu kaku.

Atau lebih buruk, hal itu mungkin tampak seperti Anda sedang berusaha untuk menetapkan aturan batas bahkan sebelum Anda berdua mentepkan hubungan. Ini hampir seperti Anda sudah memberlakukan aturan pada dirinya. Apakah Anda pikir bahwa dia akan menyukainya ?!

4. Jangan Menjawab Telepon

Tidak ada yang memberitahu Anda untuk tidak mengangkat panggilan atau bahwa Anda harus meninggalkan ponsel Anda di rumah, tetapi Anda harus tahu bagaimana menggunakannya dengan baik. Pastikan panggilan Anda pendek, bahkan jika Anda harus menjawabnya.

Jangan memotong di pertengahan kalimat untuk menjawab panggilan. Tunggu sampai dia selesai dengan kalimatnya, kemudian permisilah padanya, walau hanya untuk sesaat.

Cara lain Anda benar-benar dapat membuatnya merasa lebih istimewa adalah dengan menjawab panggilan, hanya untuk memberitahu orang bahwa Anda dengan seseorang yang sangat penting bagi Anda, dan apa pun itu, Anda bisa berbicara tentang hal itu hari berikutnya! Anda juga bisa menambahkan senyum nakal untuk menghentikan Anda sombong.

Sebagai tambahan, Anda bisa menutup, dan kemudian berkata, Maaf, itu Bill Gates dan dia begitu menjengkelkan.” Anda hanya bisa menertawai lelucon Anda, dan tunjukkan kepadanya bahwa Anda dapat menjadi lucu pada saat yang sama ! 

Demikianlah yang bisa kami sampaikan lewat artikel Hal Yang Harus Dilakukan Saat Kencan Pertama Tips Untuk Pria. Untuk tips lainnya silahkan kunjungi halaman kategori Tips Cinta dan Persahabatan. Terima kasih dan ikuti terus detiklife.com.

loading...