Kata Mutiara Bijak Cinta

Kata Kata Mutiara Cinta Aku Jatuh Cinta

Kata Kata Mutiara Cinta Aku Jatuh Cinta – Indahnya masa muda, ketika dua insan saling berbagi kata cinta satu sama lain. Kata kata mutiara dapat Anda jadikan salah satu cara mempermanis hubungan cinta Anda.

Cinta adalah tema yang tidak habis dibahas dalam satu malam. Sudah banyak kata kata mutiara yang tertulis untuk mengungkapkan perasaan. Dari sekian banyak kata kata mutiara cinta, penulis berusaha berbagi sebagian dari kata kata mutiara cinta yang ada. Berikut adalah kata kata mutiara cinta aku jatuh cinta. Semoga dapat menjadi inspirasi Anda dalam memulai hari.

Kata Kata Mutiara Cinta Aku Jatuh Cinta
Kata Kata Mutiara Cinta Aku Jatuh Cinta
Pertama terbaik adalah jatuh cinta. Kedua terbaik adalah menjalani  cinta. Yang kurang baik adalah kekurangan cinta. Tapi semua itu lebih baik daripada tidak pernah jatuh cinta.
Hal  tentangmu yang  kau anggap kekuranganmu  itu adalah alasan aku jatuh cinta denganmu.
Teman sejati adalah mereka yang datang ke dalam hidup Anda, melihat bagian yang paling negatif, tapi tidak siap untuk meninggalkan Anda, tidak peduli seberapa menular Anda kepada mereka.
Ketika Anda jatuh cinta, hal yang wajar untuk dilakukan adalah memberikan diri untuk itu. Itulah yang saya pikir. Ini hanya bentuk ketulusan
Tidak ada yang pernah jatuh cinta dengan anggun
Jangan hanya jatuh cinta, bangkitlah dalam cinta
Sebuah pernikahan yang berhasil membutuhkan jatuh cinta berkali-kali, dengan orang yang sama
Ketika Anda kehilangan seseorang, waktu tampaknya bergerak lebih lambat, dan ketika aku jatuh cinta dengan seseorang, waktu tampaknya bergerak lebih cepat.
Ada perbedaan besar antara jatuh cinta dengan seseorang dan jatuh cinta dengan seseorang lalu menikah. Biasanya, setelah Anda menikah, Anda lebih jatuh cinta dengan pasangan.
 Dalam hal pernikahan , Anda tahu, jatuh cinta dengan suami saya sejauh ini adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku.
 Jatuh cinta dan memiliki hubungan adalah dua hal yang berbeda.
 Jatuh cinta adalah reaksi kimia. Tapi itu dapat memudar dalam satu tahun. Itulah mengapa Anda membutuhkan  komunikasi yang kuat termasuk tawa.
 Jatuh cinta seperti yang kita tahu itu adalah pengalaman adiktif.
 Jatuh cinta terdiri dari membuka tutup botol imajinasi dan membotolkan akal sehat.
 Kita tidak pernah mendapatkan cukup dari jatuh cinta dan percaya akan cinta.
 Persahabatan bisa berujung kepada percintaan, tapi percintaan tidak pernah berujung pada persahabatan.
 Persahabatan adalah cinta tanpa sayap.
 Kata orang waras, itu tidak masuk akal. Kata orang berwibawa, itu sungguh memalukan. Kata orang ahli, itu tidak mungkin. Tapi kata cinta, itu adalah yang sebenarnya.
 Cinta memiliki 2 unsur utama, yaitu kepercayaan dan harapan.
 Cinta adalah kondisi dimana kita melihat sesuatu yang bisanya tidak kita perhatikan.
 Cinta adalah hal yang tidak bisa disia-siakan. Orang yang menyia-nyiakan cinta anda jelas tidak mencintai anda.
 Banyak pria yang jatuh cinta kepada wanita rela berlutut dihadapannya. Setelah itu giliran wanita yang duduk diatas lutut pria.
 Dalam cinta selalu ada hal-hal yang gila. Tetapi selalu ada alasan atas kegilaan tersebut.
 Cinta tidak pernah meminta balasan, hanya memberi. Cinta yang mengalami penderitaan, ia tidak pernah dendam, ia tidak pernah membalas.
 Ada dua jenis kekuasaan. Kekuasaan yang timbul karena takut akan hukuman dan kekuasaan yang timbul karena cinta. Kekuasaan atas dasar cinta seribu kali lebih efektif dan permanen dibandingkan dengan kekuasaan yang timbul karena rasa takut.
 Cinta tidak masuk akal. Cinta membuat pria dan wanita menghabiskan sisa hidup mereka dengan orang yang sama.
 Cinta seharusnya seperti pohon, akarnya jauh didalam bumi, namun dahan dan rantingnya menjulang tinggi ke angkasa.
 Cinta adalah sebuah klub fans yang anggotanya hanya dua orang.
 Cinta adalah cara untuk tetap menahan diri. Kesulitannya bukan mencintai, tetapi ketika kita merasakan nafsu.
Cinta dan kematian. Didalam kedua hal inilah tersimpan kenyataan yang terkadang pahit tentang keberadaan diri kita.

Demikianlah sekumpulan kata mutiara dengan judul Kata Kata Mutiara Cinta Aku Jatuh Cinta. Artikel kata-kata mutiara ini berada pada kategori Kata Mutiara Bijak Cinta. Jika Anda ingin membaca inspirasi kata sebelumnya, silahkan klik Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Kekuatan Cinta. Silahkan kunjungi kumpulan kata kata mutiara bijak cinta kami yang lain dan ikuti terus detiklife.com..

To top