Agar Anda Mendapat Perhatian Pria : Tips Untuk Wanita

Agar Anda Mendapat Perhatian Pria : Tips Untuk Wanita – Pria menyukai wanita yang bisa membuat dirinya merasa lebih baik. Jika Anda bisa membuatnya merasa dihargai maka akan lebih mudah untuk mendekatinya dan menghabiskan waktu dengannya.

Namun jika Anda belum terlalu mengenal tapi ingin mendapatkan perhatiannya, maka ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan berikut ini.

Agar Anda Mendapat Perhatian Pria : Tips Untuk Wanita

1. Tunggulah Dia Berbicara

Saat pertama kali bertemu pria yang Anda suka, janganlah berusaha terlalu keras dan berusaha agar dia nyaman. Anda malah akan terlihat terlalu mudah didapatkan. Tunggu dia berbicara setelah Anda berkata ‘halo’.

Hampir semua pria memiliki kata-kata pertama untuk diucapkan pada lawan jenisnya. Bila tidak, dan dia mulai terlihat gugup dan bertingkah aneh, tersenyumlah dan tanyalah sesuatu tentang sekitar Anda atau kesibukan apa yang sedang dia jalani. Ini cukup aman dan dapat membawa pembicaraan yang mengarah ke hal-hal lain.

Tanyakanlah apa hobinya, pekerjaan, atau apapun yang menyangkut kegiatan sehari-harinya. Ini adalah cara aman untuk menghangatkan suasana terutama jika ia pemalu atau gugup.

Tanyalah apa saja yang membuatnya merasa santai dan percaya diri. Dia akan mulai terbuka dan berterima kasih karena Anda sudah menjadi teman bicara yang baik.

2. Pujilah Dia

Pujian selalu membuat dua orang lebih dekat. Jika Anda merasa ada sesuatu darinya yang layak untuk dipuji, pujilah. Jangan membicarakan penampilan atau betapa Anda menyukainya. Buatlah pujian dengan santai namun mudah diingat.

3. Masuki Wilayah Pribadinya

Ketika sedang dalam pembicaraan dengan dia yang Anda suka, buatlah agar dia menceritakan tentang dirinya. Dan sebagai tambahan tanyakanlah tentang teman- teman wanitanyanya dan kegiatan waktu senggangnya. Ini adalah petunjuk untuknya agar dia tahu bahwa Anda menginginkannya untuk jadi lebih dari sekedar temannya. Aktiflah dalam percakapan dan lihatlah matanya dalam-dalam.

4. Banyak Tersenyum

Orang menyukai seorang gadis cantik yang tersenyum sambil berbicara. Dan setiap kali Anda tertawa ketika ia mengatakan sesuatu yang lucu atau bagus, itu akan membuatnya merasa lebih baik tentang dirinya. Untuk seorang pria, membuat tertawa gadis atau senyum merupakan prestasi yang bisa dibanggakan. Buatlah dia merasa nyaman dengan dirinya dengan tersenyum dan bersikap malu-malu  selama percakapan, dan ia hanya akan ingin terus berbicara dengan Anda.

5. Minta Bantuannya

Keluarkan naluri pelindung pria dalam dirinya. Bergantunglah padanya untuk sesuatu, dan dia akan merasa lebih terhubung dengan Anda. Meminta bantuan seperti berjalan Anda di jalan karena gelap dan kesepian atau membawa beberapa buku karena berat.

Dia akan merasa lebih protektif terhadap Anda. Orang-orang seperti merasa penting dan dapat diandalkan, dan jika Anda halus memberinya kesempatan untuk mengesankan Anda atau memamerkan maskulinitas, ia akan menikmati perhatian dan waktu yang dihabiskannya dengan Anda.

6. Jangan Ragu Mengutarakan Pendapat

 

Jangan hanya menerima apapun yang dia katakan agar tampak baik dan manis. Jadilah diri sendiri dan jika Anda tidak setuju dengan kata-katanya, utarakanlah. Tapi lakukanlah dengan menyenangkan. Pria menyukai tantangan, tetapi mereka akan meninggalkan seorang gadis yang berperilaku seperti sok pintar dengan terus-menerus menekan seorang pria hanya untuk membuktikan suatu maksud.

7. Tahu Berterimakasih

 

Mintalah bantuan, tapi selalu ingat untuk menjadi ramah dan berterima kasih kepada dia ketika dia membantu atau menawarkan bantuan. Berperilaku seperti seorang gadis yang sempurna dan orang yang Anda ajak bicara akan menyukainya. Bahkan jika seorang pria menyukai seorang wanita mandiri  yang memegang kendali hidupnya, ia akan menghargai ketika seorang gadis meminta bantuannya dan merasa bersyukur untuk memilikinya didekatnya.

8. Selamat Tinggal Yang Selalu Diingat

Jadilah sopan dan pemalu, terutama saat mengucapkan selamat tinggal padanya. Milikilah percakapan yang menyenangkan , tetapi akhiri sebelum hal-hal mulai  membosankan atau canggung. Mengakhiri pembicaraan dan katakan padanya Anda harus pergi walaupun pembicaraan ini menyenangkan. Dengan melakukan itu, Anda akan membuat dia berharap dia bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan Anda. Dan membuatnya berharap untuk berada bersama Anda untuk lebih lama  adalah salah satu langkah pertama membuatnya menyukai Anda.

Senyum malu-malu, dan mintalah untuk menelepon Anda kapan-kapan. Dan akhiri percakapan  dengan mengatakan sesuatu seperti Senang menghabiskan waktu denganmu”. Dia pasti akan senang mendengar kata-kata itu dari Anda.

Demikianlah artikel Agar Anda Mendapat Perhatian Pria : Tips Untuk Wanita yang bisa kami sampaikan. Semoga ini berguna bagi Anda. Untuk tips lainnya silahkan kunjungi halaman kategori Tips Cinta dan Persahabatan. Terima kasih dan ikuti terus detiklife.com.