Tips Menjadi Pria Humoris Di Mata Wanita

Tips Menjadi Pria Humoris Di Mata Wanita –  Pria yang humoris yang tahu bagaimana membuat wanita tertawa tidak menunggu saat tepuk tangan. Dia mencoba terus. Katakan sesuatu yang lucu, tunggu sesaat responnya, dan teruslah berbicara. Jika menurutnya itu lucu, dia akan tertawa.

Kenapa wanita menyukai pria yang humoris?
Ketika Anda mendekati wanita, sebagai teman atau pacar, Anda berdua sedang keluar dari zona nyaman masing-masing. Belum mengetahui apa yang disukai atau tidak dari pribadi masing-masing. Dan yang paling penting, belum sesuatu yang umum untuk dibicarakan.

Tips Menjadi Pria Humoris Di Mata Wanita

Jadi setiap kata kata yang terucap akan semakin meningkatkan kecanggungan kecuali anda dapat melakukan sesuatu untuk memutus ketegangan. Itulah saatnya humor dapat membuat keadaan menjadi lebih menyenangkan buat Anda berdua. Humor sangat universal dan dekat dengan semua orang, kecuali Anda membuat humor kasar tentang bagian tubuh misalnya. Semudah seperti ketika dua orang memiliki topik yang sama untuk dibicarakan ketika berada di galeri seni, konser atau bahkan rumah sakit.

Gunakanlah hal yang dekat dengan Anda berdua untuk mencairkan suasana dan membuat si dia merasa lebih nyaman dengan kehadiran Anda. Di situasi dimana Anda berdua tidak memiliki topik untuk dibicarakan, humor akan jadi penyelamat Anda. Humor tidak hanya membuat dia menjadi nyaman, itu juga membuatnya tertawa, merasa senang dan menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan Anda. Di akhir pembicaraan akan meninggalkan kesan mendalan baginya.

Dibawah ini adalah tips untuk menjadi pria yang humoris, sebelum Anda berusaha membuat seorang wanita tertawa.

#1 Jangan mencontek.
Jangan mengambil lelucon dari internet, karena tiu tidak akan membuat Anda menjadi pira yang lucu ataupun mempesona. Itu hanya akan membuat Anda menjadi tukang pamer yang ingin menjadi lucu.
#2 Learn from funny people.
Anda tidak perlu mencari cara agar menjadi lucu, teruatma jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Perhatikanlah orang-orang yang lucu, apakah itu teman atau komedian. Perhatikanlah stand up comedy dan film-film komedi, dan lihatlah bahwa timing dan bahasa tubuh lebih memainkan peranan dibandingkan mengatakan lelucon.
#3 Jangan terlalu sering.
Pria yang humoris tidak hanya sekedar mengatakan hal lucu setiap saat. Pria yang lucu itu kreatif. Dia hanya pria biasa yang asik diajak bergaul. Namun ada saat dia menggunakan situasi di sekitarnya untuk menciptakan humor. Ingat itu. Anda tidak perlu menjadi lucu setiap saat. Tunggu saat yang tepat untuk mengatkan sesuatu yang Anda ingat itu lucu.

#4 Jangan jadi pria lucu yang mengganggu.
Ketika Anda berusaha terlalu keras Anda akan jadi orang yang sangat mengganggu. Dia adalah orang yang melihat-lihat ke seisi ruangan dan berharap menemukan orang yang ikut tertawa dengan leluconnya. Jangan berusaha terlalu keras, atau Anda akan terlihat menyedihkan.
#5 Jangan tertawa pura-pura.
Jika menemukan sesuatu yang lucu, tertawalah dengan sepenuh hati. Tertawa bahagia sangat menular. Bahkan bila si dia tidak ikut tertawa, di akan mendekat pada Anda.
#6 Jangan bosan.
Biarkan kebahagiaan Anda memenuhinya. Bahagialah saat kita ingin berbicara dengan wanita agar dia terkesan. Ketika wajah Anda dipenuhi antusiasme dan kebahagiaan, dia akan tersenyum tanpa dia sadari.
Humor tidak hanya membuat dia menjadi nyaman, itu juga membuatnya tertawa, merasa senang dan menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan Anda. Di akhir pembicaraan akan meninggalkan kesan mendalan baginya. Demikianlah tips kami sampaikan semoga berguna bagi Anda.

 

Demikianlah artikel Tips Menjadi Pria Humoris Di Mata Wanita yang bisa saya bagikan, semoga berguna bagi Anda. Untuk tips lainnya silahkan kunjungi halaman kategori Tips Cinta dan Persahabatan. Terima kasih dan ikuti terus detiklife.com.

loading...

2 thoughts on “Tips Menjadi Pria Humoris Di Mata Wanita

Comments are closed.