4 Contoh Surat Pernyataan Pengunduran Diri Contoh Surat Pernyataan Surat Pernyataan Surat Pernyataan Pengunduran Diri

4 Contoh Surat Pernyataan Pengunduran Diri

4 Contoh Surat Pernyataan Pengunduran Diri – Berikut adalah Contoh Surat Pernyataan Pengunduran Diri formal. Surat pengunduran diri ini bisa dimodifikasi seperlunya dan disesuaikan dengan kondisi.

SURAT PERNYATAAN PENGUNDURAN DIRI KARYAWAN 1

SURAT PERNYATAAN PENGUNDURAN DIRI

Bersama dengan ini saya :

Nama : Mujiono
Jabatan : Karyawan

Menyatakan mengundurkan diri dari PT. Lancar Jaya Abadi, dan Saya menyatakan tidak akan menuntut berupa apapun atas dasar dan dalih apapun di forum manapun dikemudian hari terhadap PT. Lancar Jaya Abadi setelah Surat Pernyataan Pengunduran Diri ini saya tanda tangani.

Surat Pernyataan ini dibuat dan ditandatangani di bulan oktober pada hari sabtu tanggal 5 (lima)  dalam 1 halaman dengan bermaterai sebanyak 1(satu) lembar.

SURAT PERNYATAAN PENGUNDURAN DIRI KARYAWAN 1


Surat Mengundurkan Diri dari Kerja 2

Bogor, 16 November 2013

Kepada Yth,
Manajer PT. Lancar Jaya Abadi
Jl. Jl. Contoh Surat Pernyataan No. 214
Cibinong Bogor

Dengan Hormat,

Bersama surat ini saya Mujiono bermaksud mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai karyawan dari PT. Lancar Jaya Abadi sebagai Supervisor Kredit dan efektif mulai 3 Desember 2010.

Tidak lupa saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang telah diberikan oleh PT. Lancar Jaya Abadi kepada saya untuk bekerja sebagai Karyawan selama kurang lebih 3 (tiga) tahun.

Saya juga ingin mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen PT. Lancar Jaya Abadi apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di perusahaan ini.

Saya sangat berharap bahwa ke depannya baik saya maupun pihak perusahaan masih akan menjalin silaturrahmi yang baik.

Hormat Saya,

Mujiono


Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja 3

Bogor, 16 November 2013

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Lancar Jaya Abadi
Jl. Contoh Surat Pernyataan No. 214,

Cibinong Bogor

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya Mujiono bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. Lancar Jaya Abadi sebagai karyawan, terhitung sejak tanggal 3 Desember 2010.

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di PT. Lancar Jaya Abadi. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. Lancar Jaya Abadi apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, PT. Lancar Jaya Abadi dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,

Mujiono


Contoh Surat Pengunduran Diri Bahasa Inggris 4

Bogor, 16 November 2013

To
Mr Chairman

With Respect,

With regret, I am sending this letter of resignation. Please kindly accepted this letter as my official letter of resignation from Supervisor Credit position, starting from 3 December 2010.

I appreciate as much as possible the opportunity provided as part of PT. Lancar Jaya Abadi for approximately 3 (three)  years. Not to forget I apologize to all the management of PT. Lancar Jaya Abadi if there are things that are not good I have done while working at PT. Lancar Jaya Abadi.

Hopefully PT. Lancar Jaya Abadi will be more successful in the future. When PT. Lancar Jaya Abadi still need my energy on the transition period, I will be happy to help.

Your Sincerely,

Mujiono

Demikianlah 4 Contoh Surat Pernyataan Pengunduran Diri. Untuk mendapatkan contoh lain bentuk surat pernyataan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silahkan lihat contoh surat pernyataan kami yang lain dalam kategori Contoh Surat Pernyataan.

Silahkan kunjungi artikel kami sebelumnya yaitu 2 Contoh Surat Pernyataan Tidak Bersedia Menerima Sanksi Atau Membayar Ganti Rugi. Semoga bermanfaat.

To top