2 Contoh Surat Pernyataan Tidak Bersedia Menerima Sanksi Atau Membayar Ganti Rugi Contoh Surat Pernyataan Surat Pernyataan Surat Pernyataan Tidak Bersedia Menerima Sanksi Atau Membayar Ganti Rugi

2 Contoh Surat Pernyataan Tidak Bersedia Menerima Sanksi Atau Membayar Ganti Rugi

2 Contoh Surat Pernyataan Tidak Bersedia Menerima Sanksi Atau Membayar Ganti Rugi – Berikut ini adalah contoh surat pernyataan ketidaksanggupan untuk menerima atau membayar sanksi dan atau membayar ganti rugi. Surat pernyataan ketidaksanggupan ini biasanya dibuat karena ketidakmampuan atau karena si pembuat pernyataan merasa tidak melakukan kesalahan yang dituduhkan.

Surat pernyataan dibawah ini bisa dimodifikasi agar sesuai dengan situasi dan kondisi ketidaksanggupan atau penyangkalan atas apa yang dituduhkan kepada si pembuatnya.

SURAT PERNYATAAN TIDAK BERSEDIA MENERIMA SANKSI

SURAT PERNYATAAN TIDAK BERSEDIA MENERIMA SANKSI

Bersamaan dengan persyaratan yang ditetapkan dan diwajibkan untuk surat penolakan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama Lengkap : Mujiono
Jenis Kelamin : Laki-laki
Umur : 32 Tahun
Pendidikan Terakhir : SMA
Alamat : Jl. Contoh Surat Pernyataan No. 214, Cibinong Bogor

Dengan ini saya tidak bersedia menerima sangsi berupa : Pemutusan Hubungan Kerja tanpa pesangon. Dan apabila dikemudian hari ternyata saya mendapat sebuah sanksi tanpa bukti yang sah, maka saya akan menuntut secara hukum di Pengadilan.

Demikian surat pernyataan tidak kesanggupan ini saya buat sebenar-benarnya agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

SURAT PERNYATAAN TIDAK BERSEDIA MENERIMA SANKSI

CONTOH SURAT PERNYATAAN TIDAK BERSEDIA MEMBAYAR GANTI RUGI

SURAT PERNYATAAN TIDAK BERSEDIA MEMBAYAR GANTI RUGI

Sehubungan dengan persyaratan yang ditetapkan dan diwajibkan untuk surat penolakan ganti rugi, Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama Lengkap : Mujiono
Jenis Kelamin : Laki-laki
Umur : 32 Tahun
Pendidikan Terakhir : SMA
Alamat : Jl. Contoh Surat Pernyataan No. 214, Cibinong Bogor

Dengan ini saya tidak bersedia membayar ganti rugi sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) dikarenakan tidak cukup bukti untuk saya harus membayar ganti rugi. Tetapi apabila dikemudian hari ternyata saya terbukti bersalah atas kasus ini, maka saya bersedia membayar ganti rugi tersebut atau dituntut secara hukum di Pengadilan jika saya tidak membayar ganti rugi tersebut.

Demikian surat pernyataan kesanggupan ini saya buat agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

SURAT PERNYATAAN TIDAK BERSEDIA MEMBAYAR GANTI RUGI

Demikianlah 2 Contoh Surat Pernyataan Tidak Bersedia Menerima Sanksi Atau Membayar Ganti Rugi. Untuk mendapatkan contoh lain bentuk surat pernyataan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silahkan lihat contoh surat pernyataan kami yang lain dalam kategori Contoh Surat Pernyataan.

Silahkan kunjungi artikel kami sebelumnya yaitu 5 Contoh Surat Pernyataan Keterangan Kerja. Semoga bermanfaat.

To top