(Kata Bijak Cinta) Apa Itu Cinta

(Kata Bijak Cinta) Apa Itu Cinta – Berikut ini adalah koleksi kata kata bijak yang bermakna keren dan positif tentang indahnya cinta. Sebuah kumpulan kata mutiara yang membuka wawasan dan pemahaman kita mengenai arti cinta. Kenapa cinta itu ada, kenapa dia begitu berharga, kenapa hal tersebut bisa mendatangkan kebahagiaan bagi pasangan pria dan wanita yang mengalami jatuh cinta.

Cinta pun bisa datang dalam bebagai bentuk, persahabatan salah satunya. Karena kata bijak ini bukan bersifat rayuan, maka sangat pas jika dipasang di status BBM atau FB. So.. apa itu cinta? silahkan simak kata kata bijak berikut.

 Kata Bijak Cinta

(Kata Bijak Cinta) Apa Itu Cinta

Dimana ada cinta, disitu ada kehidupan.
Pernikahan yang tidak bahagia bukan disebabkan oleh kurangnya rasa cinta, tapi akibat kurangnya persahabatan.
Waktu adalah sekutu bagi persahabatan tapi waktu adalah hal yang berbahaya dalam cinta.
Salah satu konsekuensi menguntungkan dari cinta adalah ketika sebuah perasaan sedih seseorang diambil alih dan diredam oleh pasangannya secara tidak sadar.
Tidak ada cinta yang kebal terhadap konfrontasi kejamnya dunia.
Perdebatan adalah salah satu bentuk cinta. Anda tidak akan bisa bertengkar dengan seseorang jika anda sendiri acuh tak acuh.
Ketika seorang ibu bertanya apa yang harus dilakukan ketika menghadapi perilaku anaknya yang tidak wajar, hanya ada 1 jawaban, yaitu berikan dia cinta.
Kita semua yang terlahir di dunia membutuhkan cinta. Tapi jika cinta itu tidak didapat maka orang itu akan mencari kekuasaan.
Ketika tersentuh oleh cinta, Ia akan menjadi penulis puisi.
Persahabatan adalah tentang segala hal diluar politik dan cinta
Kebaikan dalam kata menciptakan kepercayaan diri, kebaikan dalam berpikir menciptakan kedalaman pemikiran, kebaikan dalam memberi menciptakan cinta.
Jika benci dan cinta tidak dimainkan oleh seorang wanita, maka wanita tersebut bukanlah perempuan yang “hot”.
Demokrasi adalah sesuatu yang dibicarakan oleh politikus layaknya pelacur cinta.
Jangan heran kalau ada seseorang yang menulis tentang cinta tapi dia tidak pernah mengalami jatuh cinta. Karena dia akan menjawab: Apakah saya harus mati dulu jika ingin menulis tentang kematian?
Pendidikan adalah sebuah kegiatan yang mempelajari cinta, pengalaman dan kebijaksanaan. Pengalaman dan kebijaksanaan akan terus tumbuh jika cinta dilestarikan.
Cinta abadi adalah hal yang konyol. Sama seperti musim yang abadi atau misuk yang abadi. Perubahan musim adalah hal yang menakjubkan, begitu pula dengan musik, keheningan sama pentingnya dengan bebunyian.
Perdamaian diawali dengan senyuman dan senyuman diawali dengan cinta.
Gelap tidak bisa melawan kegelapan. Hanya cahaya yang bisa mengalahkannya. Sama seperti kebencian yang hanya bisa dikalahkan oleh cinta.
Cinta adalah kata yang harus anda gunakan dengan hati-hati.
Seorang ayah yang membunuh anaknya sudah mematahkan cinta.
Keindahan yang ditampakkan akan menjadi cinta.
Jangan menghakimi seseorang tanpa adanya cinta dalam hati.
Cinta adalah penghiburan dalam kesedihan, keheningan dalam keributan, peristirahatan dalam kekacauan, dan harapan dalam keputusasaan.
Mengetahui cinta sejati dapat diuji dengan berpikir untuk mencabut kuku ibu jari kekasih anda. Pertanyaannya, apakah anda bisa bertahan memikirkannya.
Setiap hari kita beresiko menghadapi kematian. Itu sebabnya mati lebih mudah daripada menemukan cinta.
Cinta seorang ibu terhadap anaknya adalah paradoks dan tragis. Cinta ibu begitu lengkapnya sehingga bisa membesarkan seorang anak untuk akhirnya mandiri dan pergi meninggalkan ibunya
Pernikahan akan abadi jika cinta lebih besar daripada insting.

Demikianlah sekumpulan kalimat bijak dengan judul (Kata Bijak Cinta) Apa Itu Cinta. Artikel ini berada pada kategori Kata Mutiara Bijak Cinta. Jika Anda ingin membaca artikel kata sebelumnya, silahkan klik (Kata Mutiara Cinta) Cinta Adalah…. Semoga bermanfaat. Silahkan kunjungi artikel Kata kata Bijak cinta kami yang lain dan ikuti terus detiklife.com..

Advertisements