2 Contoh Surat Pernyataan Penulis Naskah

2 Contoh Surat Pernyataan Penulis Naskah – Berikut adalah 2 contoh surat pernyataan penulis untuk naskah asli, dan naskah sementara yang diikutkan dalam lomba karya tulis. Surat pernyataan ini bisa dimodifikasi sesuai dengan kondisi dan situasi, seperti misalnya seorang pengarang buku yg membuat Surat Pernyataan Naskah Asli yang ditujukan ke penerbit.

Contoh Surat Pernyataan Penulis Naskah 1

SURAT PERNYATAAN NASKAH ASLI

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Mujiono
Tempat, tanggal lahir : Bandung, 17 Agustus 1973
Alamat : Jl. Contoh Surat Pernyataan No. 214, Cibinong Bogor
Nomor Kartu Identitas : 24123335347
Kategori Peserta Lomba : Menulis Naskah

Menyatakan bahwa karya tulis terlampir yang saya kirimkan dalam rangka mengikuti lomba karya tulis Naskah dengan judul: 7 Manusia Harimau
merupakan naskah asli, hasil pemikiran sendiri, bukan saduran/terjemahan, belum pernah dipublikasikan ataupun diikutsertakan pada lomba lainnya.

Selain hal tersebut, saya menyerahkan hak milik atas karya tulis tersebut kepada Panitia Lomba Karya Menulis Naskah, dan oleh karenanya Panitia tersebut berhak melakukan editing ataupun mempublikasikannya.

Demikian pernyataan ini saya tandatangani untuk dapat dipergunakan seperlunya.

SURAT PERNYATAAN NASKAH ASLI

Contoh Surat Pernyataan Penulis Naskah 2

SURAT PERNYATAAN NASKAH SEMENTARA

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Mujiono
Tempat, tanggal lahir : Bandung, 17 Agustus 1983
Alamat : Jl. Contoh Surat Pernyataan No. 214, Cibinong Bogor
Nomor Kartu Identitas : 0342312482
Kategori Peserta Lomba : Menulis Puisi

Menyatakan bahwa karya tulis terlampir yang saya kirimkan dalam rangka mengikuti lomba karya tulis Puisi dengan judul: Langit Cerah
merupakan naskah sementara, dari hasil pemikiran sendiri, bukan saduran/terjemahan, belum pernah dipublikasikan ataupun diikutsertakan pada lomba lainnya.

Selain hal tersebut, saya menyerahkan hak milik atas karya tulis tersebut kepada Panitia Lomba Karya Menulis Puisi, dan oleh karenanya Panitia tersebut berhak melakukan editing ataupun mempubli-kasikannya.

Demikian pernyataan ini saya tandatangani untuk dapat dipergunakan seperlunya.

SURAT PERNYATAAN NASKAH SEMENTARA

Demikianlah 2 Contoh Surat Pernyataan Penulis Naskah. Untuk mendapatkan contoh lain bentuk surat pernyataan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silahkan lihat contoh surat pernyataan kami yang lain dalam kategori Contoh Surat Pernyataan.

Silahkan kunjungi artikel kami sebelumnya yaitu 2 Contoh Surat Pernyataan Karyawan. Semoga bermanfaat.

Advertisements