2 Contoh Surat Pernyataan PHK Karyawan

2 Contoh Surat Pernyataan PHK Karyawan – Berikut ini adalah 2 contoh surat pernyataan karyawan yang keluar dari perusahaan dan menyatakan diri untuk tidak menuntut dalam bentuk apapun dikemudian hari kepada manajemen dan perusahaan. Penyebab keluarnya pegawai tersebut bisa dikarenakan dipecat dengan tidak hormat, PHK, mengundurkan diri sukarela atau resign, atau pensiun dini. Surat pernyataan karyawan ini bisa dimodifikasi untuk menyesuaikan dengan kondisi dan situasi.

Contoh Surat Pernyataan Karyawan 1

SURAT PERNYATAAN KARYAWAN

Sehubungan dengan Surat Pemutusan Hubungan Kerja tertanggal (tanggal-bulan-tahun), maka dengan ini saya :

Nama : Mujiono
No. Induk Karyawan : 0943726432
Jabatan: Karyawan
Level: 3A
Alamat : Jl. Contoh Surat Pernyataan No. 214

menerima dan menyetujui semua keputusan tersebut dan untuk itu Saya menyatakan tidak akan menuntut berupa apapun atas dasar dan dalih apapun di forum manapun dikemudian hari terhadap kantor Lancar Jaya setelah Surat Pernyataan ini saya tandatangani.

Surat Pernyataan ini dibuat dan ditandatangani di Jakarta pada Hari Senin tanggal 16 November 2013, dalam 1 halaman dengan bermaterai cukup dan dibuat sebanyak 1(satu) lembar.

SURAT PERNYATAAN KARYAWAN

Contoh Surat Pernyataan Pegawai 2

SURAT PERNYATAAN PEGAWAI

Sehubungan dengan Surat Pemutusan Hubungan Kerja dari PT. Lancar Jaya tertanggal 10 November 2013, maka dengan ini saya :

Nama : Mujiono
No. Induk Pegawai : 0918369123.
Jabatan: Karyawan
Level: 3A
Alamat : Jl. Contoh Surat Pernyataan No. 214

Saya menerima dan menyetujui semua keputusan perusahaan dan untuk itu Saya menyatakan tidak akan menuntut berupa apapun atas dasar dan dalih apapun di forum manapun dikemudian hari terhadap PT. Lancar Jaya setelah Surat Pernyataan ini saya tandatangani.

Demikian Surat Pernyataan ini dibuat dan ditandatangani dalam 1 halaman dengan bermaterai cukup dibuat sebanyak 1(satu) lembar.

SURAT PERNYATAAN PEGAWAI

Demikianlah 2 Contoh Surat Pernyataan Karyawan. Untuk mendapatkan contoh lain bentuk surat pernyataan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silahkan lihat contoh surat pernyataan kami yang lain dalam kategori Contoh Surat Pernyataan.

Silahkan kunjungi artikel kami sebelumnya yaitu Syarat & Mekanisme IMB Kota dan Kabupaten Bandung. Semoga bermanfaat.